Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 178.

Rahmawati, Risma (2023) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ORIENTATION DAN ISLAMIC WORK ENVIRONMENT TERHADAP JOB PERFORMANCE DAN RESPONSIVENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada karyawan Hotel Syariah di Solo). [UNSPECIFIED]

Fatfadilla, Ariesha Nurul (2023) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL, LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI MOTIVASI ISLAMI (Studi Pada Karyawan PT Desa Wisata Indonesia ). [UNSPECIFIED]

Kumalasari, Anggun (2023) Pengaruh Stress Kerja, Beban Kerja, dan Etika Kerja Islam Terhadap Turnover Intention Dengan Social Support Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada PT. Namasindo Plas Solo). [UNSPECIFIED]

astutiningsih, hendri widiyati (2023) PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL, KEJENUHAN KERJA (BURNOUT) DAN PENGENDALIAN DIRI (LOCUS OF CONTROL) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PERUMDA Air Minum Tirta Bumi Serasi Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

Arifin, Dames Nike (2023) Pengaruh Pengaruh Kompensasi, Etika Kerja Islam, dan Kepemimpinan Transaksional pada Era pandemi Covid-19 terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening Studi Kasus CV Amanah Tirta Ambarawa. [UNSPECIFIED]

Pramesti, Dila Anggita (2023) Pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR) dan Good Corporate Governance (GCG) terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja keuangan sebagai Variabel Moderating (Studi pada Perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) tahun 2017-2021). [UNSPECIFIED]

Rahayu, Syania Dwi (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, WORK LIFE BALANCE DAN REMUNERASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN WANABIPRINT DIGITAL PRINTING SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sukarman, Putri Andriastuti (2023) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, ETIKA KERJA ISLAM DAN BURNOUT TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Karya Toha Putra Semarang). [UNSPECIFIED]

Rizqy, Marlinea Renny Sukma (2023) PENGARUH FINANCIAL LITERACY TERHADAP SUSTAINABILITY MSMES DENGAN ACCESS TO FINANCE DAN FINANCIAL PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA UMKM BATIK DI KOTA SURAKARTA). [UNSPECIFIED]

Sulistyoningrum, Anggun (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE DAN HALAL LABEL TERHADAP PURCHASING DECISIONS PADA KFC BOYOLALI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ARTIYANTI, ANISA (2023) Pengaruh Locus of Control, Efikasi Diri dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Said, Dian Anisa (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, INOVASI PRODUK PADA LOYALITAS PELANGGAN MELALUI DIGITAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP MUSLIM GENERASI Z. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wahyuni, Sri (2023) Pengaruh Content Marketing, Viral Marketing Dan Spiritual Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Rocket Chicken di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Awaliyah, Aini Zahrotul (2023) PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING ETHICS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWI FEBI UIN SALATIGA (Studi Pada Produk Wardah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Anugraheni, Sevinda Putri (2023) PENGARUH STRATEGI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO), CONTENT MARKETING, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER PURCHASE DECISION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada UMKM Bengok Craft Tuntang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Saputri, Anik Wahyu (2023) PENGARUH EMPLOYEE COMPETENCE, DEMOCRATIC LEADERSHIP, RELIGIUSITAS, DAN PERSON JOB FIT TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN (Studi pada CV AJEPE PUTRA INDONESIA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mukti, Atrika Pinaring (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen KFC Salatiga). [UNSPECIFIED]

Ramadhani, Ilham (2023) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ENERGIZING REWARD SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pegawai PT. Nada Surya Tunggal). [UNSPECIFIED]

Sakhiyya, Najihatus (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, SELF EFFICACY, INTERNAL LOCUS OF CONTROL, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kabupaten Demak). [UNSPECIFIED]

Saputra, Fendi Hasan (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, SELEBRITI ENDORSE DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Konsumen Luwak White Koffie di Kab. Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Pamungkas, Mefrin Aji (2023) ANALISIS PENGARUH PAYMENT GATEWAY DAN PEER TO PEER LENDING SYARIAH TERHADAP PEKEMBANGAN UMKM DENGAN INKLUSI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Wiguno, Mohammad Mileno (2023) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PEER TO PEER LENDING SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA UMKM KOTA SALATIGA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rizky, Denada Dhea (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI SHOPEE (Studi pada Generasi Milenial Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

