Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 103.

,

, NILA MUNIKA (2021) PENGARUH PENGANGGURAN DAN DANA ZAKAT TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI INDONESIA 2014-2019. [UNSPECIFIED]

, NILA MUNIKA (2021) PENGARUH PENGANGGURAN DAN DANA ZAKAT TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI INDONESIA 2014-2019. [UNSPECIFIED]

, Putri mulyanah (2021) PENGARUH PERSAINGAN BISNIS, BRAND EQUITY, DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS DENGAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus UMKM Kabupaten Boyolali). [UNSPECIFIED]

A

AFRILIA, RAHAYU IKA (2021) ANALISIS ZAKAT, BELANJA MODAL, INVESTASI, PERTUMBUHAN EKONOMI, INFRASTRUKTUR, DAN PENDIDIKAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI INDONESIA PERIODE 2010-2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

AFRILIA, RAHAYU IKA (2021) ANALISIS ZAKAT, BELANJA MODAL, INVESTASI, PERTUMBUHAN EKONOMI, INFRASTRUKTUR, DAN PENDIDIKAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI INDONESIA PERIODE 2010-2019. [UNSPECIFIED]

amalyah, Cici (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN CORPORATE IMAGE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Pelanggan Produk Rabbani di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

AZIZAH, TASYA REDWI (2021) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SHOPEE DI KABUPATEN BEKASI). [UNSPECIFIED]

ANNISA, EFFINA NUR (2021) ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI RISIKO DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN KOSMETIK PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA SALATIGA). [UNSPECIFIED]

Arifata, Zidna (2021) PENGARUH LABEL HALAL, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SEDAAP DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Masyarakat Kec. Susukan). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

APRILIAWATIK, (2021) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, JUMLAH PENDUDUK DAN PENGANGGURAN DENGAN DISTRIBUSI ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA (Periode 2007-2020). [UNSPECIFIED]

ANISA, AFRILIA TINA NUR (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA, MODAL USAHA, STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah di Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

ARDYANTI, VIVY (2021) Pengaruh Pengetahuan, Pendapatan dan Religiositas terhadap Minat Membayar Zakat Profesi dengan Sikap Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus ASN di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Afifah, Nur Fitri (2021) Pengaruh Green Marketing, Consumer Knowledge, Brand Image, Quality Product, dan Islamic Advertising Ethics Terhadap Keputusan Pembelian Produk Izaura di Kabupaten Sragen. [UNSPECIFIED]

Alwi, Muhamad Hanif (2021) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Hijacket Pengguna Lazada). [UNSPECIFIED]

ANNISA, EFFINA NUR (2021) ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERSEPSI RISIKO DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN KOSMETIK PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

D

DWILAKSANA, IKHSAN NAUFAL (2021) PENGARUH MOTIVASI, KEDISIPLINAN, GAJI DAN IWE (ISLAMIC WORK ETHIC) PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI WANABIPRINT DIGITAL PRINTING SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Dayanti, Diki (2021) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH), DIGITAL MARKETING DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Kosmetik Sari Ayu Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

Dwiastuti, Annisa (2021) Pengaruh Religiusitas, Shopping Lifestyle, dan Price Reduction Terhadap Impulse Buying Behaviour Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pembelian Busana Muslim Modern Pada Remaja di Toko Mayoutfit). [UNSPECIFIED]

DEWI, ISYANA TUNGGA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ISLAMIC BRANDING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Rabbani di Ungaran). [UNSPECIFIED]

F

FAUZI, MUHAMMAD IMAM (2021) Pengaruh Utang Luar Negeri, Penanaman Modal Asing dan Zakat terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia dengan Human Capital sebagai Variabel Moderasi Tahun 2012-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

FUAD, ADIB NUR (2021) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di CV Panguripan Cahaya Baru Temanggung). [UNSPECIFIED]

