ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Qoyyimah, Fitrya Dini (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Fitriya Dini Qoyyimah 213 14 098.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Qoyyimah, Fitriya Dini. 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayana, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Menggunakan Produk dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank BRI Syariah KCP Purwodadi). Skripsi, Program studi Perbankan syariah S1, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Ahmad Mifdlol Muthohar, Lc., M. SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat (2) pengaruh kualitas produk terhadap minat (3) pengaruh brand image terhadap minat (4) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan (5) pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan (6) pengaruh brand image terhadap kepercayaan (7) pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan brand image terhadap minat kepercayaan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah Bank BRI Syariah KCP Purwodadi. Pengambilan sampel menggunakan teknik Sampling Insidental. Sampel yang diperoleh sebanyak 154 responden. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan IMB SPSS versi 22. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedaksitas, uji normalitas) dan analisis jalur. Berdasarkan analisis penelitian, maka dapat disimpulkan (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan (5) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan (6) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan (7) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Brand Image, Minat, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Jan 2019 14:09
Last Modified: 23 Jan 2019 14:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4924

Actions (login required)

View Item View Item