Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 231.

,

, Laelatul Alianto (2024) Pengaruh Self Efficacy, Locus Of Control Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Etika Kerja Islam Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Karyawan PT. Madinah Iman Wisata). Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Aliffiona Shilma Yuniar (2024) Pengaruh Variasi Produk, Promosi, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada konsumen Produk Oriflame di Kabupaten Lampung Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Ulya Shofiya (2024) PENGARUH MOSLEM FRIENDLY TOURISM, BRAND IMAGE, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA TRAVEL HAJI UMROH DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Jamaah PT Sekolah Haji Umroh Baitullah Bawen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Achmad Dwi purnomo (2024) PENGARUH BRAND IMAGE PADA THRIFT SHOP (PAKAIAN BEKAS IMPOR BRANDED) TERHADAP MINAT BELI DENGAN IDEAL SELF CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Thrift Shop Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Lailatus sa'diyah (2024) Pengaruh Modal Intelektual dan Kepemilikan Asing terhadap Return Saham dengan Enterprise Risk Management sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Zsa Zsa Yustika Sari (2024) Pengaruh Keputusan Pendanaan dan Solvabilitas Terhadap Financial Distress Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderasi Pada Indeks Saham Syariah Indonesia Periode 2019-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Sahrul romadhon (2024) PENGARUH PENDAPATAN, ORIENTASI MASA DEPAN, MONEY ATTITUDE DAN LIFESTYLE TERHADAP PERILAKU KEUANGAN SANDWICH GENERATION DENGAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Denik Fitriana (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAM DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Karyawan Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Daffa azhar kholid (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, KONFORMITAS, DAN ETNOSENTRISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MIE GACOAN SALATIGA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WARUNG MIE GACOAN SALATAIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Rizal Aditya Pratama (2024) PEMGARUH BRAND IMAGE, DAYA TARIK PROMOSI DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Daffa azhar kholid (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, KONFORMITAS, DAN ETNOSENTRISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MIE GACOAN SALATIGA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WARUNG MIE GACOAN SALATAIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Khusnul Khotimah (2024) PENGARUH SUSTAINABILITY REPORT, EFISIENSI OPERASI, DAN BIAYA LINGKUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MAKANAN & MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, DWI SETYANINGRUM (2024) PENGARUH WORKING OVERTIME, EMPOWERMENT DAN PROCRASTINATION TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE CV. LESTARI ALBASIA MANDIRI DENGAN ISLAMIC WORK CULTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Clarissa Septha Amelia (2024) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA, WORK LIFE BALANCE DAN BURNOUT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Warsiti Dwi Listiani (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN H. ISMUN 7, TUNTANG, KABUPATEN SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

, Galang khoirul shobari (2024) PENGARUH PROMOSI, BIAYA, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH MA MANAHIJUL HUDA NGAGEL DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI DI MA MANAHIJUL HUDA NGAGEL, KECAMATAN DUKUHSETI, KABUPATEN PATI). Other thesis, IAIN SALATIGA.

A

Anggraini, Destya Kusuma (2024) ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, PRODUCT QUALITY, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Nobby Hijab Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Annisa, Desy Hidayatul (2024) PENGARUH BURNOUT, PENGALAMAN KERJA, DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan Waroeng Spesial Sambal Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Andreansyach, Muhammad David (2024) PENGARUH HARGA PREMIUM DAN KUALITAS PRODUK HIJAU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Bengok Craft Tuntang, Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ardyanto, wildan alif (2024) Pengaruh Leverage, Firm Size dan Growth terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus pada Perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index 70 (JII 70) Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Almu'adz, Alvino Hurrai (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, SALES PROMOTION DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DOCCASION STORE KABUPATEN SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Agustin, Merlina (2024) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE, KOMITMEN ORGANISASI, DAN EMPOWERMENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA YANG DIMODERASI OLEH MOTIVASI ISLAMI (Studi pada PT Primayudha Mandirijaya). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Arifah, Ziinatul (2024) MODERASI PROFITABILITAS PADA PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS), ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (ICSR) DAN ENVIRONMENTAL PERFORMANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ariska, Zahra Ayu (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Afifah, Nurul (2024) Pengaruh CEO Narcissism, CEO Islamic Background, dan CEO Educational Background terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan dengan Earnings Management sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di JII 70 di Tahun 2020-2023). Other thesis, IAIN SALATIGA.

