Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Nilai Nasabah Terhadap Word of Mouth dengan Kepusan Nasabah Sebagai Variabel Intervening

Muslikah, Lina (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Nilai Nasabah Terhadap Word of Mouth dengan Kepusan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI PDF.pdf

Download (1MB)

Abstract

Muslikah, Lina. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Nilai Nasabah Terhadap Word of Mouth dengan Kepusan Nasabah Sebagai Variabel Intervening.Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi Perbangkan Syariah.Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Pembimbing Dr. Mochlasin, M.Ag. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,citra perusahaan nilai nasabah dan kepuasan nasabah terhadap word of mouth. Kemudian pengaruh kualitas pelayanan,citra perusahaan dan nilai nasabah terhadap word of mouth yang dimediasi oleh kepuasan nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif.Obyek penelitian ini adalah nasabah BNI Syariah KC Yogyakarta. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dan path analysis. Pengolaha data dalam penelitian ini menggunakan alat IBM SPSS Statistic 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan , nilai nasabah dan kepuasan nasabah berpengaruh postif dan signifikan terhadap word of mouth sedangkan variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap word of mouth. Kemudian kualitas pelayanan, citra perusahaan dan nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan tethadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Jan 2019 04:54
Last Modified: 15 Jan 2019 04:54
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4828

Actions (login required)

View Item View Item