FARIDA, (2021) Pengaruh Pasar Modal Syariah, Dana Zakat dan Penerimaan Pajak terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Periode Tahun 2015-2019. [UNSPECIFIED]

febriyani, Ainaya (2021) PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN REKSADANA SYARIAH PERIODE 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

FITRIYANI, LAILATUL (2021) PENGARUH PENGETAHUAN ZAKAT, PENDAPATAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) MEMBAYAR ZAKAT PROFESI MELALUI BAZNAS KABUPATEN DEMAK. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

FITRIANA, ANNISA RIZKY NUR (2021) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PERCEIVED BENEFIT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP BELANJA ONLINE DI SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

FADHILAH, SITI NI'MATUL (2021) ANALISIS PENGARUH INFLASI, PERTUMNUHAM EKONOMI, JUMLAH PEMDUDUK TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE 2015-2019 DENGAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH (ZIS) SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

fadillah, Arum (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND EQUITY DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB ZOYA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI TERHADAP PELANGGAN DI KOTA MAGELANG). [UNSPECIFIED]

Fitriana, Nabilla Nur (2021) APAKAH PERTUMBUHAN EKONOMI SELALU DIIKUTI TURUNNYA TINGKAT KEMISKINAN? EUREKA MEDIA AKSARA.

G

Gunawan, Rizki Nur Ariyanti (2021) PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR RUPIAH, SUKU BUNGA, JUMLAH UANG BEREDAR, INDEKS PRODUKSI INDUSTRI, DOW JONES ISLAMIC MARKET INDEX MALAYSIA DAN JEPANG TERHADAP ISSI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

H

huda, Nurul (2021) PENGARUH ZAKAT, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), DAN PAJAK DENGAN TENAGA KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2012 - 2019. [UNSPECIFIED]

Hastuti, Gofani Wahidea (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Hanifa, Miftakhul (2021) PENGARUH ISLAMIC MARKETING MIX, GREEN MARKETING MIX, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER DENGAN CUSTOMER EMOTIONAL RESPONSE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Member Zoya Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

HERNAWATI, ERWIN (2021) PENGARUH DISTRIBUSI ZAKAT, UPAH MINIMUM, DAN INDEK PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP KEMISKINAN MELALUI PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI JAWA TENGAH PERIODE 2017- 2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

I

Islami, Khoirul (2021) PENGARUH INVESTASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP PENGANGGURAN DENGAN PENDAYAGUNAAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PULAU JAWA TAHUN 2015-2019. [UNSPECIFIED]

INAYAH, NUR (2021) Analisis Pengaruh Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Pengangguran, dan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Terhadap Kemiskinan di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014-2019 dengan Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) sebagai Variabel Moderasi. [UNSPECIFIED]

J

Jauhari, Luthfi (2021) Pengaruh Desain Produk, Citra Merek, dan Religiusitas terhadap Keputusan Peembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Maternal Disaster. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

jannah, Kenanga Miftakhul (2021) PENGARUH HARGA, PRODUK, PROMOSI DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AGEN HIJAB SALATIGA PADA TAHUN 2020 DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Agen Hijab Salatiga Di Salatiga). [UNSPECIFIED]

K

KURNIA, FRISKA ADJI (2021) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK TUPPERWARE DI BOYOLALI. [UNSPECIFIED]

KHAULIA, SANIA (2021) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN NEGARA ASAL SERTA EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Wanita Muslim Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

L

LESTARI, ANISA KURNIA (2021) Pengaruh Variabel Makro Ekonomi dan Zakat Terhadap Tingkat Kemiskinan di Provinsi Jawa Tengah Periode 2015-3019. [UNSPECIFIED]

LESTARI, ANISA KURNIA (2021) PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI DAN ZAKAT TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

lestari, siti yuni (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, LOKASI, HARGA, PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (STUDI PADA PELANGGAN SYARIAH HOTEL SOLO). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

lathifah, Hana fayakuun (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Baznas Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