AGUSTIANI, RATRI (2024) “Pengaruh Islamic Advertising, Halal Brand Image dan Muslim Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian Shampoo Sunslik Hijab dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Masyarakat Kab. Boyolali)'. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Akbarizqi, Dheannisa Firdha (2024) PENGARUH KEPUASAN KERJA, ETIKA KERJA ISLAMI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada PT Pan Pacific Jakarta Cabang Seamarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Akbarizqi, Dheannisa Firdha (2024) PENGARUH KEPUASAN KERJA, ETIKA KERJA ISLAMI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada PT Pan Pacific Jakarta Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ashri, Faishal Hidayatul (2024) Pengaruh Perceived Organizational Support, Employee Engagement, dan Etika Kerja Islam terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior sebagai variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Aditya, Rizky (2024) Pengaruh Halal Awareness, Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Luwak White Koffie Di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Abdurrohman, Muhammad Khalid (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN BUSANA MUSLIM RABBANI DI UIN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

anwar, Lutfi misbahul (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus Pada Perusahaan PT. Metinca Prima Industrial Works Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Aditya, Rizky (2024) Pengaruh Halal Awareness, Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Luwak White Koffie Di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

auliya, Royan wanda (2024) PENGARUH FLASH SALE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HALAL LABEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ariska, Novita Ayu (2024) Pengaruh Teamwork, Motivasi Islami Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Gaya Kepemimpinan Sebagai Variabel Moderasi Pada Karyawan PT. Nada Surya Tunggal. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Aziz, Isa Amirul (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ANWAR, VIRDO ARNANDA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP REPEAT PURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Alfiana, Anna (2024) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

Anggraeni, Salma (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPEMIMPINAN ISLAMI, DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT. NADA SURYA TUNGGAL PRINGAPUS). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Astuti, Farida (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mie Samyang di Kota Temanggung). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Awalia, Rizka Ummama (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOTION, DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Nilu Kopi di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ayu, Shylla Ulfa Nur (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja, Etika Kerja Islam dan Kepemimpinan Islam terhadap Kinerja Karyawan dengan Kecerdasan Intelektual sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Karyawan Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Azizah, Anisatul (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, RELIGIUSITAS, DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ardiansyah, Ahmad Eka (2024) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, KECERDASAN EMOSIONAL, GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT Metinca Prima I.W. Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Awalia, Rizka Ummama (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE,PROMOTION,DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Nilu Kopi di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Andini, Septy Wahyu (2024) PENGARUH HUMAN RELATION, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. METINCA PRIMA INDUSTRIAL WORKS SALATIGA DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Amjad, Luthfi Ainul (2024) PENGARUH E-WORD OF MOUTH, PRODUCT INOVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BUYING INTEREST DENGAN TREND SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Seller Platform Live Tiktokshop). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Afandi, Mohamad Rizki (2024) Pengaruh Kepemimpinan Profetik dan Adaptif terhadap Kepuasan Kerja dengan Konflik Peran sebagai Variabel Pemoderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

B

BIYATI, (2024) PENGARUH OVERCONFIDENCE, DISPOSITION EFFECT, DAN RISK AVERSION TERHADAP INVESTMENT DECISION SAHAM SYARIAH DENGAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Investor KSPM-GIS UIN Raden Mas Said Surakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

BIYATI, (2024) The Influence of Overconfidence, Disposition Effect, and Risk Aversion on Sharia Stock Investment Decisions with Financial Literacy as a Moderating Variable (A Study on Investors of KSPM-GIS UIN Raden Mas Said Surakarta).

C

CHOIRIYAH, PATIN (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, MARKETING STRATEGY, HALAL LABEL, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SCARLETT WHITENING X EXO BODY LOTION PADA MASYARAKAT MUSLIM SALATIGA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Carnado, Mastra Hegi (2024) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, KEMUDAHAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DENGAN HEDONIC SHOPPING SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

choiri, Achwal alfarid (2024) PENGARUH REAL EARNINGS MANAGEMENT DAN TAX AVOIDANCE TERHADAP FIRM VALUE DENGAN CORPORATE GOVERNANCE INDEX SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Cahyani, Indah Eka (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Konsumen Produk Kosmetik Wardah ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

choirunada, Shilfi miladia (2024) PENGARUH LABEL HALAL, INFLUENCER , DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “MIE SAMYANG” DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Cholisa, Luthfiah (2024) PENGARUH ISLAMIC WORK ETHICS DAN TALENT MANAGEMENT TERHADAP EMPLOYEE RETENTION DENGAN VARIABEL INTERVENING KOMITMEN ORGANISASI (Studi Pada PT Berkah Ridho Cinta Indonesia). Other thesis, IAIN SALATIGA.