Anisa, Riska Idatul (2023) Pengaruh Kepemimpinan Islami, Insentif, dan Organizational Citizenship Behavior Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Moderating Pada CV. Jaya Manunggal Garment Salatiga. [UNSPECIFIED]

Putra, Rohmatullah Pratama (2023) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI ISLAMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. ALLIANZ SYARIAH CABANG SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Umaroh, Lailatul (2023) ANALISIS RELIGIUSITAS, DISIPLIN DAN PENGHARGAAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. [UNSPECIFIED]

Ihsani, Riza (2023) ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, ATTITUDE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]

Asmarani, Puja (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islami, Reward dan Punishment terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan PT Permodalan Nasional Madani atau PNM Mekaar Demak). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Setyaningrum, Erika Hesti (2023) Pengaruh Kelompok Referensi Dan Logo Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Diri Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, DEVIYANA ZAHWA PUTRI (2023) Pengaruh Stress Kerja dan Work Overload terhadap Turnover Intention dengan Workplace Spirituality sebagai Variabel Moderating (Studi pada Karyawan PT. Jaya Manunggal Garment). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Suciyani, Dwi Putri (2023) PENGARUH REBRANDING, PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah Produk Facial Wash di Kota Salatiga. [UNSPECIFIED]

Cahyandari, Risky (2023) Pengaruh Sikap Overconfidence, Sifat Hedonisme Dan Illusion of control Terhadap Keputusan Investasi Dengan Literasi Keuangan Syariah Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Investor Millenial Di Kota Semarang. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Putri, Aliffiyani (2023) Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Pendapatan, Dan Regret Aversion Bias Terhadap Keputusan Investasi Di Pasar Modal Syariah Dengan Self Control Sebagai Pemoderasi. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Zahroh, Musfirotuz (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, ETOS KERJA ISLAM, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Ayam Geprek Sa’i di Semarang). [UNSPECIFIED]

Efendi, Nanda Aulia (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT 127, KOREAN WAVE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK NATURE REPUBLIC. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Putri, Frida Anastasya Fauzi (2023) Pengaruh Komitmen organisasi, Employee Engagement terhadap Kinerja Karyawan dengan Islamic Organizational Citizenship Behavior sebagai variabel Intervening. [UNSPECIFIED]

herawati, erna (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, VIRAL MARKETING, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Konsumen Geprek Assalam 99 Simo Boyolali). [UNSPECIFIED]

Aisyiah, Ocktafiyani (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW AND RATING, LABELISASI HALAL, BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Kaironi, (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Karyawan PT. Astra Internasional Tbk Cabang Ungaran). [UNSPECIFIED]

Hafizd, Muhammad (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI ISLAM DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Jannah, Miftakhul (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE DAN RELIGIOSITY TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Konsumen E-Commerce Shopee Generasi Z). [UNSPECIFIED]

Afifah, Tri Nada (2023) PENGARUH KOMPETENSI, DISIPLIN KERJA, LOCUS OF CONTROL INTERNAL DAN LOCUS OF CONTROL EKSTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA CV. JAYA MANUNGGAL GARMENT). [UNSPECIFIED]

Anggraeni, Oktavia (2023) PENGARUH MODAL MINIMAL INVESTASI TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH SECARA ONLINE, DENGAN KEMAJUAN TEKNOLOGI SEBAGAI VARIABEL MODERATING: MENGGUNAKAN MODEL UTAUT 2 DI KALANGAN GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z ( STUDI PADA PROVINSI JAWA TENGAH). [UNSPECIFIED]

Putri, Megawati Guntari (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), INFLUENCER MARKETING DAN ISLAMIC BRAND CONGRUENCE TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Nobby Salatiga). [UNSPECIFIED]

Faidah, Wahyu Esti (2023) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Nada Surya Tunggal). [UNSPECIFIED]

