ANALISIS PENGARUH PRICE, PRODUK, PROMOSI DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UMKM DI SALATIGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

KAMILA, BUNGA INSAN (2019) ANALISIS PENGARUH PRICE, PRODUK, PROMOSI DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UMKM DI SALATIGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
63020150055.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Kamila, Bunga Insan. 2019. Analisis Pengaruh Price, Produk, Promosi dan Etika Bisnis Islam Terhadap Loyalitas Konsumen UMKM di Salatiga Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menhetahui seberapa kuat pengaruh Price, Produk, Promosi dan Etika Bisnis Islam Terhadap Loyalitas Konsumen UMKM di Salatiga Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Penyebaran data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis data kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan tehnik Purposive sampling, dan memperoleh 100 responden sebagai sampel. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan Path analysis dengan bantuan SPSS versi 23. Berdasarkan hasil uji penelitian yang dilakukan, menunjukkan bahwa variabel Price berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen UMKM di Salatiga, variabel Produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas Konsumen UMKM di Salatiga, variabel Promosi dan Etika Bisnis Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Konsumen UMKM di Salatiga. Variabel Kepuasan mampu memediasi variabel Promosi dan Etika Bisnis Islam. Kata Kunci: Price, Produk, Promosi dan Etika Bisnis Islam, Kepuasan Konsumen, Loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Oct 2019 08:01
Last Modified: 09 Oct 2019 08:01
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/6607

Actions (login required)

View Item View Item