PENGARUH MUSLIMAH ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ULFAH, NURUL CHOLOFATUL (2020) PENGARUH MUSLIMAH ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Nurul Cholifatul Ulfah (63020160164).pdf

Download (2MB)

Abstract

Abstrak Ulfah, Nurul Cholifatul. 2020. Pengaruh Muslimah Endorser, Kualitas Produk dan Islamic Advertising Ethics Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Binsi Islam, Program Studi Ekonomi Syariah S1, Institut Agama islam Negeri Salatiga. Pembimbing Yusvita Nena Arinta, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Muslimah Endorser, Kualitas Produk dan Islamic Advertising Ethics terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner (angket) yang diberikan kepada pengguna produk wardah di Salatiga. Sampel dari penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat analisis SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa muslimah endorser secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, islamic advertising ethics berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. muslimah endorser secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, islamic advertising ethics berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Muslimah endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Islamic advertising ethics tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kata Kunci: Muslimah Endorser, Kualitas Produk, Islamic Advertising Ethics, Minat Beli, Keputusan

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Oct 2020 13:24
Last Modified: 21 Oct 2020 13:24
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9300

Actions (login required)

View Item View Item