PENGARUH PENDIDIKAN, PEKERJAAN, PENDAPATAN, PERSEPSI, PERILAKU, DAN PREFERENSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus BNI Syariah KC Ungaran)

Ahass, Liliana (2019) PENGARUH PENDIDIKAN, PEKERJAAN, PENDAPATAN, PERSEPSI, PERILAKU, DAN PREFERENSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus BNI Syariah KC Ungaran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
liliana ahass.pdf

Download (2MB)

Abstract

Ahass, Liliana. 2018 . Pengaruh Pendidikan, Pekerjaan, Pendapatan, Persepsi, Perilaku dan Preferensi Terhadap Minat Beli Produk Perbankan Syariah (Studi Kasus BNI Syariah KC Ungaran). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah S1 , Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Hikmah Endraswati., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhpendidikan (X1), pekerjaan (X2), pendapatan (X3), persepsi(X4), perilaku (X5) dan preferensi(X6 ) terhadap minat beli produk perbankan syariah (Y). Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan sebagai subjek dalam penelitian ini sejumlah 100 responden nasabah bank BNI Syariah KC Ungaran. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Hasil uji T test menunjukkan bahwa variabel pendidikan dan pendapatan tidak berpengaruh terhadap minat beli produk perbankan syariah. Pekerjaan berpengaruh negatif terhadap minat beli produk perbankan syariahah, persepsi, perilaku, dan preferensi berpengaruh positif terhadap minat beli produk perbankan syariah. Kata Kunci: Pendidikan, Pekerjaan, Pendapatan, Persepsi, Perilaku, Preferensi, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Apr 2019 09:00
Last Modified: 01 Apr 2019 09:00
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/5081

Actions (login required)

View Item View Item