PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS BRI SYARIAH KC SEMARANG)

Jannah, Ana Miftahul (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS BRI SYARIAH KC SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI FIK.pdf

Download (2MB)

Abstract

Miftahul J, Ana. 2019. Skripsi. Pengaruh, Promosi, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Pada BRI Syariah KC Semarang). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi Perbankan Syariah (S1). Salatiga: IAIN Salatiga. Pembimbing: Ibu Fetria Eka Yudiana, M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung Nasabah Bank Syariah.Metode pengumpulan data dilakukan dengan metode kuantitatif melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah BRI Syariah KC Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik probability sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan SPSS Versi 23. Hasil Ttest menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung nasabah, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung nasabah, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung nasabah. Sedangkan uji Ftest atau secara bersama-sama menunjukkan bahwa promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menabung nasabah bank syariah. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Menabung

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 May 2019 09:28
Last Modified: 13 May 2019 09:28
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/5642

Actions (login required)

View Item View Item