PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYAKEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITASKERJA KARYAWAN PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI KARANGGEDEDAN SEKITARNYA

NURHAYATI, ANGGOROWATI SIWI (2016) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYAKEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITASKERJA KARYAWAN PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI KARANGGEDEDAN SEKITARNYA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
anggoro Skripsi.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh motivasi kerja dan gaya kepemimpinan terhadap produktivitas kerja karyawan pada Lembaga Keuangan Syariah di Karanggede dan sekitarnya. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 30 karyawan BMT-BMT di Karanggede dan sekitarnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan SPSS. Teknik sampling yang dipakai adalah metode kuesioner dan teknik pengujian data digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi liner berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis secara parsial menunjukkan bahwa motivasi kerja tidak berpengaruh positif terhadap produktivitas kerja karyawan dan gaya kepemimpina berpengaruh positif terhadapa produktivitas kerja karyawan, Sedangakan secara simultan menunjukkan bahwa motivasi kerja dan gaya kepemimpinan berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap produktivitas kerja karyawan. Kata Kunci: Motivasi kerja, Gaya kepemimpinan dan Produktivitas Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Apr 2016 03:27
Last Modified: 11 Apr 2016 03:27
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/759

Actions (login required)

View Item View Item