![]() | Up a level |
, Ike Istorina (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE FITUR BAROKAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]
, Kalam Firmansyah (2023) PENGARUH FINANCIAL PERFORMANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.
, Ardian Lutfi Ma'ruf (2023) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT UMKM DALAM MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY SYARI’AH DI KOTA SALATIGA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Yonanda Regi Febiola (2023) PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING (PMA), PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN), DAN ZAKAT, TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA DENGAN EKSPOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TAHUN 2013-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Raid Ghaniyu Putra (2023) PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH, TENAGA KERJA, DAN ZIS TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA DENGAN PENDAPATAN PERKAPITA SEBAGAI VARIABEL MODERATING TAHUN 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Eka dewi lestari (2023) PENGARUH LABEL HALAL, VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
, Ami Lestari (2023) Pengaruh Pendapatan, Sosialisasi dan Kepercayaan terhadap Minat Muzakki Membayar Zakat dengan Sikap sebagai Variabel Moderating (Studi pada Muzakki BAZNAS Kabupaten Kudus). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Assamaranji, Devia Nafissadduri (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INFLUENCER, PERSEPSI RISIKO, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pemakai Safi Skincare Di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Amallia, Khasanatul (2023) Pengaruh Literasi Zakat, Akuntabilitas, dan Sosialisasi terhadap Keputusan Membayar Zakat Profesi (Non Tunai) dengan Sikap sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Andrean, David (2023) ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN ZAKAT PRODUKTIF DAN PERAN PENDAMPINGAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MUSTAHIK DENGAN PERTUMBUHAN USAHA MIKRO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MUSTAHIK BAZNAS KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Aisa, Safira Ayu (2023) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, PENDAPATAN DAERAH DAN KEMISKINAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH (ZIS) SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2021. [UNSPECIFIED]
Anggraeni, Novia (2023) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, TINGKAT UPAH DAN ZAKAT TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI JAWA TENGAH TAHUN 2018-2021. [UNSPECIFIED]
A, MUHMMD FTONI (2023) PENGARUH PRICE, CUSTOMER ONLINE REVIEW AND RATING DAN ISLAMIC ADVERTAISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
ayunda, Vita febi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN KOSMETIK DI SALATIGA. [UNSPECIFIED]
ADEWIYAH, ROBIYATUL (2023) PENGARUH INDEKS SAHAM SYARIAH, SUKUK DAN REKSADANA SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL PADA TAHUN 2011-2021 DENGAN JUMLAH UANG BEREDAR SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Amin, Miftakhul (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENTS DENGAN SIKAP PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA UIN SALATIGA). [UNSPECIFIED]
andika, Ahmad nur (2023) PENGARUH PENERAPAN PRINSIP SYARIAH, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL IBRAHIM SYARIAH SEMARANG DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Menginap di Hotel Ibrahim Syariah Kota Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Afisa, Iqmahanis (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP INKLUSI KEUANGAN SYARIAH (Studi Pada Generasi Milenial Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Anwar, Choirul (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN ISLAMI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi mahasiswa FEBI UIN Salatiga angkatan 2019). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Afifah, Dzakiyya (2023) PENGARUH SERVICESCAPE, KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN INNOVATION PRODUCT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA LEMBAGA PEGADAIAN SYARIAH SEMARANG. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Amaliyah, Laili (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, VIRAL MARKETING DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA PADA GENERASI Z (Studi Kasus pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
AISYAH, SITI (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Labelisasi Halal, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Dengan Promosi Sebagai Variabel Moderating Pada Masyarakat Desa Getasan. Other thesis, IAIN SALATIGA.
