PENGARUH SISTEM BAGI HASIL, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON-MUSLIM MEMILIH PRODUK DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PT. BTN SYARIAH CABANG SEMARANG)

Hidayati, Wahyu (2020) PENGARUH SISTEM BAGI HASIL, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON-MUSLIM MEMILIH PRODUK DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PT. BTN SYARIAH CABANG SEMARANG). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Wahyu Hidayati (213 14 298).pdf

Download (3MB)
[img] Text
DIYAH FITRIANI NIM.21314296.pdf

Download (1MB)

Abstract

Diyah Fitriyani. 2019. Pengaruh Sistem Bagi Hasil, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Non-Muslim Memilih Produk Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Study Kasus BTN Syariah Kantor Cabang Semarang). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah S1, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Anton Bawono, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sistem Bagi Hasil, citra merek, dan promosi terhadap keputusan nasabah Non-Muslim memilih produk syariah dengan minat sebagai variabel lntervening. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner kepada nasabah BTN Syariah KC Semarang sebanyak 100 responden penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik Puposive sampling yang merupakan salah satu teknik pengumpulan data. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS Statistic 25. Teknik analisis ini meliputi uji realibilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji path analysis. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel sistem bagi hasil berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan, promosi berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan, sistem bagi hasil berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat, citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat, dan minat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan. Kata Kunci: Sistem Bagi Hasil, Citra Merek, Promosi, Keputusan Nasabah, Minat

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Mar 2020 14:22
Last Modified: 24 Jun 2020 05:46
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/7800

Actions (login required)

View Item View Item