TEKNIK PEMASARAN : MARKETING MIX PRODUK BMT TUMANG CABANG AMPEL

Widiyastuti, Ika Fitri (2009) TEKNIK PEMASARAN : MARKETING MIX PRODUK BMT TUMANG CABANG AMPEL. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
PERSETUJUAN PEMBIMBING & PENGESAHAN.pdf

Download (21kB)
[img] Text
Ika Fitri Widiyastuti_0001.pdf

Download (4MB)

Abstract

BMT Tumang Cabang Ampel, yang mempunyai slogan Membangun Kemandirian Menuju Kesejahteraan, mempunyai peran penting untuk kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, sebuah lembaga keuangan atau BMT harus melakukan suatu penelitian tehnik pemasaran. Salah satu bagian dari tehnik pemasaran itu adalah bagian marketing mix. Tujuan penelitian pemasaran pada marketing mix adalah untuk mengetahui teknik pemasaran yang dilakukan BMT Tumang Cabang Ampel dalam memasarkan produknya kepada masyarakat dan untuk mengetahui faktor-faktor kendala yang dihadapi BMT Tumang Cabang Ampel dalam menjalankan kegiatan pemasarannya. Teknik yang dilakukan BMT Tumang Cabang Ampel meliputi : elemenelemen marketing mix yaitu strategi produk, strategi harga, strategi lokasi dan lay out, serta strategi promosi. Sedangkan faktor-faktor yang menjadi kendala BMT Tumang Cabang Ampel dalam memasarkan produk yaitu terletak pada lingkungan mikro antara lain, manajemen BMT sendiri dan Pesaing yang ada di wilayah Ampel. Keyword : Marketing Mix

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama
Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Keluarga Islam (Al-Ahwal Al-Syakhsiyyah)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Mar 2018 08:44
Last Modified: 23 Feb 2022 09:44
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2989

Actions (login required)

View Item View Item