PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG YOGYAKARTA SKRIPSI

SUSILANINGTYAS, ARI SUSILANINGTYAS (2018) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG YOGYAKARTA SKRIPSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Susilaningtyas, Ari. 2018. Pengaruh Total Quality Management dan Reward terhadap Kinerja Karyawan di Bank Muamalat Kantor Cabang Yogyakarta. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah S1, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.Si. Pada era persaingan global sekarang ini, Sumber Daya Manusia menjadi komponen yang penting pada sebuah perusahaan, sehingga harus dikelola dengan baik supaya memberikan kontribusi maksimal bagi perusahaan. Total Quality Management dan reward merupakan salah satu metode manajemen untuk yang dapat dijadikan alat untuk meningkatkan kinerja karyawannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat TQM, reward, dan kinerja karyawan di Bank Muamalat Kantor Cabang Yogyakarta serta untuk mengetahui pengaruh TQM dan reward terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat Kantor Cabang Muamalat. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada karyawan Bank Muamalat Kantor Cabang Yogyakarta dimana sampel yang diambil sebanyak 59 responden dengan teknik random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji statistik melaui uji Ttest, Ftest, dan uji R2. Berdasarkan asil uji Ttest menunjukkan bahwa variabel teamwork, pendidikan dan pelatihan, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan, serta reward mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil uji Ftest menunjukkan bahwa variabel independen secara bersama-sama mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Sedangkan hasil uji R2 sebesar 0,617 yang menunjukkan bahwa kontribusi variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 61,7% sedangkan sisanya 38,3% dipengaruhi variabel di luar model penelitian. Kata Kunci: TQM, Reward, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Feb 2019 08:49
Last Modified: 11 Feb 2019 08:49
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/4978

Actions (login required)

View Item View Item