Salsabila, Sheren (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Konsumen Starbucks di Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Fida Nisrina Rohadatul Aisy (2023) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, KEMAMPUAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Wisata Watu Gajah Park). [UNSPECIFIED]

Chasanah, Fauzun (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Etos Kerja Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Karyawan Resto Kampoeng Banyumili Desa Gedangan Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]

Ferdiana, Vita (2023) Pengaruh Labelisasi Halal, Brand Image, dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Oriflame Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Mushoffa, Ahmad Nadhif (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada UMKM Batik Tulis Yuliatiwarno Bakaran Juwana Pati). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Febriani, Devanti (2023) PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Nada Surya Tunggal). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

herawati, erna (2023) -. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Afifah, Nurul (2023) Pengaruh Promosi di Instagram dan Brand Awareness pada Perilaku Konsumen dengan Electonic Word of Mouth sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop di Salatiga (Studi Kasus Generasi Y dan Z Muslim). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Mar'atus Sholikhah (2023) PENGARUH ETOS KERJA ISLAM DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kampoeng Banyumili Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

humairoh, atika nuril (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI EMAS DENGAN PERILAKU KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Ibu rumah tangga Karyawan Pabrik di Kabupaten Pati). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

nabila, kunti (2023) PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Emina Di Kab.Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Frastika, Lavenia Eka (2023) Pengaruh Human Relation, Lingkungan Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Etos Kerja Islam Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Ayam Geprek Sa'i Di Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Dokumentasi Uji Kemiripan - THE EFFECT OF HALAL BRAND AWARENESS ON PURCHASE INTENTION IN INDONESIA: THE MEDIATING ROLE OF ATTITUDE.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Dokumentasi Bukti Korespondensi - THE EFFECT OF HALAL BRAND AWARENESS ON PURCHASE INTENTION IN INDONESIA: THE MEDIATING ROLE OF ATTITUDE.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Dokumen Uji Kemiripan - Analisis Pengaruh Dana ZIS (Zakat, Infak, Sedekah), Pertumbuhan Ekonomi,Angka Harapan Hidup, Rata-Rata Lama Sekolah dan Pengeluaran PerkapitaTerhadap Tingkat Kemiskinan di Indonesia Periode 2010-2021.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Dokumen Bukti Korespondensi - Analisis Pengaruh Dana ZIS (Zakat, Infak, Sedekah), Pertumbuhan Ekonomi,Angka Harapan Hidup, Rata-Rata Lama Sekolah dan Pengeluaran PerkapitaTerhadap Tingkat Kemiskinan di Indonesia Periode 2010-2021.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Analisis Pengaruh Motivasi, Kreativitas Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Keberhasilan UKM Melalui Inovasi Sebagai Variabel Pemoderasi di Salatiga.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Variabel Makroekonomi Terhadap Tingkat Pertumbuhan Reksadana Syariah Periode 2015-2019.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Customer Intimacy, Promosi, Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Kcp Godean 3 Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Firm Size Dan Komite Audit Terhadap Internet Financial Reporting Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Firm Size Dan Komite Audit Terhadap Internet Financial Reporting Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Zakat Infak Sedekah, Ekspor dan Konsumsi Rumah Tangga terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2015-2019.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Mampukah kepuasan konsumen memediasi pengaruh personal selling, direct selling dan nilai-nilai Islam terhadap loyalitas nasabah?

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - The Influence of Compensation, Sharia Bank Reputation and Religious Value on Interest of Applying for Job to Sharia Bank with Competency as Intervening Variable.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Perilaku Hijrah Konsumen Muslim. UNSPECIFIED.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Naskah Buku Perilaku Hijrah Konsumen Muslim. UNSPECIFIED.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Naskah Buku Metodologi Bisnis dengan Pendekatan Kuantitatif. UNSPECIFIED.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Naskah Buku - Pertumbuhan Ekonomi, ZIS, Ekspor, dan Konsumsi Rumah Tangga Indonesia. UNSPECIFIED.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Buku PERTUMBUHAN EKONOMI, ZIS, EKSPOR DAN KONSUMSI RUMAH TANGGA INDONESIA. UNSPECIFIED.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Naskah Buku - Keseimbangan Kerja - Keluarga Islami dalam Bingkai Washatiyah Islam. UNSPECIFIED.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Keseimbangan Kerja - Keluarga Islami dalam Bingkai Washatiyah Islam. UNSPECIFIED.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Editing Buku - Perbandingan Mazhab Ushul Fiqh. UNSPECIFIED.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Editing Buku - Manajemen Organisasi Optimalisasi Peran Kepemimpinan dalam Mengelola Sumber Daya Manusia. UNSPECIFIED.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Editing Buku - Manajemen Pemasaran. UNSPECIFIED.

