ANALISIS PEKERJAAN DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA BAGIAN FINANCING SUPPORT DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG TAHUN 2015

KARUNIA, SEPTI ARIF (2016) ANALISIS PEKERJAAN DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA BAGIAN FINANCING SUPPORT DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG TAHUN 2015. Diploma thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SEPTI ARIF KARUNIA (20113032).pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Karunia, Septi, Arif. 2016.Analisis Pekerjaan Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia Pada Bagian Financing Support Di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Kantor Cabang Semarang Tahun 2015. Tugas Akhir, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Jurusan D3 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Drs. H. Alfred L MSI Kata kunci: BRI Syariah KC Semarang, Analisis Pekerjaan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Financing Support Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah adalah lembaga keuangan yang menggunakan prinsip syariah, artinya dalam operasionalnya tidak menggunakan riba. Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah setiap kantor cabang terdapat beberapa Unit Kerja, salah satunya adalah Unit Kerja Financing Support. Dimana dalam penelitian ini menjelaskan tentang struktur organisasi Unit Kerja Financing Support, alur dokumen pembiayaan pada Unit Kerja Financing Support, serta Job Deskription dari masing-masing karyawan yang ada pada Unit Kerja Financing Support Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Kantor Cabang Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan metode Deskriptif. Data dalam penelitian ini didapatkan melalui observasi, wawancara dan studi pustaka. Dari data yang didapatkan digunakan oleh penulis sebagai bahan analisis yang disesuaikan dengan konsep aplikasi pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah KC Semarang. Setelah dilakukan analisis kemudian di tarik kesimpulan dan memberikan saran-saran. Maka hasil yang diperoleh adalah struktur orgaisasi unit kerja Financing Support BRI Syariah KC Semarang terdiri atas Financing Support Manajer, Administrasi Pembiayan, Legal, Appraisal, Custody/Reporting, Penaksir Emas. Alur dokumen Unit Kerja Financing Support mencakup seluruh bagian yang ada di unit kerja Finacing Support. Sedangkan Job Deskription setiap bagian yang ada di Fiancing Support berbeda-beda tergantung dengan bagian masing-masing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Oct 2016 01:07
Last Modified: 06 Oct 2016 01:07
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/960

Actions (login required)

View Item View Item