AINI, ZAHROTUN NUR (2023) Analisis Pengaruh Foreign Direct Investment, Inklusi Keuangan Syariah dan Zakat terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Tahun 2014-2021 dengan Indeks Pembangunan Manusia sebagai Variabel Moderasi. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
ANDANNY, NADHEA SALSABILLA (2023) Pengaruh Pendidikan, Jumlah Penduduk, Dan Tenaga Kerja Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Di Indonesia Dengan Zakat Sebagai Variabel Moderating. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Azizah, nURUL (2023) Pengaruh Bantuan Pangan Non Tunai dan Program Keluarga Harapan Terhadap Kemiskinan dengan Zakat sebagai Variabel Moderating di Kecamatan Susukan Tahun 2019-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
ANGGRAINY, MELATI DHEA (2023) PENGARUH MODAL, JAM OPERASIONAL, DAN JENIS USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG MUSLIM DI PASAR SALATIGA DENGAN VOLUME PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Awaliyah, Shofi Fitriyatul (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI SALATIGA DENGAN EFEKTIVITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Alghoni, Ilham (2023) PENGARUH LOKASI USAHA, INOVASI, DAN MODAL TERHADAP KEBERHASILAN BISNIS DENGAN STRATEGI BISNIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PEDAGANG DI AREA MAKAM GUNUNGPRING MAGELANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.
abror, Wildan (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Rumah Sakit Pembinaan Kesejahteraan Umat A'isyiyah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Azmi, Shofi Arbaatu (2023) Pengaruh Sertfikasi Halal, Moslem Brand Ambassador serta Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Tingkat Religiusitas Konsumen sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Konsumen Jilbab Zoya Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
arifah, dewi nur (2023) PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN ISLAMIC WORK MOTIVATION DAN JOB INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Adhana, Ilham Fajar (2023) Pengaruh Tingkat Pendidikan, Tenaga Kerja, Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Dana Zakat Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Eks-Karesidenan Surakarta Tahun 2016-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Asdiyati, Hasna ladun (2023) PENGARUH UPAH MINIMUM, TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA (TPT), DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) TERHADAP KEMISKINAN DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY) TAHUN 2018-2022 DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Anatasya, Galih Sabella (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG SALATIGA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM MIE GACOAN CABANG SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ayu, Monica (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI SALATIGA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ahmadi, (2023) PENGARUH ALTRUISME, DAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS GEN Z DALAM PENGGUNAAN DIGITAL WAKAF TUNAI DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI JAWA TENGAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ali, Yahya Chaidir (2023) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN ZAKAT INFAK SEDEKAH (ZIS) DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2018-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Amalia, Winda (2023) PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, HUMAN DEVELOPMENT INDEX (HDI), DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2013-2022 DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Anggraini, Siska (2023) Pengaruh Citra Lembaga, Atribut Produk dan Pemasaran Sosial Media terhadap Keputusan Berzakat dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi pada BAZNAS Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ardiyanti, Risa (2023) Pengaruh Transparansi Lembaga, Kualitas Pelayan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Muzakki BAZNAS dan LAZISNU PATI). Other thesis, IAIN SALATIGA.
arfiyanti, Dewi lisa (2023) PENGARUH UPAH MINIMUM, BELANJA BANTUAN SOSIAL, DAN ZIS TERHADAP KEMISKINAN MELALUI PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TAHUN 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Arsiati, Rira (2023) PENGARUH CUSTOMER REVIEW, HALAL CONTENT MARKETING, DAN PENGGUNAAN E-PAYMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MIE GACOAN (Studi Kasus Pada Muslim Generasi Z). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Buchori, Mahfudz (2023) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Kerupuk Al-Ikhsan Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Barokah, Siti (2023) PENGARUH LITERASI ZAKAT, TRUST DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKKI BERZAKAT MELALUI BAZNAS KOTA SALATIGA DENGAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Cahyo, Cholis Nur (2023) PENGARUH PENYERAPAN TENAGA KERJA, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018-2021. [UNSPECIFIED]
CHOIRUNNISA, AFNY (2023) ANALISI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MUZAKI MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Muzaki di Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]
Cahyono, Dwi (2023) PENGARUH PENGETAHUAN, PENDAPATAN DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT DENGAN SHARIA COMPLIANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Muzakki LAZIS Jateng). Other thesis, IAIN SALATIGA.
