Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | H | K | M | N | P | R | S | U | Y | Z
Number of items: 20.

A

Assamaranji, Devia Nafissadduri (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INFLUENCER, PERSEPSI RISIKO, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pemakai Safi Skincare Di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Amallia, Khasanatul (2023) Pengaruh Literasi Zakat, Akuntabilitas, dan Sosialisasi terhadap Keputusan Membayar Zakat Profesi (Non Tunai) dengan Sikap sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Andrean, David (2023) ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN ZAKAT PRODUKTIF DAN PERAN PENDAMPINGAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MUSTAHIK DENGAN PERTUMBUHAN USAHA MIKRO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MUSTAHIK BAZNAS KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

C

Cahyo, Cholis Nur (2023) PENGARUH PENYERAPAN TENAGA KERJA, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018-2021. [UNSPECIFIED]

F

Fahri, Mochammad Wahyu Rizal (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DENGAN GAYA HIDUP ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA ERAFONE SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

H

Haq, Sinta Ainul (2023) Pengaruh Price to Book Value, Earning Per Share dan Price Earning Ratio Terhadap Return Saham Syari'ah Dengan Firm Size Sebagai Variabel Moderasi. [UNSPECIFIED]

Huda, Miftahul (2023) Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan, Trust dan Transparansi terhadap Minat Membayar Zakat Digital oleh Muzakki dengan Persepsi Kemudahan Sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Haryanto, Fajar Dwi (2023) PENGARUH RELIGIOSITAS, TRANSPARANSI, MOTIVASI TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT DENGAN PERILAKU ETIS SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDY KASUS MASYARAKAT MUSLIM KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

K

Kirana, Putri Jihan (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIRUP KARTIKA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Kartika Polaswati Mahardika di Kabupaten Grobogan). [UNSPECIFIED]

karini, nur fitriyani hesti (2023) Pengaruh Business Agility, Kompetensi SDM, dan Religiusitas TERHADAP KINERJA UMKM DENGAN LEGALITAS USAHA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi UMKM di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

M

MUZASAROH, SITI (2023) PENGARUH MUSLIM ENTREPRENEURIAL CHARACTERISTIC, TECHNOLOGY UTILIZATION, DAN GOVERNMENT SUPPORT TERHADAP UMKM BUSINESS RESILIENCE PASCA PANDEMI COVID-19 DENGAN CRISIS MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELAKU UMKM BUNGA KRISAN MUSLIM DI KECAMATAN BANDUNGAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

N

Ndari, Ratih Wulan (2023) PENGARUH FAMILY ENVIRONMENT, PEER ENVIRONMENT, DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP CONSUMPTIVE BEHAVIOR DENGAN RELIGIOSITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Mahasiswa UIN Salatiga Penerima Beasiswa). [UNSPECIFIED]

Novitasari, Halla (2023) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), TENAGA KERJA DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2021 DENGAN DISTRIBUSI ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

P

PANGESTU, DIMAS BAYU (2023) PENGARUH ZAKAT, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), UPAH DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2019-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.

R

Rahmawati, Laila (2023) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA GALERI ZOYA SALATIGA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

S

Saputra, Diki Faisal (2023) PENGARUH PERCEIVED USELFULNESS, PERCEIVED SECURITY, PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION LINKAJA SYARIAH DENGAN ATTITUDE TOWARD USING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASIWA IAIN SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Setyowati, Iska Rindri Kurnia (2023) PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada BAZNAS Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

U

Utami, Andika Cahyani (2023) PENGARUH BELANJA MODAL, PENDIDIKAN, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2017-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Y

Yaturrohmah, Alfi (2023) PENGARUH PRIMARY ENERGY CONSUMTION, CARBON EMISSIONS, DAN URBANIZATION TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI 10 NEGARA ANGGOTA OKI TAHUN 2012-2021 DENGAN POPULATION GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Z

Zakiy, Syafiq Ammar (2023) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI ZIS MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT DENGAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Masyarakat Muslim di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

This list was generated on Sat Apr 20 22:56:30 2024 WIB.