D

DAMAYANTI, ADELIA TRIS (2024) Pengaruh Etika Kerja Islami, Kedisiplinan dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Moderasi (Tlogo Resort Tuntang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

dewi, Siti Rohmatika (2024) PENGARUH SERVICESCAPE DAN ISLAMIC ATTRIBUTES TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Damayanti, Atika Dela (2024) Pengaruh Persepsi Harga dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani Di Kota Salatiga Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Pemoderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Diansyah, Dinar Nur (2024) PENGARUH HALAL LIFESTYLE , EKUITAS MEREK, DAN BAURAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN GEPREK SA’I AMBARAWA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

DAMAYANTI, ADELIA TRIS (2024) Pengaruh Etika Kerja Islami, Kedisiplinan dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Moderasi (Tlogo Resort Tuntang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Dewi, Della Ivana Putri (2024) PENGARUH CITRA DESTINASI, MUSLIM FRIENDLY FACILITIES, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI MINAT BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Objek Wisata Saloka Theme Park). Other thesis, IAIN SALATIGA.

E

Elsanti, Ridha (2024) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY, FINANCIAL LITERACY, DAN UANG SAKU TERHADAP MINAT MAHASISWA BERINVESTASI SAHAM DI PASAR MODAL SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA MAHASISWA UIN SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Efendi, Muhammad Rizal (2024) PENGARUH ADIKSI INTERNET DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP DENGAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Gen Z Mahasiswa di UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Erfanda, Faisal Ryan (2024) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT, ISLAMIC WORK ETHICS DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Departemen Weaving PT Argo Manunggal Triasta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

F

Falisianida, Annisa (2024) PENGARUH PELATIHAN, ETOS KERJA ISLAM DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LOYALITAS KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI HOTEL KHAS SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

FAATHARI, IBNU UBAIDILLAH (2024) PERAN INOVASI PRODUK, DAN KEUNGGULAN BERSAING DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi kasus UMKM kuliner Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

fitriana, Nur (2024) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, INTELLECTUAL CAPITAL, STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX TAHUN 2019 – 2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

fitria, karina (2024) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

FITRIYA, FINA AINUL (2024) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

firdaus, ahmad (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fajarini, Dyna Abelia (2024) PENGARUH PERSONEL CAPABILITY, STORE ATMOSPHERE DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Mie Gacoan Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

FACHRURROZI, MUHAMMAD (2024) Pengaruh Beban Kerja, Komitmen Organisasi, dan Religiusitas terhadap Turnover Intention melalui Kepuasan Kerja sebagai variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

FACHRURROZI, MUHAMMAD (2024) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fatikah, Fatkah Nur (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN LINGKUNGAN KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

FAHRANI, ALISA NOOR (2024) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA RESTO BEBEK GORENG PAK EKO BAWEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

FAHRANI, ALISA NOOR (2024) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA RESTO BEBEK GORENG PAK EKO BAWEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

FRAMANDA, SELA SILVIA (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN LIVE STREAMING TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BUYING INTEREST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK FASHION MUSLIM (Studi Pada Pelanggan TikTok Shop di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

FRAMANDA, SELA SILVIA (2024) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

G

gustika, Delia fernanda (2024) PENGARUH SELF EFFICACY DAN ETIKA PROFESI TRHADAP KINERJA DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Perawat RS PKU Aisyiyah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

H

Haqim, Ikhwanudin Masnul (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

hanic, Annida isma (2024) PENGARUH CREATIVE PRODUCT INNOVATION, CREATIVE WORKFORCE DENSITY, DAN HALAL SUPPLY CHAIN TERHADAP MARKETING PERFORMANCE DENGAN PRODUCT VALUE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi pada Usaha Mikro Kecil Menengah Makanan di kawasan Candi Borobudur Kabupaten Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

