PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK BRI SYARIAH KCP MAGELANG DENGAN REPUTASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING

ANGGRAINI, SISKA (2019) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK BRI SYARIAH KCP MAGELANG DENGAN REPUTASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Siska Anggraini 63010150253.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk, kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan menabung dengan reputasi sebagai variabel moderating pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Magelang. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan analisis Moderated Regression Analysis (MRA). Data yang diperoleh dengan menggunakan alat bantu SPSS 23,0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan menabung, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung, sedangkan pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan menabung. Reputasi memoderasi pengetahuan produk terhadap keputusan menabung, reputasi tidak memoderasi kualitas produk terhadap keputusan menabung, reputasi tidak memoderasi pelayanan terhadap keputusan menabung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Feb 2020 04:19
Last Modified: 26 Feb 2020 04:19
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7557

Actions (login required)

View Item View Item