ANALISI PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI SALATIGA DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

AMALIA, AISYAH (2019) ANALISI PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI SALATIGA DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi fik.pdf

Download (3MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen kosmetik Wardah di Kota Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive random sampling. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji statistik melalui uji Ttest, uji F serta koefisien determinan (R2) dan uji asumsi klasik. Serta menggunakan analisis path untuk menguji variabel intervening. Hasil uji Ttest menunjukkan bahwa labelisasi halal dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan personal selling berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga dan personal selling berpengaruh positif signifikan terhdap sikap namun labelisasi halal berpengaruh positif tidak signifikan. Hasil uji Path analisys menunjukkan labelisasi halal, harga dan personal selling berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi oleh sikap.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 May 2019 02:25
Last Modified: 09 May 2019 02:25
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5625

Actions (login required)

View Item View Item