ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH MENABUNG PADA BANK BRI SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Sragen Atrium)

Wati, Yuliana (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH MENABUNG PADA BANK BRI SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Sragen Atrium). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI Yuliana 63010150225.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Wati, Yuliana. 2019. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Reputasi terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Menabung di Bank BRI Syariah (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Sragen Atrium). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Abdul Aziz NP, M.M. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Reputasi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Menabung di Bank BRI Syariah (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Sragen Atrium). Penelitian ini menggunakan Metode kuantitatif karena bertujuan dengan data yang di dapat dari lapangan berdasarkan dengan teori yang ada. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden nasabah Bank BRI Syariah KCP Sragen Atrium dengan teknik pengambilan Porposive Sampling. Sedangkan untuk pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner, studi pustaka dan wawancara. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat analisis SPSS 23. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistic melalui uji statistic t, uji statistic F dan koefisien determinasi (R2). Dari hasil pengolahan data tersebut menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung di bank syariah, sedangkan Kualitas Produk dan reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di bank syariah. Secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk dan reputasi berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung di bank syariah. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Reputasi, Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Sep 2019 08:42
Last Modified: 15 Mar 2022 14:39
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/6345

Actions (login required)

View Item View Item