PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KC. SEMARANG)

Fatimah, Suciati Rahayu Tri Utami (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KC. SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Fatimah, Suciati Rahayu Tri, 2019. Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Nasabah Menabung Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Bank BNI Syariah Kc.Semarang). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Nasabah Menabung Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Bank BNI Syariah Kc.Semarang). Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan kepada nasabah BNI Syariah Kc.Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan alat analisis SPSS versi 23. Analisis ini meliputi uji t, koefisien determinasi (R2), dan uji analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil uji t pertama menunjukkan hasil bahwa variabel citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan kualitas informasi, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Hasil uji path analysis menunjukkan kepuasan memediasi variabel citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung di BNI Syariah. Kata kunci : Citra perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Informasi, Minat Menabung

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Apr 2019 09:58
Last Modified: 10 Apr 2019 09:58
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5249

Actions (login required)

View Item View Item