PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA IAIN SALATIGA DALAM MENJADI NASABAH BANK SYARIAH

Putri, Tandi Larasati (2018) PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA IAIN SALATIGA DALAM MENJADI NASABAH BANK SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
PRINT SEKARANG.pdf

Download (3MB)

Abstract

Putri, Tandi Larasati. 2017 Pengaruh Lokasi, Produk, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Mahasiswa IAIN Salatiga dalam Menjadi Nasabah Bank Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi Perbankan Syariah S1. Institut Agama Islam (IAIN) Negeri Salatiga. Dosen Pmbimbing Dr. Agus Waluyo, M.Ag Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) Pengaruh lokasi terhadap keputusan mahasiswa menggunakan bank syariah (2) Pengaruh produk terhadap keputusan mahasiswa menggunakan bank syariah (3) Pengaruh pelayanan terhadap keputusan mahasiswa menggunakan bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuanitatif, populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa IAIN Salatiga pada tahun 2017. Teknik pengumpulan sampel ini sering dilakukan ketika jumlah populasi sangat banyak jadi hanya sebagian saja yang dijadikan populasi dalam sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahan secara simultan pengaruh lokasi dan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa menggunakan bank syariah. Secara parsial pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa menggunakan bank syariah. Kata Kunci: Pengaruh (Lokasi, Produk, Pelayanan), Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Mar 2018 08:46
Last Modified: 04 Mar 2020 06:08
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/3223

Actions (login required)

View Item View Item