Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepercayaan Nasabah dan Kepercayaan Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Interveing ( Studi Kasus pada BRI Syariah KCP Magelang )

PUTRA, ROBERTO (2020) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepercayaan Nasabah dan Kepercayaan Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Interveing ( Studi Kasus pada BRI Syariah KCP Magelang ). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Full text not available from this repository.

Abstract

berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan nasabah dan keputusan nasabah akan tetapi retionship marketing berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Oct 2020 15:43
Last Modified: 27 Oct 2020 15:43
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/9682

Actions (login required)

View Item View Item