UNSPECIFIED (2023) Karya yang Dipatenkan - Penelitian "Strategi Orientasi Halal Terhadap Performa Keuangan Perusahaan (Studi Atas Industri Halal Dengan Mempertimbangkan Kultur Indonesia)". .

UNSPECIFIED (2023) Karya yang Dipatenkan - Penelitian "Keseimbangan Kerja-Keluarga Islam Pada Dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Indonesia Di Masa Pandemi Covid-19". .

damayanti, Nur laila (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN, TEAMWORK DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Maulida, Amrina Sholehati (2023) UNSPECIFIED [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Yulianto, Arif (2023) ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETOS KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Samudra Sunan Drajat). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Stefani, Ana Novika (2023) ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LOCUS OF CONTROL, DAN FAKTOR SOSIODEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MELALUI BIAS PERILAKU SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SAHAM SYARIAH DI INDONESIA. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Sidiq, Awaludin (2023) PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, RELIGIUSITAS DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM SYARIAH DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN di Provinsi Jawa Tengah dan DIY). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Maulida, Amrina Sholehati (2023) PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, COUPON BOND EXPECTATION DAN IMPLIKASI E-SBN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI GREEN SUKUK PADA GENERASI MUSLIM MILENIAL DENGAN ISLAMIC FINANCIAL BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nisa, Silvyani Choirun (2023) PENGARUH MODAL INTELEKTUAL, TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TERHADAP SUSTAINABILITY GROWTH RATE DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di JII tahun 2018-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nashika, Dewi Nuraini (2023) Pengaruh Stres Kerja, Kompensasi dan Etika Kerja IslamTerhadap Trunover Intention (Studi Pada PT Eco Smart Garment Indonesia Klego). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ZAVITRI, ERNA MAYA (2023) ANALISIS GROSS PROFIT MARGIN, PERPUTARAN PERSEDIAAN, TINGKAT INFLASI, DAN PRODUCT DOMESTIC BRUTO TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN DENGAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di JII70 Periode 2019-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ZAVITRI, ERNA MAYA (2023) ANALISIS GROSS PROFIT MARGIN, PERPUTARAN PERSEDIAAN, TINGKAT INFLASI, DAN PRODUCT DOMESTIC BRUTO TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN DENGAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di JII70 Periode 2019-2021). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rosidah, Nining Dian (2023) PENGARUH KERJASAMA TIM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN REWARD SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM LONGCORE DI KABUPATEN KENDAL. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Umma, Naritsul (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CITRA MEREK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee Generasi Z. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Fitriyah, Devi Lailatul (2023) Pengaruh Label Halal, Celebrity Endorsement, Dan Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Skincare Safi Di Jawa Tengah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Ashari, Wakid Nurul (2023) PENGARUH PROMOTION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Miftanisa, Asna Laila (2023) Pengaruh Citra Destinasi Dan Wellness Hospitality Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Memorable Tourism Experience Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengunjung Objek Wisata Dusun Semilir). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

