PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BPRS DANA AMANAH SURAKARTA)

HARTATI, DESY RATNA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BPRS DANA AMANAH SURAKARTA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Desy Ratna Hartati 63010150001.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh kualitas produk, brand image dan brand trust terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada BPRS Dana Amanah Surakarta. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap nasabah BPRS Dana Amanah Surakarta. Sampel yang diambil sebanyak 94 responden dengan teknik accidental sampling. Hasil uji Ttest menunjukkan bahwa kualitas produk, brand image dan brand trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Uji Ftest menunjukkan kualitas produk, brand image dan brand trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kemudian uji R2 menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara variabel independen dan variabel dependen sebesar 78,8%. Dengan menggunakan path analysis hasil penelitian menunjukkan variabel kepuasan nasabah tidak mampu memediasi antara kualitas produk, brand image, brand trust terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust, Kepuasan, Loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Sep 2019 13:25
Last Modified: 19 Sep 2019 13:25
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5982

Actions (login required)

View Item View Item