PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CORPORATE IMAGE, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank BRI Syariah KCP Magelang)

Timor,, Timor, Devi Septiyani Sonia (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CORPORATE IMAGE, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank BRI Syariah KCP Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
ALHAMDULILLAH SIAP PRINT DEVI SEPTIYANI SONIA TIMOR 213 1 231.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Timor, Devi Septiyani Sonia. 2018.Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Corporate Image dan Corporate Social Responsibility terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Bank BRISyariah KCP Magelang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah S1, Institut Agama Islam Negeri Salatiga (IAIN). Pembimbing: Dr. Anton Bawono,S.E., M. Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, corporate image dan corporate social responsibility terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BRISyariah KCP Magelang. Sampel yang digunakan sebagai objek dalam penelitian ini sebanyak 100 nasabah. Teknik pengumpulan sampel dilakukan dengan menggunakan Metode Random. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah analisis jalur (path) dengan bantuan regresi linier berganda dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah; (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah; (3) corporate image berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah; (4) corporate social responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah; (5) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah; (6) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah; (7) corporate image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah (8) corporate social responsibility berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah; (9) kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan terhaadap loyalitas nasabah; (10) kualitas produk, kualitas pelayanan, corporate image dan corporate social responsibility terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan,Corporate Image, Corporate Social Responsibility, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Jan 2019 09:00
Last Modified: 22 Jan 2019 09:00
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4873

Actions (login required)

View Item View Item