PENGARUH STRATEGI EXPERIENTAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG

Andarisci, Devi Tiara (2019) PENGARUH STRATEGI EXPERIENTAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI DEVI FIX.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Strategi Experiental marketing, Dan Emotional branding terhadap kepuasan nasabah dengan Service Quality sebagai variabel moderating. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh dari 82 responden dari seluruh nasabah di Bank syariah Kantor cabang Semarang, dengan menggunakan teknik purrposive sampling. Teknik pengujian model penelituian ini menggunakan teknik analisis MRA Hasil penelitian ini menujukan bahwa Experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, Emotional branding berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, Service quality berpengaruh positif dan mampu memoderasi pengaruh experiental marketing terhadap kepuasan,service quality berpengaruh negatif dan tidak mampu memoderasi pengaruh Emotional branding terhadap kepuasan Kata Kunci : Experiental Marketing, Emotional Branding, Service Quality, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Sep 2019 14:47
Last Modified: 16 Sep 2019 14:47
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/5877

Actions (login required)

View Item View Item