PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BNI Syariah KC Semarang)

Munawaroh, Siti (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BNI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi fix.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Munawaroh, Siti. 2018. Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Menabung dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank BNI Syariah KC Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Nafis Irkhami, M.Ag., M.A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan menabung dengan brand image sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif karena bertujuan untuk mengkonfirmasi data yang didapatkan di lapangan dengan teori yang ada. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden nasabah Bank BNI Syariah KC Semarang dengan teknik non probability sampling yaitu purpose sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier dengan bantuan SPSS versi 23. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel promosi, kualitas produk, kualitas layanan dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Variabel brand image dapat memediasi promosi, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan menabung dengan hasil penelitian yang menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan. Kata kunci: Keputusan Menabung, Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Brand Image.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Jan 2019 14:31
Last Modified: 10 Jan 2019 14:31
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4810

Actions (login required)

View Item View Item