PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU UNGARAN

Rusidah, Ika (2019) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU UNGARAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Ika Rosidah 213-14-058.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Rosidah, Ika. 2018. Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah di BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah S1, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Ari Setiawan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh Compliance Terhadap Kepuasan Nasabah (2) pengaruh Pengaruh Assurance Terhadap Kepuasan Nasabah (3) Pengaruh Reability Terhadap Kepuasan Nasabah (4) Pengaruh Tangible Terhadap Kepuasan Nasabah (5) Pengaruh Emphaty Terhadap Kepuasan Nasabah (6) Pengaruh Responsiviness Terhadap Kepuasan Nasabah (7) Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi, uji asumsi klasik (uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas), dan analisis jalur. Berdasarkan analisis penelitian, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas jasa syariah sangat dipengaruhi oleh Responsivenees sedangkan komponen Compliance, Assurance, Reability, Tangible dan emphaty tidak terlalu memberikan kontribusi dalam kepuasan nasabah. Kata Kunci: Loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah, Kualitas Jasa (Compliance, Assurance, Reliability, Tangibles, Empathy, Responsivenees).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Jan 2019 14:04
Last Modified: 23 Jan 2019 14:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4923

Actions (login required)

View Item View Item