PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Kusumawati, Eka (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
eka kusumawati 213-14-191-converted.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh kepercayaan, komitmen dan komunikasi terhadap loyalitas nasabah sebagai variabel intervening pada BPRS Sukowati Sragen cabang Boyolali. Data didapat dengan menyebarkan kuisioner kepada nasabah BPRS Sukowati Sragen cabang Boyolali sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Alat analaisis pada penelitian ini menggunakan Path Analysis dengan bantuan SPSS verasi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan dan komunikasi tidak berpengaruh terhadap loylaitas sedangkan komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel kepuasan juga tidak mampu memediasi komitmen dan komunikasi terhadap loylaitas nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2020 07:44
Last Modified: 27 Feb 2020 07:44
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7662

Actions (login required)

View Item View Item