ANALISIS KINERJA STAFF MARKETING DI BMT TARUNASEJAHTERA KANTOR CABANG BABADAN

Agustiani, Heni (2018) ANALISIS KINERJA STAFF MARKETING DI BMT TARUNASEJAHTERA KANTOR CABANG BABADAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Susunan TA Heni Agustiani.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan di BMT Taruna Sejahtera KC Babadaninidilatarbelakangiolehpentingnyakinerjastaff marketingbagikesuksesansuatuperusahaan, yang bergerakdalambidanglembagakeuanganberbasissyariah.Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuikinerja staff marketing, faktor-faktor yang dapatmempengaruhikinerja staff marketing danbagaimanametodepenilaian yang digunakan BMT Taruna Sejahtera KC Babadanterhadapkinerja staff marketingnya. Metodologipenelitian yang digunakanyaitu data deskriptifkualitatifdenganmenggunakan data primer dan data sekunder. Data primer yang diperolehdalamteknikpengambilan data yaitumelaluiwawancaradanobservasisedangkan data sekunderdiperolehmelaluidokumern-dokumen BMT Taruna Sejahtera KC Babadan Hasilpenelitianmenunjukkanbahwakinerjastaff marketing BMT Taruna Sejahtera KC Babadancukupbaikdalamhalpencapaian target danpelayanan yang diberikanstaff marketingkepadaanggota/nasabahnya. Terdapat pula faktor-faktor yang dapatmempengaruhikinerjastaff marketingberupafaktorkemampuan, faktormotivasidanfaktorkompensasi.Denganadanyafaktortersebutdapatmenentukanbaikburuknyakinerja yang dilakukan.Selainitu, metodepenilaiankinerjastaff marketing di BMT Taruna Sejahtera adalahmetodemasalalu.Dimanapihak BMT melihatterlebihdahulubagaimanakinerja yang telahdiapaidalammemenuhitugas yang telahdiberikandanditetapkanolehpihak BMT.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Jan 2019 02:41
Last Modified: 23 Jan 2019 02:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4877

Actions (login required)

View Item View Item