Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) dan kualitas layanan terhadap minat nasabah dalam menggunakan layanan Mobile Banking pada Studi Kasus Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang

Anggraeni, Munif (2020) Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) dan kualitas layanan terhadap minat nasabah dalam menggunakan layanan Mobile Banking pada Studi Kasus Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI MUNIF.pdf

Download (2MB)

Abstract

Qi Mangku Bahjatulloh, Lc., M.S.I

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Oct 2020 09:02
Last Modified: 26 Oct 2020 09:02
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9473

Actions (login required)

View Item View Item