Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal HPAI Di Boyolali Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening

FURQON, ISNAINI NURUL (2020) Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal HPAI Di Boyolali Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. [UNSPECIFIED]

[img] Text
skripsi ISNAINI NURUL FURQON 3.pdf

Download (2MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Herbal HPAI di Kabupaten Boyolali. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan teknik purposive random sampling. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji statistik melalui uji T, uji Fserta uji R2, dan uji asumsi klasik. Dalam penelitian ini menggunakan analisis path untuk menguji variabel intervening. Hasil uji T menunjukkan bahwa sertifikasi halal dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek sedangkan harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap citra merek. Sertifikasi halal dan harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji Path menunjukkan sertifikasi halal dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi oleh citra merek, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi oleh citra merek. Kata Kunci: Sertifikasi Halal, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Citra Merek

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Jun 2020 08:11
Last Modified: 05 Jun 2020 01:32
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/8194

Actions (login required)

View Item View Item