Up a level |
fitriana, Intan nur (2021) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
fitriana, Intan nur (2021) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). [UNSPECIFIED]
fitriana, Intan nur (2021) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]