M

Mubarook, Muhamad Zaky (2021) PENGARUH UTANG LUAR NEGERI, SUKUK, DAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARI’AH DENGAN NILAI TUKAR (KURS) SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2013-2018. [UNSPECIFIED]

Mukti, Mohamad Sopa Hari (2021) ANALISIS PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), INVESTASI, ZAKAT INFAQ SODAQOH (ZIS) DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 2010-2019. [UNSPECIFIED]

MEIDHIYANTI, RR IRISH REZA (2021) Analisis Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, dan Online Customer Review and Rating Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee dengan Minat Beli Konsumen Sebagai Variabel Intervening. [UNSPECIFIED]

MA`ARIF, FAISAL (2021) ANALISIS PENGARUH ZAKAT, INVESTASI DAN BELANJA SOSIAL PEMERINTAH TERHADAP KEMISKINAN DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA PADA TAHUN 2012-2019. [UNSPECIFIED]

Mahmudi, Ali (2021) PENGARUH PENERIMAAN PAJAK, ZIS (ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH) DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2010-2020. [UNSPECIFIED]

makrifah, lailizakiatul (2021) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, AFTER SALE SERVICE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Rabbani di IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

MAHFIROH, NI'AMATUL (2021) PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN NILAI OUTSTANDING SUKUK KORPORASI INDONESIA TAHUN 2016-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ma'rifa, Aliyatul (2021) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA, DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE TAHUN 2012-2019 DENGAN INFLASI DAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

MAULLAH, SITI (2021) PENGARUH SIKAP BERPERILAKU, NORMA SUBJEKTIF, PERSEPSI KONTROL PERILAKU, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Murtafiah, Fatiyatul (2021) PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI, KOMPENSASI, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN WARUNG MAKAN AYAM PENYET SURABAYA CABANG MAGELANG DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

MILLAH, ICHDHA ATSANAUL (2021) ANALISIS PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK KECANTIKAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PROVINSI JAWA TENGAH. [UNSPECIFIED]

mulati, eni (2021) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, RELIGIOUSITY, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Wardah di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Miftahussalam, Muhammad (2021) PENGARUH ZAKAT, PDRB, JUMLAH PENDUDUK, INFLASI DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH. [UNSPECIFIED]

Mar'ati, Malikhatul (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI TRAVELOKA. [UNSPECIFIED]

MUAWANAH, RISALATUL (2021) PENGARUH PERCEIVED VALUE, E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA DENGAN EWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

MAZIAH, UMMU (2021) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KEPERCAYAAN DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT BERWAKAF TUNAI PADA GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Generasi Milenial Di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

N

Nirwana, Muhammad Taufan (2021) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, ETOS KERJA ISLAMI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KONVEKSI YANG DI MODERASI OLEH RELIGIUSITAS. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

NURFIANSYAH, M. LILIK (2021) PENGARUH ZAKAT INFAK SEDEKAH (ZIS), PENDAPATAN PERKAPITA DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2019 DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

NUR`AENI, (2021) DAMPAK ORGANIZATIONAL CLIMATE (OCL) TERHADAP TURNOVER INTENTION (TI) DI RUMAH SAKIT LESTARI RAHARJA KOTA MAGELANG. ORGANIZATIONAL COMMITMENT (OC), TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP (TL) DAN ETHICAL CLIMATE (EC) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

NADHIFAH, LILIK RODHIATUN (2021) PENGARUH PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI PUCAKWANGI TAHUN 2018-2020 DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS DIKECAMATAN PUCAKWANGI). [UNSPECIFIED]

NIDA, KHOIRIN (2021) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KESADARAN HALAL, ISLAMIC BRANDING, DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PEMBELIAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

