PENGARUH BAGI HASIL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KC Semarang)

, Anjar Pambudi (2019) PENGARUH BAGI HASIL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI ANJAR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pambudi, Anjar. 2019. “Pengaruh Bagi Hasil dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Deposito Mudharabah dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada BRI Syariah KC Semarang)” Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa. M.SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bagi hasil dan promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan deposito mudharabah dengan minat sebagai variabel intervening. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kusioner kepada nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang sebayak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik sampel probability sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama bagi setiap anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS Statistic 23. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji menggunakan path analysis. Berdasarkan hasil uji yang dilakukan diperoleh bahwa variabel bagi hasil berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan deposito mudharabah, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan deposito mudharabah, minat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan deposito mudharabah, variabel minat mampu memediasi bagi hasil dan promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan deposito mudharabah. Kata Kunci: Bagi Hasil, Promosi, Minat dan Keputusan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Sep 2019 22:31
Last Modified: 26 Sep 2019 22:31
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/6337

Actions (login required)

View Item View Item