C, ELMA KURNIA RAHMA (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJU MUSLIM DI TOKO BANDUNGAN HIJABSTORE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
DAYANTI, ASTRI DWI (2023) PENGARUH ROLE CONFLICT DAN ROLE AMBIGUITY TERHADAP JOB PERFORMANCE DENGAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Leasing di Salatiga). [UNSPECIFIED]
DESTIAN, REVI (2023) ANALISIS PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), ZAKAT DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 2011-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
diniyati, Dita (2023) UNSPECIFIED [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
diniyati, Dita (2023) Pengaruh Investasi, Pengangguran dan Zakat terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia dengan Indeks Pembangunan Manusia sebagai Variabel Intervening pada Masa Covid-19 tahun 2020-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Damayanti, Annissa Fika (2023) Pengaruh Inflasi, Utang Luar Negeri, dan Zakat Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Melalui Konsumsi Pemerintah Tahun 2011-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
DAMAYANTI, MAYA (2023) Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Kosmetik Wardah Generasi Milenial Di Kabupaten Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Damayanti, Luthfia Rayhan (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HALAL AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK LE MINERALE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Muslim Generasi Z). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ekhsanti, Meli (2023) Pengaruh Fasilitas Simpanan Bank Indonesia Syariah, Pasar Uang Antar Bank Indonesia Syariah dan Giro Wajib Minimum Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Tahun 2016-2023. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Fahri, Mochammad Wahyu Rizal (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DENGAN GAYA HIDUP ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA ERAFONE SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Febrianti, Risa Anggi (2023) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN CITRA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK SARIAYU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Fatimah, Siti (2023) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), PENGANGGURAN DAN TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA (TPAK) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI MELALUI ZAKAT INFAQ SHODAQOH (ZIS) SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI PROVINSI JAWA TENGAH ( 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Fauzi, Beta Rini (2023) PENGARUH SURAT BERHARGA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Fatimah, Siti (2023) ANALISIS PENGARUH SUKUK, CORRUPTION PERCEPTION INDEX, HUMAN DEVELOPMENT INDEX, EXPORT DAN CRUDE OIL PRICE TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA ANGGOTA OKI PERIODE TAHUN 2017-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Fadlila, Chusna Alfi (2023) ANALISIS PENGARUH ZAKAT, INVESTASI, UPAH MINIMUM, PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), KONSUMSI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2016-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
FATMAWATI, YULI (2023) Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Jumlah Penduduk Miskin, Dan Dana Bantuan Zakat Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Di Kabupaten Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.
FATMAWATI, YULI (2023) Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Jumlah Penduduk Miskin, Dan Dana Bantuan Zakat Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Di Kabupaten Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.
FATIMAH, NURUL LIA (2023) ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN PERKAPITA, PENDIDIKAN, ZAKAT DAN COVID-19 TERHADAP KEMISKINAN DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA TAHUN 2011-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
FATIMAH, NURUL LIA (2023) ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN PERKAPITA, PENDIDIKAN, ZAKAT DAN COVID-19 TERHADAP KEMISKINAN DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA TAHUN 2011-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
FATIMAH, NURUL LIA (2023) ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN PERKAPITA, PENDIDIKAN, ZAKAT DAN COVID-19 TERHADAP KEMISKINAN DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA TAHUN 2011-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Fauzi, Susilo Ahmad (2023) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, JUMLAH PENDUDUK, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018-2022 DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Farida, Ana Umi (2023) PENGARUH UPAH MINIMUM KABUPATEN/KOTA (UMK) DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2018 – 2022 DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Haq, Sinta Ainul (2023) Pengaruh Price to Book Value, Earning Per Share dan Price Earning Ratio Terhadap Return Saham Syari'ah Dengan Firm Size Sebagai Variabel Moderasi. [UNSPECIFIED]