huda, Fata anwarul (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, INOVASI PRODUK DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MI INSTAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hidayat, Rian (2024) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hidayah, Laeliyati (2024) PENGARUH ISLAMIC LEADERSHIP, BUDAYA ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RESTO KAMPOENG BANYUMILI DENGAN DISIPLIN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hartikah, (2024) PENGARUH INTERNSHIP PROGRAME, PELATIHAN HARD SKILL, DAN MOTIVASI KERJA ISLAM TERHADAP KESIAPAN KERJA DENGAN DIMODERASI VARIABEL EFIKASI DIRI (Studi Kasus Pada Peserta UPTD BLK Disnakertrans Kabupaten Grobogan). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hesriana, Nabila Rahma Putri (2024) PENGARUH PELATIHAN, KOMPENSASI, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada UMKM Singkong Keju D-9 Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hasanah, Arina Alfa (2024) ISLAMIC JOB SATISFACTION (IJS) SEBAGAI PEMODERASI PENGARUH PERFORMANCE ASSESSMENT, EMPLOYEE LOYALTY DAN WORK TRAINING TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MITRA BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN DEMAK. Other thesis, IAIN SALATIGA.

HAKIM, HAIDARUL (2024) Pengaruh Resilience at work, Etika Kerja Islam dan Self-efficacy Terhadap Turnover Intention Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening Studi Pada PT Apac Inti Corpora Divisi Univorm Garment. Other thesis, IAIN SALATIGA.

hanifah, Muhammad imam abu (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Produk dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Scarlett Whitening di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

hidayat, Muhammad sabit (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KOMITEN ORGANISASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hasanah, Alfiatun (2024) PENGARUH VARIETY SEEKING DAN LABEL HALAL TERHADAP BRAND SWITCHING MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Konsumen Mahasiswi FEBI UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Handayani, Novi (2024) PENGARUH SELF EFFICACY DAN ISLAMIC WORK ETHIC TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Rumah Sakit Islam Surakarta Yarsis). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Handayani, Indah (2024) PERAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI ATAS HUBUNGAN BEHAVIORAL BIASES DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA GENERASI Z (Studi pada Universitas Islam Negeri di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

HARINTO, NAUFAL PURWA (2024) PENGARUH COLLABORATION BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING ETHICS DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA AKUN TIKTOK AEROSTREET). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hidayatullah, Muhammad Rifai Syarif (2024) PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN ISLAMIC MARKET ORIENTATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelaku UMKM Jenang Dodol di Kota Demak). Other thesis, IAIN SALATIGA.

I

istiqomah, (2024) PENGARUH KERJASAMA TIM, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI STUDI PADA RESTO KAMPOENG BANYUMILI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

INTANSARI, AGILLIA TRISKY (2024) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, FINANCIAL RESILIENCE DAN PENDAPATAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN DENGAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pelaku UMKM Kab Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

ISTIQOMAH, (2024) Pengaruh Green Marketing dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Starbucks). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Istiqomah, (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI SASHA SIWAK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Sasha Siwak di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

istiyani, Laily (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN ISLAMIC STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK HIJAB BY AIDA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN HIJAB BY AIDA KUDUS). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Irawati, Fatimah (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HALAL AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Bento Kopi Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ismah, Nikmatul (2024) Pengaruh Religiusitas dan Stres Kerja terhadap Turnover Intention dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Intervening Studi pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Salatiga. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ihsanudin, Muhammad (2024) PENGARUH FOMO, MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA DI E-COMMERCE SHOPEE PADA WAKTU HARBOLNAS DENGAN POSITIVE EMOTIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

istiqomah, Intan ayu (2024) Pengaruh Halal Lifestyle, Pendapatan dan Personality terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi pada Masyarakat Salatiga terhadap Produk Wardah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

K

kholifah, silvi annatul (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABLE INTERVENING ( Studi pada Karyawan Singkong Keju D-9 Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

khasanah, Nur (2024) PENGARUH PELATIHAN, CAREER DEVELOPMENT, ETOS KERJA ISLAMI, DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PDAM Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kurniawan, Latif (2024) PENGARUH PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM, PROMOSI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENGINAP DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Oemah Djari Hotel Syariah Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khasanah, Nur (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN MUSLIM CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Ojek Online di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khoeriyah, Rinda Febriana (2024) PENGARUH SIKAP KEUANGAN, LITERASI KEUANGAN DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN UMKM BIDANG MAKANAN HALAL DI KOTA SALATIGA DENGAN LOCUS OF CONTROL INTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

karim, Muhammad febri misbahul (2024) Pengaruh Kompensasi Kerja, Lingkungan Kerja dan Etos Kerja Islam Terhadap Loyalitas Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan operator PT MOD Indo Ungaran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kurniawan, Vicko Awalludin (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI USAHA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG DI PASAR SUNGGINGAN BOYOLALI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

kholisoh, Siti nur (2024) Pengaruh Supply Chain Halal Management, Inovasi Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Kinerja Keuangan UMKM di Kota Salatiga Dengan Tingkat Penjualan Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

kusumastuti, Megaratri (2024) PENGARUH INSENTIF, LINGKUNGAN KERJA, DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA ( STUDI KASUS BANK JATENG ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

