Fa'aliyatul Istihdaami thoriqotul tarkibii attahlilii wal istimbiyatii (Struktural Analitik Sentetik) 'alaa maharoh Qiroah ladaa atthullab fil fashli aluulaa bimadrosati miftahul huda atsanawiyyati alislamiyyati sanata 2019

Mubarok, Mukhsin (2019) Fa'aliyatul Istihdaami thoriqotul tarkibii attahlilii wal istimbiyatii (Struktural Analitik Sentetik) 'alaa maharoh Qiroah ladaa atthullab fil fashli aluulaa bimadrosati miftahul huda atsanawiyyati alislamiyyati sanata 2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Makhsun Mubarok PBA (23020150040).pdf

Download (3MB)

Abstract

Makhsun Mubarok (23020150040) Efektivitas Penggunaan Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) pada keterampilan membaca pada Siswa Kelas VII MTs Miftahul Huda Bulu Temanggung Dosen Pembimbing: Dr. Supardi, M.A Kata kunci: metode struktural analisik sintetik (Struktural Analitik Sintetik) Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mempelajari metode analisis sintesis dan deduktif Struktural Analitik Sintetik)) pada keterampilan membaca siswa pada Siswa Kelas VII MTs Miftahul Huda Bulu Temanggung, 2) untuk mengetahui keterampilan membaca siswa pada Siswa Kelas VII MTs Miftahul Huda Bulu Temanggung 3) Untuk mempelajari efektivitas penggunaan metode Struktural Analitik Sintetik)) pada keterampilan membaca siswa pada Siswa Kelas VII MTs Miftahul Huda Bulu Temanggung. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini meliputi metode observasi pertama, metode angket, metode dokumen dan tes. Penggunaan bidang pencarian dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dan dalam penelitian ini peneliti menggunakan kode Frock Momin untuk menganalisis data. Setelah data dikumpulkan dan diolah oleh peneliti dengan perhitungan persentase dan rosewood dari Frodak Momin, ada lapisan yang menggunakan metode analisis sintesis dan deduktif Struktural Analitik Sintetik)) sebagai berikut: 38% untuk lapisan yang sangat baik, 31% untuk lapisan yang baik, dan 31% untuk lapisan yang cukup. Ada lapisan penggunaan keterampilan membaca pada Siswa Kelas VII MTs Miftahul Huda Bulu Temanggung sebagai berikut: 25% untuk kelas yang sangat baik, 56% untuk kelas yang baik, 19% untuk kelas yang memadai. Tabel Frodak Moomin adalah 0,665> 0,623 pada tingkat signifikansi% 1, 658> 0,449 pada tingkat signifikansi 5%, kata lain 0,623 <0,665> 0,449.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Pendidikan
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Sep 2019 10:21
Last Modified: 26 Sep 2019 10:21
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/6260

Actions (login required)

View Item View Item