Huda, Miftahul (2023) Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan, Trust dan Transparansi terhadap Minat Membayar Zakat Digital oleh Muzakki dengan Persepsi Kemudahan Sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Haryanto, Fajar Dwi (2023) PENGARUH RELIGIOSITAS, TRANSPARANSI, MOTIVASI TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT DENGAN PERILAKU ETIS SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDY KASUS MASYARAKAT MUSLIM KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Hidayati, Ajib Nur (2023) PENGARUH FASILITAS, DAYA TARIK WISATA, DAN MUSLIM FRIENDLY HOSPITALITY TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI DESTINASI WISATA TELAGA BLEDER DENGAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DAERAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Hikromah, Nur (2023) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, KREATIVITAS DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEBERHASILAN UKM DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI DI SALATIGA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Haq, Annisa Aulia Al (2023) Pengaruh Pengangguran Terbuka, Produk Domestik Regional Bruto, dan Indeks Pembangunan Manusia terhadap Kemiskinan dengan Zakat sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Kabupaten/ kota provinsi Aceh tahun 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
hayati, Mir'atul (2023) PENGARUH GREEN AND BLUE ECONOMY PRESPEKTIF MAQOSID SYARIAH, INTERNALISASI LINGKUNGAN HIDUP, INFRASTRUKTUR EKONOMI TERHADAP PERKEMBANGAN EKONOMI BERKELANJUTAN DI KECAMATAN BANYUBIRU DENGAN EKSPOILITASI ALAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Desa Wisata Alam Banyubiru). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
hayati, Mir'atul (2023) PENGARUH GREEN AND BLUE ECONOMY PRESPEKTIF MAQOSID SYARIAH, INTERNALISASI LINGKUNGAN HIDUP, INFRASTRUKTUR EKONOMI TERHADAP PERKEMBANGAN EKONOMI BERKELANJUTAN DI KECAMATAN BANYUBIRU DENGAN EKSPOILITASI ALAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Desa Wisata Alam Banyubiru). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
HAMDI, TARICH LIWAUL (2023) PENGARUH LIFESTYLE DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN DAYA TARIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Produk Kahf). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Hannia, Reza Izzatul (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BUKTI FISIK, DAN CITRA MEREK ISLAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Toko Nobby Hijab Cabang Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Indriyani, Yunita (2023) PENGARUH SHARIAH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Zoya di Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
INDRIYANI, TUT MIA (2023) PENGARUH KURS, GROSS DOMESTICT PRODUCT, DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM JAKARTA ISLAMIC INDEX TAHUN 2020- 2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Indriyani, Ayu (2023) PENGARUH EKSPOR, IMPOR, DAN SAHAM SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 2013-2022 DENGAN NILAI TUKAR SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
ISNAINI, CICI (2023) Peran Work Motivation Dan Organizational Identificatiol Dalam Memediasi Compensation Terhadap Job Satisfaction (Studi Pada RSU PKU Muhammadiyah Gubug Grobogan). Other thesis, IAIN SALATIGA.
JANAH, AYU FATHATUL (2023) PENGARUH VARIABEL EKONOMI MAKRO TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2018-2022 DENGAN KURS RUPIAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS DI INDONESIA PADA TAHUN 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Jati, Yasinda Nur Kumala (2023) ANALISIS PENGARUH UPAH DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMODERASI OLEH MOTIVASI KERJA (Studi Pada Swalayan Di Kota Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Kirana, Putri Jihan (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIRUP KARTIKA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Kartika Polaswati Mahardika di Kabupaten Grobogan). [UNSPECIFIED]
karini, nur fitriyani hesti (2023) Pengaruh Business Agility, Kompetensi SDM, dan Religiusitas TERHADAP KINERJA UMKM DENGAN LEGALITAS USAHA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi UMKM di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Khoiruttamami, Mukhammad (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN, KEAMANAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MARKETPLACE SHOPEE (Studi pada Generasi Milenial di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Khabib, Muhammad (2023) Pengaruh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terhadap pertumbuhan ekonomi dengan kemiskinan sebagai variabel moderating di Indonesia tahun 2018-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Kafi, Muhammad (2023) Pengaruh Infrastruktur, Investasi, Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Kesejahteraan Masyarakat dengan Kesempatan Kerja sebagai Variabel Intervening (studi kasus Negara Malaysia Tahun 2000-2021). Other thesis, IAIN SALATIGA.
