ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BRISyariah KCP Magelang)

Kartikasari, Aidha (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BRISyariah KCP Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
LENGKAP-1.pdf

Download (4MB)

Abstract

Segala puji bagi Allah SWT, atas limpahan rahmat yang tak ternilai serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan skripsi dengan judul: PENGARUH KOMPETENSI, STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. BANK SYARIAH MANDIRI KARTASURA. Skripsi ini disusun sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan studi program Strata Satu (S1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Salatiga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 04 Jan 2019 14:59
Last Modified: 04 Jan 2019 14:59
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/4776

Actions (login required)

View Item View Item