PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH, LOKASI BANK, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (Studi di Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga)

Chanif, M. Luthfi Chakim (2019) PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH, LOKASI BANK, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (Studi di Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
M. LUTHFI CHAKIM CHANIF.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan santri tentang perbankan syariah, lokasi bank, dan customer value terhadap minat memilih produk bank syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah santri Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga yang berjumlah 158 dengan jumlah sampel 113. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pada uji statistik menunjukkan bahwa hasil uji t menunjukkan variabel pengetahuan dan lokasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat memilih produk bank syariah sedangkan variabel customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat memilih produk dan hasil uji F menunjukkan seluruh variabel independen secara bersama-sama berpegaruh positif dan signifikan mempengaruhi variabel dependen. Kata kunci: Pengetahuan, lokasi, customer value, dan minat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Sep 2019 14:18
Last Modified: 19 Sep 2019 14:18
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/5997

Actions (login required)

View Item View Item