KHAYATI, NUR (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Perawat RS PKU Aisyiyah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

L

laurita, riva ami (2024) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, MEDIA SOSIAL, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PENGGUNA PRODUK EMINA DI SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Laksmita, Putri Ayomi Mada (2024) Pengaruh Work Environment, Innovative Work Behavior dan Islamic Work Ethic terhadap Kinerja Karyawan Muslim dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Laras, Alam Amboro (2024) PengruhSelf Efficacy, Religiusitas, Dan Worklife Balance Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Wanabiprint Digital Printing. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Lukman, Agus Latif (2024) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SETELAH DIKELUARKAN FATWA MAJELIS ULAMA INDONESIA TENTANG HUKUM DUKUNGAN TERHADAP PERJUANGAN PALESTINA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Luhur, Richard Adam Mangku (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE GACOAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN MIE GACOAN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

M

Maulana, Fandi (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KETAATAN BERAGAMA TERHADAP PENERAPAN MANAJEMEN KEUANGAN ISLAM PADA MAHASISWA UIN SALATIGA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Masitoh, Sri Diyah Ayu (2024) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, WORK LIFE BALANCE, DAN KONFLIK PERAN GANDA TERHADAP KINERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWATI SWALAYAN ADA BARU SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

mutaqin, muhamad zainal (2024) Pengaruh Kepemimpinan Islam dan Komunikasi Terhadap Kinerja Dosen UIN Salatiga dengan Motivasi Intrinsik sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

MUFARIDUN, MINHAD (2024) Peran Etos Kerja Islami Sebagai Mediasi dalam Pengaruh Disiplin Kerja, Kompetensi, dan Motivasi Intrinsik terhadap Kinerja Pekerja Casual Hotel/Resto Yogyakarta. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Maulida, Asfina Safa (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT QUALITY, HALAL LABEL TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Es Teh Indonesia). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Majid, Muhammad Bigar Al (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Karyawan Bus Trans Jawa Tengah Di bawah Naungan Koperasi Mulia Orda Serasi). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mahdalyanti, (2024) PENGARUH CULTURE SHOCK, GAYA HIDUP HEDONISME DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA RANTAU DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Mahasiswa Rantau Luar Jawa yang Bersekolah di Jawa). Other thesis, IAIN SALATIGA.

MUKAROMAH, BADRIYATUL (2024) PENGARUH INFORMATIVENESS, ISLAMIC ENTERTAINMENT DAN CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ADVERTISING VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UIN SALATIGA (Studi Pada Produk Wardah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Maulida, Yunita (2024) PENGARUH NON-PHYSICAL WORK ENVIRONMENT DAN BUDAYA KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PKU 'Aisyiyah Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

mutmainah, puput (2024) ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Karyawan Swalayan di Wilayah Mantingan Tahun 2024). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mandarisa, Syifa (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PRODUK KERUDUNG RABBANI (Studi Pada Masyarakat Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mandarisa, Syifa (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PRODUK KERUDUNG RABBANI (Studi Pada Masyarakat Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

N

Nabhan, Faqih (2024) UNSPECIFIED

Nabhan, Faqih (2024) UNSPECIFIED

Nafiah, Hidayatun (2024) PENGARUH REKRUTMEN DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN GAJI SEBAGAI VARIEBEL INTERVENING (Studi Pada UMKM Singkong Keju di Argomulyo Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Niasari, Sinta Ayu (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN,RELIGIUSITAS,LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Kampoeng Banyumili Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

nastiti, rereh (2024) PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK, BRAND TRUST DAN LABEL HALAL TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Bear Brand di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nadia, Evita Akhsanu (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan Dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea Di Kota Salatiga Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