KURNIAWATI, IIN (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Kurniawati, Erlina (2023) PENGARUH ZAKAT, PENDAPATAN ASLI DAERAH, JUMLAH ANGKATAN KERJA, PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI DAN PENANAMAN MODAL ASING TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Kurniawan, Fahrul (2023) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), EMPLOYEE ENGAGEMENT, DAN KEPEMIMPINAN ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI DINAS PERDAGANGAN KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
linati, lia dwi (2023) ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERSEPSI BAGI HASIL DAN DAYA TARIK PRODUK TERHADAP MINAT USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) MENGAMBIL PEMBIAYAAN MUDHARABAH (Studi Kasus UMKM Kota Salatiga). UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.
LUTHFI, NOR MOH (2023) PENGARUH HALAL DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MAKAM SUNAN KALIJAGA DEMAK. Other thesis, IAIN SALATIGA.
MUZASAROH, SITI (2023) PENGARUH MUSLIM ENTREPRENEURIAL CHARACTERISTIC, TECHNOLOGY UTILIZATION, DAN GOVERNMENT SUPPORT TERHADAP UMKM BUSINESS RESILIENCE PASCA PANDEMI COVID-19 DENGAN CRISIS MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELAKU UMKM BUNGA KRISAN MUSLIM DI KECAMATAN BANDUNGAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Masruroh, Toyibatul (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN INNOVATION PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PEGADAIAN SYARIAH DENGAN DESTINATION SERVICESCAPE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Lembaga Pegadaian Syariah Di Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Meytasari, Nadiya Risky (2023) Pengaruh Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Jumlah Penduduk, Pengangguran, dan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) dengan Zakat sebagai Variabel Moderasi Terhadap Kemiskinan di Jawa Tengah (Periode 2017-2021). [UNSPECIFIED]
Makhamid, Akhmad Kholis (2023) Pengaruh Religiusitas, Pendapatan, dan Pengetahuan Terhadap Minat Muzakki Membayar zakat Dengan Faktor Usia Sebagai Variabel Moderating Pada Kota Salatiga. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Maulana, Gunawan Figar (2023) PENGARUH PERAN KELOMPOK TANI, PENDAPATAN DAN PENDIDIKAN TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN PETANI PADI (PETANI KALIBENING SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Mufidah, Daimatul (2023) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Muzaki Dalam Membayar Zakat Dengan Minat Membayar Ulang Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Di BAZNAS Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
M, Erna Wahidatul (2023) Pengaruh Tingkat Inflasi, Nilai Tukar, Ekspor Minyak Bumi, dan Agriculture Sector Terhadap Produk Domestik Bruto di Sepuluh Negara Anggota OKI Tahun 2011-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
muftin, silatul (2023) Analisis Pengaruh Zakat, Investasi, Dan Upah Gaji Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017-2021 Dengan Pertumbuhan Ekonomi Sebagai Variabel Moderating. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
MUBTIATI, MIATUL ALFI (2023) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KONFORMITAS DAN TINGKAT PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKI UNTUK MEMBAYAR ZAKAT DENGAN TINGKAT PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS MUZAKKI NON ASN BAZNAS KABUPATEN SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.