ARTIYANTI, ANISA (2023) Pengaruh Locus of Control, Efikasi Diri dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Pramana, Salsabila Insyira (2023) PENGARUH ETOS KERJA ISLAM, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Metinca Prima Industrial Works Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Mutoharoh, Aini (2023) Pengaruh Ethical Behaviour, Price Fairness, dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Ayam Geprek Sa'i Demak). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Melinda, Hana (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION, BRAND IMAGE, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Melani, Rieneza Sustika (2023) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada UMKM Waroeng Spesial Sambal Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Rosuda, Yevy Januarti (2023) Pengaruh Label Halal, Social Media Advertising Dan Perceived Brand Interactivity Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Kota Salatiga Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nawawi, Cholis Ali (2023) PENGARUH HARGA, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM RABBANI DENGAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Islamiyah, Addina Nur (2023) PERAN PENGALAMAN KERJA MEMODERASI PENGARUH BUDAYA KERJA, LOCUS OF CONTROL, DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Karya Toha Putra Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Roikhah, Umi (2023) Pengaruh Green Product Dan Halal Label Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mi Instan Lemonilo di Jawa Tengah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

, Ikhlashul Amal Firdaus (2023) PENGARUH ETOS KERJA ISLAM, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS DENGAN PERSEPSI KEMUDAHAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

fadhilah, Nazilatul (2023) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, ETIKA KERJA ISLAM DAN PENGHARGAAN TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: UMKM NGUDI MULYO BANDUNGAN). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Nabhan, Faqih (2023) UNSPECIFIED

Nabhan, Faqih (2023) Hasil Cek Turnitin Artikel Cogent Business and Management.

Nabhan, Faqih (2023) Korespodensi Artikel Cogent Business and Management.

Jannah, Alfiyatul (2023) PENGARUH KOMPETENSI DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus UMKM Singkong Keju Argotelo). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Hikmah, Nisfa'ul (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN SUPORTIF DAN INSENTIF NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI ISLAM SEBAGAI MODERASI (Studi Perusahaan X Bidang Sarang Burung Walet di Jawa Tengah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Dhermawan, Zulfa (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA UMKM MAKANAN DAN MINUMAN DI KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

eskayati, Lisa (2023) PENGARUH PELATIHAN, KONDUSIFITAS LINGKUNGAN KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT.DUA KELINCI PATI). UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.

Larasati, Erica (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LIFESTYLE HEDONIS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DENGAN KONTROL DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada mahasiswa FEBI UIN Salatiga). UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) The role of spirituality dimension in the sustainability of Islamic banking: a combined structural equation modeling and artificial neural network approach.

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) LAMPIRAN UJI KEMIRIPAN artikel "The role of spirituality dimension in the sustainability of Islamic banking: a combined structural equation modeling and artificial neural network approach".

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) BUKTI KORESPONDENSI "The role of spirituality dimension in the sustainability of Islamic banking: a combined structural equation modeling and artificial neural network approach".

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Keseimbangan Kerja Keluarga Islam Pada Dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Di Indonesia Di Masa Pandemi Covid 19. UNSPECIFIED.

Pujiyati, Suci Mia (2023) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, KEPRIBADIAN, DAN PENGENDALIAN DIRI TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pelaku UMKM di Kota Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

novianti, Nur ana eka (2023) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP ENVIRONMENTAL PERFORMANCE DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII30) Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Muryanti, (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ISLAMIC ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN AFFECTIVE COMMITMENT DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Kuliner UMKM Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Dewi, Lusiana Tarmia (2023) Pengaruh Payment Gateway, Inklusi Keuangan, Corporate Social Responsibility terhadap Kinerja Keuangan UMKM Fashion Muslim di Wilayah Kota Salatiga dengan Literasi Keuangan sebagai Variabel Moderating. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Amalia, Husna (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HALAL LABELING TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Generasi Post-Millennial Pengguna Layanan Shopee)). Other thesis, IAIN SALATIGA.

saputra, Andre (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETOS KERJA ISLAM SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Kasus Pada Karyawan PT Semen Baturaja Palembang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

shalzabella, Widyalisa (2023) ANALISIS PENGARUH REMUNERATION, RELIGIUSITAS DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada PT. Primayudha Mandirijaya, Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Qhodar, Alif Mohammad Al (2023) DAMPAK PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Daftar Efek Syariah Periode 2013-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nurjanah, Laila Nida (2023) PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), RETURN ON EQUITY (ROE) DAN PRICE TO BOOK VALUE (PBV) TERHADAP RETURN SAHAM SYARIAH DENGAN BI RATE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus: Perusahaan Yang Terdaftar di JII Tahun 2017-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kolilah, Siti (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, PSYCHOLOGICAL PRICING DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZOYA SALATIGA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Seha, Yuni Nur (2023) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, INTELLECTUAL CAPITAL DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN RETURN SAHAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wulandari, Wahyu (2023) 1 ANALISIS PENGARUH HALAL LIFESTYLE, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI DI SALATIGA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Yudhistira, Dimas Ilham (2023) PENGARUH STRES KERJA DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI PROKRASTINASI KERJA (Studi pada Sekretariat Daerah Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