NUGROHO, BAGAS ADI (2024) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAMI, BUDAYA ORGANISASI, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Karyawan CV Putra Nugraha). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nopiyanti, Chika Bella (2024) Pengaruh Reward dan Work Environment Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Job Satisfacation Sebagai Variabel Mediasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

novitasari, Ines (2024) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, MOTIVASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. KARYA TOHA PUTRA SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Noviyanta, Niki (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Desa Manggis Bawen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nafi', Shahila (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERTIFIKAT HALAL TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Mie Gacoan Di Provinsi Jawa Timur). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nisa`, Maulida Khoirotun (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LABEL HALAL, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nutqi, Prismavinda Anniva (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN SIAP MINUM MEREK PUCUK HARUM (STUDI SISWA SEKOLAH MENENGAH DI KABUPATEN SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nafi'ah, Fatma Kholifatun (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION PRODUK ELZATTA DENGAN BUYING INTEREST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

nurkholisoh, Siti (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, SERTIFIKASI HALAL, DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

NURRISMA, ANNISA (2024) PENGARUH PRICE, TASTE, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Konsumen Soto Sewu Tasikmadu Karanganyar ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nisrina, Inas Qotrunada (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HALAL LIFE STYLE, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABBEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Nobby Hijab di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nugroho, Galih Satrio (2024) Pengaruh Product Inovation, Halal Awareness Dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kapal Api Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Kopi Kapal Api Di Kota Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

O

OKTAVIANI, RISMA PUTRI (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

OKTARIA, SATIVA ANGGUN (2024) Pengaruh Kepribadian, Lingkungan Keluarga, dan Religiusitas terhadap Minat Berwirausaha dengan Motivasi Berwirausaha sebagai Variabel Intervening (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

oktaviani, Widiya (2024) PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS), KEBIJAKAN DIVIDEN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

P

Pratama, Bagas Aji (2024) Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada konsumen Ms Glow di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Pamungkas, Elang Jati (2024) PENGARUH RISK TOLERANCE, FAMILIARITY, DAN OVERCONFIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM PADA GENERASI Z DENGAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

pamungkas, Aisya ade elma (2024) PENGARUH FASILITAS HALAL DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengunjung The New Kemukus, Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Prasetio, Afiq Tri (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Ungaran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Pramita, Nofia Indra (2024) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN HALAL MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pengguna Kosmetik Merek Wardah Di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Puspitasari, Dyah Ayu (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, GREEN PRODUCT, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK SAFI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Pancarani, Widyati (2024) PENGARUH HALAL CERTIFICCATION, VIRAL MARKETING DAN PACKAGING DESIGN TERHADAP PURHASE DECISION MIXUE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PEMBELIAN MIXUE DI KABUPATEN BOYOLALI). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Putri, Rizki Marthalia (2024) PENGARUH MANAJEMEN LABA, INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS), DAN FIRM SIZE TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Putra, Muhammad Umar Bayu (2024) PENGARUH KONFLIK KELUARGA-PEKERJAAN, SPIRITUALITAS, DAN DAYA TAHAN TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada kurir TIKI, JNE, SPX, dan Ninja Express). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Permana, Bagas Satria (2024) PENGARUH ISLAMIC MARKETING, BIAYA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UIN SALATIGA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

PUSPITO, FIRMAN AJI (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, ISLAMIC BRANDING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Praditasari, Sherlia (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kabupaten Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

PRATAMA, ANGGITA YOGA (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SOTO SEGEER HJ. FATIMAH CABANG SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Pratama, Muhammad Avib (2024) PENGARUH PRODUCT INOVATION, EKUITAS MEREK, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mie Gacoan Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Permatasari, Ridha Putri Eka (2024) ANALISIS PENGARUH HALAL TOURISM DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KE DUSUN SEMILIR DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

UNSPECIFIED (2024) HAKI Sustainable Vs Bangkrut: Implementasi Green Management Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah Di Jawa Tengah. .

Q

Qhairunisa, Innaya (2024) “Pengaruh Literasi Keuangan, Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Menggunakan Metode Pembayaran Shopee Paylater Pada Generasi Z di Kota Salatiga dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Qiyammullail, Zahid Sahal (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, KESADARAN HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC SALATIGA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen KFC di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

