PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Indonesia)

Prihanti, Dhea (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Indonesia). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
DHEA PRIHANTI_PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Prihanti, Dhea.2019. pengaruh E-Service Quality, Islamic Branding dan Islamic Advertising Ethics terhadap keputusan pembelian pada konsumen pengguna Shopee. Dr. Hikmah Endraswati, M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality, Islamic Branding dan Islamic Advertising Ethics terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee di Indonesia. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner secara online kepada konsumen Shopee di Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek penelitian yang digunakan adalah konsumen Shopee di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti jumlahnya.Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS Versi 16.0. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa E-Service Quality, Islamic Branding dan Islamic Advertising Ethics berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengguna Shopee. Uji Ftest menunjukan bahwa E-Service Quality, Islamic Branding dan Islamic Advertising Ethics secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, E-Service Quality, Islamic Branding, Islamic Advertising Ethics

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 May 2019 13:40
Last Modified: 13 May 2019 13:40
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5645

Actions (login required)

View Item View Item