ARIKA, MANISA GIDA RONA (2023) NILAI PERUSAHAAN FARMASI DALAM PERSPEKTIF AGENCY THEORY DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI PEMODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

MUSLIH, MUHAMMAD (2023) PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT, SELF ESTEEM, DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FROM ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Primayudha Mandirijaya). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Putri, Mega Purwaning (2023) Pengaruh Islamic Corporate Governance dan Green Human Capital terhadap Sustainable Performance dengan Daya Tarik Stakeholder sebagai Variabel Intervening (Studi pada UMKM Singkong Keju Argotelo). Other thesis, IAIN SALATIGA.

purwatiningsih, Siti Nur Ega (2023) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, KINERJA KEUANGAN DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rizky, Ibnu Syarif Fatikhatur (2023) PENGARUH FINANCIAL LITERACY SYARIAH, FINANCIAL INCLUSION DAN PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP KINERJA USAHA DENGAN FINANCIAL BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA UMKM KOTA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sukmaningrum, Nabilla (2023) Halal Label, Celebrity Endorser dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Skincare Emina oleh Generasi Z dengan Harga Sebagai Variabel Kontrol. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Akbar, Muhammad Daffa Priya (2023) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN, ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

'Aini, Maghfirotul (2023) PENGARUH EMOSIONAL, KOGNITIF DAN KONATIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MUSLIM GENERASI Z (Studi Kasus Produk Bella Square Pada Aplikasi Instagram). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Allawiyah, Hatik Nur (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpian Islam, Disiplin Kerja, dan Komunikasi Organisasi terhadap kinerja karyawan dengan komitmen organisasi sebagai variabel intervening (studi pada RM Ayam Penyet Surabaya cabang Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Agustin, Nova Cornelia (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Rumah Makan Rindang 84). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rif'ah, Yunita Isna (2023) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAMI DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Putri, Nurcahya Airin (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BUSINESS TO BUSSINESS PT. USAHA SAUDARA MANDIRI). Other thesis, IAIN SALATIGA.

berliandita, Nungky putri (2023) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pegawai Dinas Perhubungan Kota Tegal). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Arumaja, Surya (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Hesti Novitasari (2023) PENGARUH BOOK-TAX DIFFERENCE, TINGKAT HUTANG DAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH TERHADAP PERSISTENSI LABA BANK UMUM SYARIAH YANG TERDAFTAR DI OTORITAS JASA KEUANGAN INDONESIA DENGAN CORPORATE GOVERNANCE INDEX SEBAGAI VARIABEL MODERATING (2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Santika, Selvia Ayu (2023) Pengaruh Penerapan Corporate Social Responsbility dan Islamic Advertising terhadap Reputasi Perusahaan dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna laptop merek ASUS di Kota Salatiga. Other thesis, IAIN SALATIGA.

salastri, Heldiani ai (2023) PENGARUH ETOS KERJA ISLAM DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN UMKM DAN WISATA EDUKASI ARGOTELO DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SKRIPSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khusna, Mailal (2023) ANALISIS ISLAMIC HOLIDAY EFFECT TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII TAHUN 2017-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ariansyah, anas wahid (2023) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Deviden Sebagai Variabel Mediasi Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2020-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.

nafisah, khilmatun (2023) Pengaruh Financial Literacy terhadap Wealth Accumuolatin dengan Kecerdasan Spiritual Islam sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Kota dan Kabupaten Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Imaddudin, Muhammad (2023) Pengaruh Kepemimpinan Islami, Motivasi Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior Sebagai Variabel Moderasi pada RM Dapoer Group Magelang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

