Strategi Pemasaran dan Prosedur Pembiayaan Mudharabah di BMT Tumang Cabang Selo

Asyrofi, Muhammad Said (2015) Strategi Pemasaran dan Prosedur Pembiayaan Mudharabah di BMT Tumang Cabang Selo. Other thesis, IAIN Salatiga.

[img]
Preview
Text
Muhammad Said Asyrofi_20112002.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran pembiayaan mudharabahdan prosedur pendaftaran calon anggota pada BMT Tumang cabang Selo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu menguraikan data-data yang telah terkumpul.Dari hasil penelitian ini diharapkan dapat mengetahui strategi pemasaran yang digunakan khususnya dalam mempromosikan produk pembiayaan mudharabah. Strategi pemasaran BMT Tumang cabang selo adalah dengan cara menentukan dahulu pasar sasaran yang ingin dituju, dibutuhkan pemasar yang handal dan melakukan promosi daripintu ke pintu, melalui majlis, media online, melalui iklan dan pendekatan dengan tokoh masyarakat. Prosedur pembiayaan BMT Tumang cabang Selo dan cabang-cabang lain harus sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) pembiayaan mudharabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Feb 2016 01:14
Last Modified: 23 Feb 2016 01:14
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/442

Actions (login required)

View Item View Item