MAR''AH, ROIS SATUL (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
MAWARTI, INDAH (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PROMOSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HNI HPAI (Studi Kasus Konsumen HNI HPAI di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
MUSNAINI, SITI SUMBER (2023) PENGARUH MODAL KERJA, LUAS LAHAN, TENAGA KERJA DAN HARGA JUAL TERHADAP PENDAPATAN PETANI BAWANG MERAH (STUDI PADA DESA JATIREJO KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN DEMAK). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Mahmud, Muhammad Zainal (2023) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, NILAI TUKAR DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP FTSE BURSA MALAYSIA HIJRAH SHARIAH INDEX DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING TAHUN 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
MUHAMAD, LUTFI NUR (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Produk Sepatu Bajakan di Kalangan Muda Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ndari, Ratih Wulan (2023) PENGARUH FAMILY ENVIRONMENT, PEER ENVIRONMENT, DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP CONSUMPTIVE BEHAVIOR DENGAN RELIGIOSITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Mahasiswa UIN Salatiga Penerima Beasiswa). [UNSPECIFIED]
Novitasari, Halla (2023) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), TENAGA KERJA DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2021 DENGAN DISTRIBUSI ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
NURVIKA, WUKI (2023) PENGARUH CITRA HOTEL SYARIAH, DAYA TARIK, DAN KUALITAS LAYANAN SYARIAH TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG HOTEL SYARIAH MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Hotel Syariah Solo). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
NABELA, LAILI AINUN (2023) Analisis Pengaruh Invetasi, Tenaga Kerja dan Zakat Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Pulau Jawa. [UNSPECIFIED]
Nugroho, Yasin Wahyu (2023) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus: UMKM Sentra Tembaga Desa Tumang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Nisa, Aulia Fitra (2023) PENGARUH KEPATUHAN SERTIFIKASI HALAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus UMKM Kripik di Kabupaten Semarang). UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.
Naini, Dani Esti (2023) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, PENDAPATAN PERKAPITA, PETUMBUHAN PENDUDUK TERHADAP KEMISKINAN DI PULAU JAWA TAHUN 2017-2022 DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Okviyanti, Tika (2023) PENGARUH INFLASI, IPM, DAN ZIS TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA DENGAN INDEKS KEYAKINAN KONSUMEN (IKK) SEBAGAI VARIABEL MODERASI TAHUN 2011-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
PANGESTU, DIMAS BAYU (2023) PENGARUH ZAKAT, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), UPAH DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2019-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
PERTIWI, ALRISKI DIAN (2023) PENGARUH ZAKAT, INFAK, SEDEKAH (ZIS), INVESTASI, DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP KEMISKINAN DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA TAHUN 2013-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
pratama, dyah novi (2023) Pengaruh Penanaman Modal Dalam Negeri, Penanaman Modal Asing, Utang Luar Negeri dan Surat Berharga Syariah Negara Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
putri, agustina karlina (2023) PENGARUH PENDAPATAN, KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT MENGELUARKAN ZAKAT DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI LAZISMU KOTA SALATIGA (Studi Pada Masyarakat Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
PRATIWI, DIAH (2023) PERAN TINGKAT RELIGIUSITAS DALAM MEMODERASI PENGARUH CITRA LEMBAGA, TRANSPARANSI, DAN LITERASI ZAKAT TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KOTA MAGELANG. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
prihartini, Nanda dwi (2023) Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Pratikno, Rustani (2023) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, SWITCHING COST, TRUST IN BRAND TERHADAP CUSTOMER RETENTION DI TOKO CAHAYA BARU ACCU DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
PERTIWI, ALRISKI DIAN (2023) Pengaruh Zakat, Infak, Sedekah (ZIS), Infestasi, dan Pengeluaran Pemerintah Terhadap Kemiskinan dengan Pertumbuhan Ekonomi Sebagai Variabel Intervening di Indonesia Tahun 2013-2020. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Rahmawati, Laila (2023) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA GALERI ZOYA SALATIGA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]
rifa, alfa latifatur (2023) PENGARUH TENAGA KERJA, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN UPAH MINIMUM TERHADAP KEMISKINAN DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
RAHMAWATI, DHINI (2023) PERAN ORGANIZATIONAL PRIDE, DAN ISLAMIC ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DALAM MEMEDIASI PENGARUH JOB SATISFACTION TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Rohmawati, Dewi (2023) Pengaruh Upah Minimum, Pendapatan Asli Daerah, Distribusi Zakat terhadap Kesejahteraan Masyarakat dengan Pertumbuhan Ekonomi sebagai Variabel Intervening di Jawa Tengah Tahun 2019-2022. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Rahmasari, Naili Rizka (2023) Pengaruh Religusias Shopping Lifestyle Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Dengan Emosi Positif Sebagai Varibel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Ar Rafi di Kabupaten Kudus). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rahadiyan, Okta (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rizkia, Neila Aulia (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rohmah, Tuntun Nur (2023) PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PREFERENSI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Singkong Keju D-9 Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ROSIDI, ABDURRAHMAN (2023) ANALISIS PENGARUH RELEGIUSITAS, LINGKUNGAN KELUARGA DAN PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( STUDI KASUS PADA PENGUSAHA MUDA DI KOTA SALATIGA ). Other thesis, IAIN SALATIGA.
