Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | I | L | N | P | R | S | Z
Number of items: 14.

A

ARMADA, ERLINA DIA (2025) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, dan Etos Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan dengan Komunikasi Kerja Sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ANGGRAINI, NADEA SILVI (2025) PENGARUH SHARIA FINANCIAL LITERACY DAN INVESTMENT RISK TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI EMAS DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ANGGRAINI, NADEA SILVI (2025) PENGARUH SHARIA FINANCIAL LITERACY DAN INVESTMENT RISK TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI EMAS DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

C

Cahyaningtyas, Kartika Ayu (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, CITRA DESTINASI, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI KE WISATA RELIGI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI DI FIRDAUS FATIMAH ZAHRA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

I

ISLANDI, WAHWA LAILATUL (2025) Pengaruh Working Capital Turnover, Sales Growth, Dan Financial Distress Terhadap Manajemen Laba Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indonesia Sharia Stock Index Tahun 2019-2023. Other thesis, IAIN SALATIGA.

L

Lailia, Khusnul (2025) Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Islamic Business Ethic Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

N

NABILA, MAULIDYA SALSA (2025) Pengaruh Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Dengan Affective Commitment Dan Calculative Commitment Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nafriyatun, Khoirin (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ISLAM, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN, DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nuriansyah, Chintia (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER VALUE, CUSTOMER LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

P

primasari, Dewi (2025) Pengaruh Pengembangan Karir, Disiplin Kerja, dan Etos Kerja Islami terhadap Kinerja Karyawan dengan Lingkungan Kerja sebagai Variabel Moderasi pada KSPPS BMT Tumang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Putra, Candika Mahesa (2025) Pengaruh Green Marketing, Religiusitas, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Membeli Ulang Produk Le Mineral Di Kota Salatiga Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating. Other thesis, IAIN SALATIGA.

R

Ramadani, Nofika Setia (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, Harga, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian pada Beauty Brand Azarine. Other thesis, IAIN SALATIGA.

S

Septianti, Vivi (2025) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB UMAMA DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Mahasiswi Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Z

Zahra, Karima (2025) PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY DAN EMOTION COPING TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN DENGAN FINANCIAL SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Generasi Muslim Z di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

This list was generated on Wed Mar 12 22:27:32 2025 WIB.