Pengaruh Reward, Efikasi Diri terhadap Kinerja dengan Targeting Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan Kantor Cabang Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga.

Hanida,, Nur (2018) Pengaruh Reward, Efikasi Diri terhadap Kinerja dengan Targeting Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan Kantor Cabang Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Mengetahui Pengaruh Reward terhadap Kinerja Karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 2) Mengetahui Pengaruh Efikasi Diri terhadap Kinerja Karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 3) Mengetahui Pengaruh Targeting terhadap Kinerja Karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 4) Mengetahui Pengaruh Reward terhadap Targeting Karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 5) Mengetahui Pengaruh Efikasi Diri terhadap Targeting Karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 6) Pengaruh Reward terhadap Kinerja Karyawan yang dimediasi oleh Targeting Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 7) Mengetahui Pengaruh Efikasi Diri terhadap Kinerja Karyawan yang dimediasi oleh Targeting Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang Sampel yang diambil sebanyak 59 responden dengan teknik sampel jenuh. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS 21. Dari hasil uji yang dilakukan menunjukkan bahwa 1) Reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 2) Efikasi Diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 3) Targeting berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 4) Reward berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Targeting karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 5) Efikasi Diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap Targeting karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 6) Reward dapat memediasi kinerja karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang 7) Efikasi Diri tidak dapat memediasi kinerja karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Kata Kunci: Reward, Efikasi Diri, Targeting dan Kinerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Apr 2018 08:13
Last Modified: 11 Apr 2018 08:13
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/3556

Actions (login required)

View Item View Item