PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN PENGETAHUAN KEUNGGULAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KC SEMARANG)

Syarif, Muhammad Mufti (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN PENGETAHUAN KEUNGGULAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KC SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI M.MUFTI SYARIF 213-14-211 - Copy copy.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi terhadap Minat Menabung Dengan Pengetahuan Keunggulan Produk Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Bri Syariah Kc Semarang). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik incidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang secara kebetulan atau insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan cara angket dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas , uji t, uji F dan analisis koefisien determinasi, uji asumsi klasik dan path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, kualitas pelayanan, lokasi dan pengetahuan keunggulan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung. Serta promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengetahuan keunggulan produk. Dan variabel pengetahuan keunggulan produk mampu memediasi promosi terhadap minat menabung. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Pengetahuan Keunggulan Produk, Minat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Apr 2019 11:04
Last Modified: 12 Apr 2019 11:04
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/5307

Actions (login required)

View Item View Item