ANALISIS PENGARUH TRUST IN BRAND, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK RABBANI (Studi Kasus Konsumen Rabbani di Salatiga)

Murin, Radita Setya (2019) ANALISIS PENGARUH TRUST IN BRAND, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK RABBANI (Studi Kasus Konsumen Rabbani di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Fix Radita Setya.pdf

Download (3MB)

Abstract

Setya Murin, Radita. 2019. Analisis Pengaruh Trust in Brand, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Produk Rabbani (Studi Kasus Konsumen Rabbani di Kota Salatiga). Skripdi, Program Studi Ekonomi Syariah S1, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Salatiga, Dosen Pembimbing Fetria Eka Yudhiana, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh trust in brand, kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner menggunakan skala interval (1-5) kepada pelanggan Rabbani yang ada di Kota Salatiga. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik sampel purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Statistic 21. Analisis ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik dan analisis jalur/path analysis. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel trust in brand, kualitas layanan dan berpengaruh positif dan signifikan terhadap liyalitas pelanggan produk Rabbani. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel trust in brand, kualitas layanan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan produk Rabbani di Kota Salatiga. Kata Kunci : Trust in Brand, Kualitas Layanan, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Sep 2019 14:55
Last Modified: 27 Sep 2019 14:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/6416

Actions (login required)

View Item View Item