NAFISA, ARINA AMALIA (2021) PENGARUH PENGANGGURAN, TENAGA KERJA, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) TERHADAP KEMISKINAN DENGAN DISTRIBUSI ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS 10 PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2015-2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

nugraheni, nio okta (2021) ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITAS, PENDAPATAN, DAN SIKAP TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT MASYARAKAT MUSLIM KABUPATEN SEMARANG DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

O

OCTAVIANI, WULAN (2021) Pengaruh Product Quality, Sales Promotion dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Brand Naisha). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

P

PATRIA, NANDA AJENG EKASA (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Religiusitas terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening di Soto Segeer Hj Fatimah. [UNSPECIFIED]

PASHA, MUSTAPHA KEMAL (2021) PENGARUH ZIS, PMA, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KETIMPANGAN TERHADAP KEMISKINAN DI LIMA PROVINSI DI PULAU JAWA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

PERMATASARI, WIDYA (2021) PENGARUH DANA ZAKAT, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, DAN KEMISKINAN TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA BARAT DENGAN PENDAPATAN PERKAPITA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERIODE TAHUN 2014-2019. [UNSPECIFIED]

PERMATASARI, WIDYA (2021) PENGARUH DANA ZAKAT, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, DAN KEMISKINAN TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA BARAT DENGAN PENDAPATAN PERKAPITA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERIODE TAHUN 2014-2019. [UNSPECIFIED]

Pratiwi, Septia Ayum (2021) Pengaruh Religiusitas, Pendapatan, dan Jumlah Anggota Keluarga terhadap Kesejahteraan Masyarakat dengan Pola Konsumsi sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Masyarakat Muslim di Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

prasetiyo, Bolot Wiji (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, STRATEGI PEMASARAN, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN HOTEL SYARIAH DI MASA PANDEMI COVID -19 DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

Q

qoimah, Laelatul (2021) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), JUMLAH PENDUDUK DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 2015 -2019 YANG DIMODERASI OLEH ZAKAT, INFAQ, SHODAQAH (ZIS). [UNSPECIFIED]

QIRONA, FATIHATUL (2021) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI, SAHAM SYARIAH, DAN NILAI TUKAR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL. Other thesis, IAIN SALATIGA.

R

RIZQIYYAH, FATHIYATUR (2021) ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS AGEN HIJAB SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rohmah, Aida Nur (2021) Kemampuan Motivasi Kerja Dalam Memediasi Pengaruh Religusitas, Disiplin Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Pegawai BAPEDA Jawa Tengah. [UNSPECIFIED]

RATNAWATI, YUNI (2021) PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL “PIXY” OLEH MUSLIMAH MILENIAL DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

Rizkyanti, Maudytria (2021) PENGARUH SUKUK, PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN), DAN PENANAMAN MODAL ASING (PMA) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2011-2020 DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]

RAHMAWATI, IMAN RIZKI (2021) ANALISIS PENGARUH INVESTASI PEMERINTAH, PENDAPATAN PERKAPITA, DAN ZIS (ZAKAT, INFAK, SEDEKAH) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN TENAGA KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PERIODE TAHUN 2010 – 2019 DI INDONESIA). [UNSPECIFIED]

S

SETIYAWAN, ARIF BUDI (2021) PENGARUH INDEK PRODUKSI INDUSTRI, JUMLAH UANG BEREDAR, DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP PERTUMBUHAN SUKUK KORPORASI DI INDONESIA DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TAHUN 2011–2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Setianingsih, Laela (2021) Kontribusi Sukuk, Penanaman Modal Dalam Negeri, Penanaman Modal Asing, dan Inflasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Tahun 2011-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Setianingsih, Laela (2021) Kontribusi Sukuk, Penanaman Modal Dalam Negeri, Penanaman Modal Asing, dan Inflasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Tahun 2011-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SARI, YENI UPITA (2021) PENGARUH KUALITASPELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank Jateng Syariah Cabang Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

