Pengaruh Integrated Marketing Communication, Customer Relationship Management, dan Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BRISyariah KCP Magelang dengan Kepercayaan sebagai variabel Intervening

Utari, Fiola (2020) Pengaruh Integrated Marketing Communication, Customer Relationship Management, dan Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BRISyariah KCP Magelang dengan Kepercayaan sebagai variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi fiola utari.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Utari, Fiola. 2020. Pengaruh Integrated Marketing Communication, Customer Relationship Management, dan Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepercayaan sebagai variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program S-1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing:Ari Setiawan, M.M Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh Integrated Marketing Communication, Customer Relationship Management, dan Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepercayaan sebagai variabel Intervening pada Bank BRISyariah KCP Magelang. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap nasabah Bank BRISyariah KCP Magelang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil uji Ttest menunjukkan bahwa Integrated Marketing Communication, dan Customer Relationship Managementsecara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Service Quality berpengaruh negative dan tidak signifikn terhadap loyalitas nasabah, sedangkan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasbah. pada path analysis hasil penelitian menunjukan variabel kepercayaan tidak mampu memediasi Integrated Marketing Communication, dan Customer Relationship Management terhadap loyalitas nasabah. namun variabel kepercayaan mampu memediasi Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci : Integrated Marketing Communication, Customer Relationship Management, Service Quality, kepercayaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 May 2020 13:07
Last Modified: 28 May 2020 13:07
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/8092

Actions (login required)

View Item View Item