RAHMAWATI, ELVIANA (2023) PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, PENDAPATAN ASLI DAERAH, PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KEMISKINAN DENGAN ZIS DAN PENGANGGURAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
RAHMAWATI, EARLY APRILIA (2023) PENGARUH DANA DESA, JUMLAH UMKM, DAN ZAKAT INFAK SEDEKAH (ZIS) TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN PDRB SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Saputra, Diki Faisal (2023) PENGARUH PERCEIVED USELFULNESS, PERCEIVED SECURITY, PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION LINKAJA SYARIAH DENGAN ATTITUDE TOWARD USING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASIWA IAIN SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Setyowati, Iska Rindri Kurnia (2023) PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada BAZNAS Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]
Suryani, Aprilia Anisa Wulan (2023) PENGARUH POPULASI PENDUDUK MUSLIM, BESAR EKSPOR, DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 2016-2021. [UNSPECIFIED]
Sholikhah, Mar'atus (2023) PENGARUH PENGANGGURAN TERBUKA, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DAN TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA (TPAK) TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (2017-2021). [UNSPECIFIED]
SUNARTI, (2023) Pengaruh Saham Syariah, Sukuk, Reksadana Syariah, dan Surat Berharga Syariah Negara Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia periode 2017 - 2021. [UNSPECIFIED]
Setyowati, Ulita (2023) Pengaruh Teknologi Acceptance Model, Kualitas Pelayanan, Tingkat Pendapatan, Terhadap Keputusan Muzzaki dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Sulistioningsih, Ika (2023) Peran Lingkungan Kerja dalam Memoderasi Pengaruh Etika Kerja Islam, Motivasi, dan Religiusitas terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus Karyawan Produk Chicken Food di Kab. Semarang. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Setyoningtiyas, Dewi Apriyani Wulandari (2023) ANALISIS PENGARUH JUMLAH DANA ZAKAT, JUMLAH PENDUDUK DAN UPAH TERHADAP JUMLAH PENGANGGURAN DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2018-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
SAADAH, BINTI LAILIYATUS (2023) PENGARUH HARGA, SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STORE AYAM GEPREK SA’I DI KABUPATEN DEMAK. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
sari, Sinta Puspita Dwi Kurnilia (2023) i PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLET WHITENING DENGAN CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI VARIABLEL MODERATING HALAMAN JUDUL (Studi kasus Konsumen Scarlett Whitening di Jawa Tengah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
SUSANTI, FIDA APRILIA (2023) Pengaruh Literasi Zakat, Pendapatan dan Kemudahan Pembayaran Terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat secara Online dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Masyarakat Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
SUPRIYONO, YOGI (2023) PENGARUH BELANJA BANTUAN SOSIAL, PENDAPATAN PERKAPITA, DAN ZAKAT TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH PERIODE 2018-2022 DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Setiowati, Galuh (2023) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI PULAU JAWA TAHUN 2016-2022 DENGAN PENYALURAN DANA ZIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
setyani, yuni (2023) PENGARUH BANTUAN SOSIAL, DANA ZAKAT, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2017-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Saputro, Aziz Gunawan (2023) PENGARUH INVESTASI, PENDIDIKAN DAN ZAKAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN TENAGA KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PERIODE TAHUN 2017-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Saputro, Aziz Gunawan (2023) PENGARUH INVESTASI, PENDIDIKAN DAN ZAKAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN TENAGA KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PERIODE TAHUN 2017-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Setyaningsih, Mir'atul Khamidah (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
Taufikurrohman, (2023) PENGARUH ZIS, KEMISKINAN, DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI JAWA TENGAH PERIODE 2017-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Utami, Andika Cahyani (2023) PENGARUH BELANJA MODAL, PENDIDIKAN, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2017-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ulinnuha, Muhammad (2023) PENGARUH DAYA TARIK, CITRA DESTINASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA BUKIT CINTA RAWA PENING DENGAN ETIKA BISNIS ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]