SHOLIHAH, ANIS (2021) PENGARUH PREMI, KLAIM DAN HASIL INVESTASI PERUSAHAAN ASURANSI JIWA SYARIAH TERHADAP SURPLUS UNDERWRITING DANA TABARRU’ PERIODE 2015-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

safitri, Wahyu (2021) PERTUMBUHAN EKONOMI, ZIS, EKSPOR DAN KONSUMSI RUMAH TANGGA INDONESIA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sari, Danang Ariyo (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen di Sentral Kerajinan Industri Kayu, Tanduk dan Tulang di Pucang Secang Magelang). [UNSPECIFIED]

Safitri, Dwi Nur (2021) PENGARUH ZAKAT INFAK SEDEKAH (ZIS), TENAGA KERJA DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Provinsi di Pulau Jawa Tahun 2013-2019). [UNSPECIFIED]

SEPTIANA, WIDI (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEADILAN PROSEDURAL, DAN TRUST TERHADAP E-WORD OF MOUTH DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SITUS PENGGUNA SHOPEE. [UNSPECIFIED]

SADANA, ACHMADA ADHA (2021) PENGARUHPERIKLANAN, PEMASARAN PRIBADI, PROMOSI PEMASARAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DI SHOPEE BAROKAH (Studi kasus pada mahasiswa FEBI IAIN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

SALSABILA, FIONA SITA (2021) PENGARUH INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN, KURS, JAKARTA ISLAMIC INDEX DAN COVID-19 TERHADAP NILAI AKTIVA BERSIH REKSADANA SAHAM SYARIAH (STUDI PADA TRIM SYARIAH SAHAM). [UNSPECIFIED]

U

UNAIFI, AHMAD RIZAL (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA LEMBAGA DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BAZNAS Kabupaten Grobogan). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

U, MARISTI FARDA (2021) PENGARUH KONSUMSI, INVESTASI, PENGELUARAN PEMERINTAH, EKSPOR NETO DAN ZAKAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2012-2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

W

WARDIANI, NUR LAILI (2021) ANALISIS PENGARUH ZAKAT, INFAK, SEDEKAH (ZIS)DAN KEMISKINAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ( IPM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA TAHUN 2010-2019. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WIDODO, MUHAMMAD ARI (2021) PENGARUH TRANSPARANSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI LAZISMU KOTA SALATIGA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WAHYUNI, NUNUNG (2021) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, PDRB DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2019 DENGAN DANA ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

WAHYUNI, NUNUNG (2021) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, PDRB DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2019 DENGAN DANA ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

wulandari, Suci (2021) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Muda Maybelline di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

wahyudi, Muhammad (2021) PENGARUH MOTIVASI INVESTASI, TEKNOLOGI INFORMASI DAN JUMLAH UANG SAKU TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH DENGAN PEMAHAMAN INVESTASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

Y

YULIANINGRUM, VICI AMELITA (2021) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH (SBIS) DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) DENGAN NILAI TUKAR RUPIAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI PERIODE 2012-2020. [UNSPECIFIED]

Yulfitasari, Erin (2021) PENGARUH ZAKAT, KEMISKINAN, PENGANGGURAN, DAN PENDAPATAN PER KAPITA TERHADAP IPM MELALUI PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2017-2020. [UNSPECIFIED]

Z

Zuhri,M.Si., Saifudin (2021) MODEL PENGUATAN KELEMBAGAAN ORGANISASI MASYARAKAT DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PRODUKTIF DI DAERAH TERTINGGAL (Studi Kasus Organisasi Masyarakat Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Sampang). The Mahfud Ridwan Institute. ISBN 978-623-6077-08-5

Zuhri,M.Si., Saifudin (2021) EVALUASI PEMBERDAYAAN KOPERASI USAHA MENENGAH KECIL (KUMK) Telaah Efektivitas Program Corporate Social Responsibility (CSR). The Mahfud Ridwan Institute. ISBN 978-623-6077-09-2

This list was generated on Thu Dec 26 18:07:05 2024 WIB.