STRATEGI PROMOSI DARI MULUT KE MULUT PADA BMT SUMBER MULIA TUNTANG KAB. SEMARANG

Syafii, Maqfur (2018) STRATEGI PROMOSI DARI MULUT KE MULUT PADA BMT SUMBER MULIA TUNTANG KAB. SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Maqfur Syafii.pdf

Download (2MB)

Abstract

Strategi Promosi dari mulut ke mulut merupakan alat yang digunakan oleh perusahaan untuk memasarkan produknya. Ada 3 strategi promosi dari mulut ke mulut yang diterapkan di BMT Sumber Mulia Tuntang adalah melakukan promosi kepada orang yang paling berpengaruh dalam satu komunitas, memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap nasabah dan membuat produk yang menarik, Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi promosi dari mulut ke mulut yang diterapkan di BMT Sumber Mulia dalam memasarkan produknya agar dapat diterima oleh masyarakat dan akhirnya diterima oleh nasabah dan memberika kepuasan terhadap nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama
Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Mar 2018 07:19
Last Modified: 19 Mar 2018 07:19
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/3085

Actions (login required)

View Item View Item