R

refyta, Vivi nurfajriyani (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN , PERILAKU KEUANGAN, DAN PENDAPATAN TERAHADAP KESEJAHTERAAN KEUANGAN PARA PETANI BAWANG MERAH DI DESA SRIKAYANGAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABLE MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rizkiyah, Milatur (2024) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, DISIPLIN KERJA DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada PT Semarang Sari Garment). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rizkiyah, Milatur (2024) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, DISIPLIN KERJA DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Kasus PT Semarang Sari Garment). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rokhim, Luthfi Nur (2024) Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Umkm Muslim Di Kecamatan Bandungan). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rohmah, Maulidatur (2024) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahayu, Septyana (2024) ANALISIS PENGARUH HUMAN RELATION DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAM SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Pada PT. Metinca Prima Industrial Works Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahayu, Septyana (2024) ANALISIS PENGARUH HUMAN RELATION DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAM SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Pada PT. Metinca Prima Industrial Works Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

RAHMAWATI, DEFI NUR (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Somethinc di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

RAHMAWATI, DEFI NUR (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Somethinc di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ramadhanti, Desta Fitri (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING,PRICE FAIRNESS, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PELANGGAN ELISHA MART NGALIYAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahayu, Titin (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE, DENGAN BRAND IMAGE DAN ACCESSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi Kasus Pada UMKM yang Menggunakan Digital marketing di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

RAHMAWATI, NOVITA (2024) Pengaruh Knowledge Sharing, Career Development, dan Self-Efficacy terhadap Kinerja Karyawan dengan Islamic Work Ethics sebagai Variabel Moderating (Studi Pada PTPN 1 Regional 3 Kebun Getas). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahayu, Titin (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE, DENGAN BRAND IMAGE DAN ACCESSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi Kasus Pada UMKM yang Menggunakan Digital marketing di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

ROSALINA, SELANI (2024) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus di Perusahan Manufaktur yang Terdaftar pada BEI tahun 2020-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

ROHMAH, SITI SA'ADATUR (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MOTIF BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna MS Glow Skincare Di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahmadani, Dian (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN EASE OF TRANSACTION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRINSIP AMANAH SEBAGAI MEDIASI ( Studi Pengguna Layanan Gofood di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahmawati, Ria (2024) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

Retnowati, (2024) ANALISIS PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL ATTITUDE DAN ISLAMIC LIFESTYLE TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR DENGAN FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWA PENERIMA BEASISWA KIPK SE-PTKIN JAWA TENGAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

RAHMAH, MAULIDA (2024) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN SERTIFIKAT HALAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

S

SARI, IVANIA PUTRI PUSPITA (2024) PENGARUH WORKPLACE SPIRITUALITY, BEBAN KERJA, STRES KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN OUTSOURCING PT TRIMEGAH CIPTA MANDIRI YANG BEKERJA DI PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA DENGAN TURNOVER INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Setyani, Nurmala Indah (2024) PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL, LOCUS OF CONTROL EKSTERNAL, COGNITIVE STYLE, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga yang Kuliah Sambil Bekerja). Other thesis, IAIN SALATIGA.

SARI, ANGGY LIA MILFA (2024) Pengaruh Work Overload, Role Ambiguity, & Stres Kerja Terhadap Turnover Intention Dengan Islamic Work Ethics Sebagai Pemoderasi (Studi Pada PT. Tri Duta Perkasa Cicalengka Jawa Barat). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Syaudah, Laila Nur Qoniatus (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI MARKETPLACE SHOPEE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sari, Puteri Adinda (2024) Pengaruh Product Innovation Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Lafiye Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Shintianingsih, Erisa Nabilah (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI, REWARD, DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BROWNIES CINTA KARANGANYAR. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SAFITRI, DEVI (2024) PENGARUH PERSONALITY DAN SELF EFFICACY TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN ETIKA KERJA ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( STUDI KASUS PT NADA SURYA TUNGGAL PRINGAPUS). Other thesis, IAIN SALATIGA.

SHILMA, SILNI (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN UMKM KERUPUK REJO AGUNG DESA SUSUKAN DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

sari, Putriana (2024) PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERANGKAT DESA SE KECAMATAN KEMUSU DENGAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sativa, Titania Oryza (2024) Kemammpuan Organizational Citizenship Behavior dalam Memoderasi Pengaruh Employee Engagement dan Islamic Work Ethic terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Sekolah Haji dan Umrah Baitullah. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sari, Putri Arum (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT Primayudha Mandirijaya). Other thesis, IAIN SALATIGA.

