Up a level |
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [UNSPECIFIED]
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [UNSPECIFIED]
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [UNSPECIFIED]
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). [UNSPECIFIED]
Abshor, Ulil (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK NI SYARIAH KCP SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.