PUTRA, ROBERTO (2020) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepercayaan Nasabah dan Kepercayaan Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Interveing ( Studi Kasus pada BRI Syariah KCP Magelang ). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Full text not available from this repository.Abstract
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan nasabah dan keputusan nasabah akan tetapi retionship marketing berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah
| Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
|---|---|
| Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
| Date Deposited: | 27 Oct 2020 15:43 |
| Last Modified: | 27 Oct 2020 15:43 |
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9682 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