setyaningrum, elyna herlis (2024) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sofiyatunnasihah, Municha Ara (2024) ANALISIS PENGARUH ISLAMIC WORK ETHIC DAN EMPLOYEE RETENTION TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SETIAWAN, ANNISA FATIA (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT, VIRAL MARKETING, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILLE BEAUTY DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CUSTOMER DI KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sulistyaningsih, Tutik (2024) PENGARUH PRODUCT INNOVATION, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Somethinc di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

sholihah, Laila isnawati (2024) Pengaruh Trust to Digital Influencer, Social media, Halal Brand Awareness terhadap Purchase Intention Pada Sunscreen Azarine dengan Attitude Toward Digital Marketing sebagai Variabel Intervening (Studi Minat Penggunaan Sunscreen Di Kecamatan Klego Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

suseno, Gilang (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, SUPERIOR PRESSURE DAN CYBERLOAFING TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DENGAN ETOS KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (PADA PT. SAHABAT UNGGUL GARMENT). Other thesis, IAIN SALATIGA.

salma, Nazla Lutfia (2024) PENGARUH INOVASI LAYANAN, VIRAL MARKETING, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Kedai Pinara Kota Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

saputro, Agung (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN STRESS KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. DIAMONDFIT GARMEN INDONESIA) SKRIPSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Saputri, Insania Eka (2024) PENGARUH FREE SHIPPING, FLASH SALE, ISLAMIC E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER RATING TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Penduduk Kota Salatiga Pengguna Aplikasi Shopee). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Silviana, Vani (2024) PENGARUH SERTIFIKAT HALAL DAN BUNDLING STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Lip Cream Implora). Other thesis, IAIN SALATIGA.

SA'ADIAH, SITI KHALIMATUS (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND CREDIBILITY, DAN HALAL BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN CONSUMER BRAND SATISFACTION SEBAGAI VARIABELINTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

T

Thias, Rahayu Sekarang (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT QUALITY, PRICE DAN HALAL LABEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Tyas, Evriyana Handayaning (2024) PENGARUH TEAMWORK, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETOS KERJA ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Karyawan Brownies Cinta Karanganyar). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Tyas, Evriyana Handayaning (2024) PENGARUH TEAMWORK, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETOS KERJA ISLAMI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Karyawan Brownies Cinta Karanganyar). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Triana, Devi (2024) Pengaruh Etika Kerja Islam, Komunikasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Dukungan Atasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada PT. Kebon Agung Pabrik Gula Trangkil). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Tatiana, Erlina (2024) PENGARUH STORE LAYOUT, VARIASI PRODUK, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN LAWSON DI SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Tegar, (2024) Pengaruh Store Environment, Digital Marketing, dan Religiusitas terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Teguh, Nur Muhammad (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM ES TEH INDONESIA DENGAN REFERENSI GRUP SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

U

ulfa, Lia nurul maula (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Karyawan CV Virgo Indah Jaya Plastik). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Umam, Uli Ro'uful (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Salatiga Pengguna E-Commerce Shopee). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ulya, Rasida Niswatin (2024) Pengaruh Kompetensi, Etos Kerja Islami dan Employee Engagement tergadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Varabel Pemoderasi pada Karyawan PT. Nada Surya Tunggal. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ulfa, Siti Syarifatul (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN KETERIKATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada PT Primayudha Mandirijaya). Other thesis, IAIN SALATIGA.

V

Valentina, Ericha Shasa (2024) ANALISI RISIKO. KENIS KELAMIN, PEKERJAAN, DAN UMUR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI EMAS DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA NASABAH PT PEGADAIAN CABANG UNGARAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

W

Winayaputra, Muhammad Iqbal Luqyanfalah (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN ISLAMIC STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI VALUE EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI SFA STEAK & RESTO KLODRAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wulandari, Mustika (2024) PENGARUH MARKETING CAPABILITY, CUSTOMER BONDING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Widayanti, Atikah Putri Cahya (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KESADARAN HALAL TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan Mie Gacoan di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Y

yusuf, doni (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE MELALUI APLIKASI GRABFOOD DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA ANAK KOS DI KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Yudhatama, Rangga Dewa (2024) DAMPAK DARI IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM, STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SYARIAH SOLO. Other thesis, IAIN SALATIGA.

yusdani, Sadam akmal (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Yesinta, Silma (2024) Pengaruh Islamic Marketing Ethics dan Islamic Service Quality terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai variabel Intervening (Studi pada Customer Syariah Hotel Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.

This list was generated on Wed Mar 12 22:30:03 2025 WIB.