ANAL I SI SPENGARUHKEPERCAYAAN,KUAL I TAS PEL AYANAN,PENANGANANKEL UHAN,KOMI TMEN, DAN BRAND I MAGE TERHADAPL OYAL I TASNASABAH PADABANKBRISYARI AHKCPPURWODADI

Widianingsih, (2019) ANAL I SI SPENGARUHKEPERCAYAAN,KUAL I TAS PEL AYANAN,PENANGANANKEL UHAN,KOMI TMEN, DAN BRAND I MAGE TERHADAPL OYAL I TASNASABAH PADABANKBRISYARI AHKCPPURWODADI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
widianingsih 63010150093 skripsi.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi 3) pengaruh penaganan keluhan terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi 4) pengaruh komitmen terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi 5) pengaruh brand image terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi. Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi. Pengambilan jumlah sample menggunakan purposive sampling, teknik penentuan berdasarkan kriteria. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi uji asumsi klasik (uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), analisis regresi linier berganda, dan uji statistik ( uji Ttest, uji Ftest, dan uji normalitas). Dari hasil uji yang dilakukan menunjukkan bahwa 1) kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi 2) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadaployalitas nasabah BRI SyariahKCP Purwodadi 3) penanganan keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi 4) komitmen tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi 5) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI Syariah KCP Purwodadi. Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Penanganan Keluhan, Komitmen Brand Image, Loyalitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Sep 2019 13:42
Last Modified: 19 Sep 2019 13:42
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/5987

Actions (login required)

View Item View Item