PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BANK BRIS KCP MAGELANG DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

DIANA, LUTFIATUL ERIE (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BANK BRIS KCP MAGELANG DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Lutfiatul Erie Diana 63010150060.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Bank BRIS KCP Magelang dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang dibagikan kepada nasabah tabungan Bank BRIS KCP Magelang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling.Uji yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan uji instrumen, uji statistic, uji asumsi klasik dan uji Path Analysis. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 23. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan Nasabah mampu memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Loyaitas Pelanggan mampu secara positif dan signifikan, Kepuasan Nasabah mampu memediasi Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan mampu secara positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Feb 2020 02:36
Last Modified: 26 Feb 2020 02:36
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7541

Actions (login required)

View Item View Item