ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SI UMRAH DI BMT AL-HIKMAH UNGARAN

MATUSSILMI, FINNA IDHA (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SI UMRAH DI BMT AL-HIKMAH UNGARAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
TUGAS AKHIR FINNA IDHA MATUSSILMI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang diterapkan BMT AL-Hikmah Ungaran. Dengan mengetahui sistem pemasaran dan kelebihan dan kekurangan produk si umrah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kualitatif yang menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari hasil observasi dan wawancara,sedangkan pengambilan data sekunder dilakukan dengan pengumpulan dokumendokumen BMT Al-Hikmah Ungaran.Hasil penelitian menunjukkan system dan prosedur pemasaran produk si umrah di BMT Al-Hikmah Ungaran. Strategi yang diterapkan antara lain; melayani nasabah dengan baik dan bagi hasil setiap bulannya dan mendatangi rumah anggota.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Feb 2020 03:21
Last Modified: 26 Feb 2020 03:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7544

Actions (login required)

View Item View Item