NURJANAH, SITI (2023) PENGARUH SELF CONTROL, PERSEPSI RISIKO, DAN MOTIVASI INVESTASI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH DENGAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWA UIN SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

yuliyani, (2023) Pengaruh Religiusitas, Kualitas Produk dan Celebrity Product Congruence terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Minat Beli. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Cahyaningati, Bening Hanny (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index Periode 2017-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hikmah, Erfina Ulfatul (2023) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Toko Agen Hijab Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

qomariyah, siti (2023) Pengaruh Kewarganegaraan Asing, Gender, dan Kepemilikan Saham Manajerial Oleh Dewan Direksi Terhadap Nilai Perusahaan dengan Investment Opportunity Set Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Yang Terdaftar di JII 70 Periode 2019-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Rizki Wardani (2023) Analisis Brand Personality, Sertifikasi Halal dan Servicescape terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea di Kota Salatiga dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

aninda, Dwi (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN ISLAMIC STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN HIJAB ELZATTA KOTA KUDUS). Other thesis, IAIN SALATIGA.

sumantri, Nuning nofia febri (2023) Pengaruh Religiusitas, Fashion Involvement dan Visual Merchandising terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Umama Scarf di Kota Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

FITRIANI, ANA (2023) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, PERSON ORGANIZATION FIT, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA (Studi Pada Kantor Sekretariat Daerah Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

pratama, Della putri (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING CONTENT, ULASAN DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GENERASI Z KOTA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

khasanah, Ika nurul (2023) PENGARUH E-WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Pengguna Smartphone iPhone di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fadzaki, Muhammad Kharil (2023) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, PROMOSI, RELIGIUSITAS TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PAKAIAN THRIFTING DI SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

AZZAHRA, SHAFA (2023) Pengaruh Komitmen Organisasi, Kompetensi, dan Motivasi Kerja Islam Terhadap Kinerja Pegawai dengan Status Pegawai Sebagai Variabel Kontrol. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Annazar, Laula Tansania (2023) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAMI, MOTIVASI KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LAMA BEKERJA SEBAGAI VARIABEL KONTROL. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Cicih CARSIH (2023) PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETOS KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PENGRAJIN ENCENG GONDOK DI KABUPATEN SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Koiroh, Nidaul (2023) Pengaruh Etos Kerja Islami, Motivasi Kerja dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan dengan Knowledge Management sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Kryawan PT Nada Surya Tunggal Pringapus). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahmadani, Ananda Mutiara (2023) PENGARUH AESTHETIC EXPERIENTIAL QUALITIES, ISLAMIC ATTRIBUTES, DAN CITY IMAGE TERHADAP TOURIST SATISFACTION DENGAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Wisata Tamansari, Kota Yogyakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Maula, Ni'matul (2023) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

MARIFAH, (2023) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Biaya, dan Sharia Compliance Terhadap Keputusan Menggunakan Go-Pay Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Irianta, Faiz Brilian Hilmy (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Perse Kepuasan psi Konsumen, Dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ayam Penyet Surabaya Halalan Thayyiban di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Amar, Irvan Faishal (2023) Pengaruh Profitabilitas dan Leverage Terhadap Islamic Social Reporting dengan Firm Size Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Perusahaan Listing JII Periode 2017-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nofi, (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND IMAGE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada konsumen HNI-HPAI “Halal Network Internasional- Herba Penawar Al-Wahida Indonesia” di Kota Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ramadhani, Ilham (2023) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Budaya Organisasi Islami terhadap Kinerja Karyawan dengan Energizing Reward Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan PT. Nada Surya Tunggal). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Oktavia, Ayu Safitri (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, SERTIFIKASI HALAL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE BOYOLALI MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Masyarakat Muslim Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nur, Salwa Zakiyah (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PENDAPATAN, DAN EXPERIENCED REGRET TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SYARIAH MELALUI APLIKASI BIBIT DENGAN SOCIAL INFLUENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Generasi Z di Indonesia). Other thesis, IAIN SALATIGA.

This list was generated on Wed Mar 12 22:30:02 2025 WIB.