Umam, Muhammad Faizul (2023) PENGARUH E-COMMERCE, EKSPEKTASI PENDAPATAN, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SANTRI DENGAN VARIABEL PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Mahasiswa Santri di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
WANDHINI, AMALIA FIQIA (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER di KABUPATEN SEMARANG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]
Windarti, Fenny (2023) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, HARGA MINYAK MENTAH, DAN HARGA EMAS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SYARIAH DENGAN NILAI TUKAR SEBAGAI VARIABEL MODERATING (periode 2016-2021). [UNSPECIFIED]
Wulandari, Asri Nur (2023) PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL, LITERASI ZAKAT DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Muzakki BAZNAS Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]
WINASA, APRILA GUSTI (2023) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HALAL FOOD DI E-COMMERCE DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
WARDANI, ANISA NUR KUSUMA (2023) Pengaruh Upah Minimum Regional (UMR), Tenaga Kerja, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) terhadap Pertumbuhan Ekonomi dengan Pendapatan Perkapita sebagai Variabel Intervening di Indonesia Periode Tahun 2018-2021. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Wahyuningrum, Sri (2023) PENGARUH SYARIAH COMPLIANCE, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah BSI KCP Kudus). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Wardani, Listiana Vala (2023) Pengaruh Tingkat Pengangguran, Tingkat Partisipasi Angkatan Kerja (TPAK), Dan Zakat Terhadap Kemiskinan Di Jawa Tengah Dengan Pertumbuhan Ekonomi Sebagai Variabel Intervening (Periode 2017-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
WICAKSONO, TRIYOGA (2023) Analisis Pengaruh Product Innovation terhadap Marketing Performance dengan Innovation Performance dan Competitive Advantage sebagai Variabel Mediasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.
WICAKSONO, TRIYOGA (2023) ANALISIS PRODUCT INNOVATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE DENGAN INNOVATION PERFORMANCE DAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi kasus pada UMKM coffeeshop kota Salatiga) SKRIPSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Yaturrohmah, Alfi (2023) PENGARUH PRIMARY ENERGY CONSUMTION, CARBON EMISSIONS, DAN URBANIZATION TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI 10 NEGARA ANGGOTA OKI TAHUN 2012-2021 DENGAN POPULATION GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
YUNIARTI, DEVI (2023) PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN ETIKA BISNIS ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Konsumen Natureline Lilin Aromaterapi dan Hampers Ampel). Other thesis, IAIN SALATIGA.
yuliana, Eka (2023) PENGARUH ZAKAT, INFLASI, DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN MELALUI PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI JAWA TENGAH PERIODE 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
yuliana, Eka (2023) PENGARUH ZAKAT, INFLASI, DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN MELALUI PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI JAWA TENGAH PERIODE 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
YULIANI, ANGGI PRAMESWARI (2023) Analisis Pengaruh Harga, Promosi, dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan GoFood dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Generasi Z di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
YULIAWATI, OKTATIANA (2023) PENGARUH INFLASI DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN DENGAN ZAKAT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA YOGYAKARTA (PERIODE 2013-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Yahya, Rizha Maulana Putu (2023) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB), DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN DENGAN ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH (ZIS) SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI INDONESIA TAHUN 2018-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Zakiy, Syafiq Ammar (2023) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI ZIS MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT DENGAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Masyarakat Muslim di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Zakiyah, Asma' (2023) PENGARUH HARGA, KERAGAMAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI BUSANA MUSLIM NIBRAS DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Nibras di Jawa Tengah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]