![]() | Up a level |
, Besse Khusnul khatimah (2023) PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP MINAT PENERAPAN AKUNTANSI ZAKAT DIMODERASI DUKUNGAN ORGANISASI (Studi pada BMH Jawa Timur). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Amirudin, Choirul (2023) ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, REPUTASI DAN TRANSPARANSI TERHADAP KEPUTUSAN MUZZAKI MEMBAYAR ZAKAT DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi kasus di Baitul Mal BMT Mitra Usaha Mandiri Wonogiri). Other thesis, IAIN SALATIGA.
ASTUTI, IKE DWI (2023) ANALISIS MODERASI RELIGIUSITAS PADA PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN UMKM KOTA SURAKARTA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Akbar, Muhammad Ali (2023) KONTRIBUSI SPIRITUAL INTELLIGENCE DALAM MEMODERASI KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BIDANG USAHA MILIK PESANTREN (BUMP) SALAFIYAH SYAFI’IYAH SUKOREJO SITUBONDO. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Ayuningsih, Ambar (2023) Pengaruh strategi fundraising wakaf, literasi wakaf, dan citra lembaga terhadap minat berwakaf dengan religiusitas sebagai variabel moderating (studi lembaga wakaf muhammadiyah kabupaten lamongan). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Amalia, Aisyah (2023) PENGARUH FLASHSALE, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN EMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Shopee di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Burhanuddin, Nur (2023) PENGARUH E-MONEY, LITERASI KEUANGAN, DAN STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SANTRI DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Pondok Pesantren Darul Muqorrobin Kendal). Other thesis, IAIN SALATIGA.
UNSPECIFIED (2023) EKSPLORASI MODEL ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN BANK SYARIAH. .
Indriani, Reni (2023) PENGARUH LOGO HALAL, STORE ATMOSPHERE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN MIE GACOAN SALATIGA DENGAN PENGETAHUAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Kartika, Kharissa Dinna (2023) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN ISLAMIC BRAND CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Brand Rabbani di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Kartika, Kharissa Dinna (2023) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN ISLAMIC BRAND CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Brand Rabbani di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Khasanah, Wahyu Nasikhatul (2023) Pengaruh Pengelolaan Alokasi Dana Desa, Tingkat Pendidikan dan Religiusitas Terhadap Kesejahteraan Pengelola dengan Pengalaman Kerja Sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.
MASTUROH, DHANI (2023) ESTIMASI MODEL PERSAMAAN SIMULTAN METODE TWO STAGE LEAST SQUARES ANTARA SUKUK DAN VARIABEL MAKRO YANG MEMPENGARUHI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA 2015-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Muhaimin, (2023) PENGELOLAAN WAKAF AIR MINUM LEMBAGA WAKAF AL-AZHAR INDONESIA DI ERA DIGITAL DAN PENDAYAGUNAANNYA DALAM PERSPEKTIF MAQĀŞID SYARĪ’AH ASY-SYATIBI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Nurhasanah, Tatik (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI IAIN SALATIGA.
Novita, Yeyen (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, ETHNOSENTRISME KONSUMEN, DAN GAYA HIDUP HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN ETIKA KONSUMSI ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Nurhasanah, Tatik (2023) PENGARUH LABEL HALAL, GAYA HIDUP, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN CELEBRITY ENDORSEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Rifkah, Nunung Robiatul (2023) Analisis Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Belanja Modal, dan Pengangguran Terhadap Islamic Human Development Index (I-HDI) di Pulau Jawa Tahun 2016-2021. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Syahril, Muhammad (2023) PERSPEKTIF ISLAM DALAM EKONOMI KREATIF GAME BLOCKCHAIN BERBASIS INOVASI MODEL BISNIS NON-FUNGIBLE TOKEN. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Setiawan, Agung Kurnia (2023) PENGARUH JUMLAH INSTRUMEN INVESTASI, HARGA EMAS, NILAI KURS RUPIAH DAN BIAYA PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI TERHADAP HASIL INVESTASI KEUANGAN HAJI DI INDONESIA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Setyoningsih, Wiji Rahayu (2023) PERAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH RELIGIUSITAS, KEPERCAYAAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN INTERNET BANKING (Studi Nasabah Bank Jateng Syariah). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Widianto, Rendy (2023) ANALISIS KEPUTUSAN BERZAKAT MUZZAKI MELALUI ORGANISASI PENGUMPUL ZAKAT : STUDI MUZZAKI BAZNAS DAN LAZISNU KABUPATEN KLATEN. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Wijayanti, EKi (2023) PENGARUH MANAJEMEN DAN PEMBERDAYAAN BUMP (BADAN USAHA MILIK PESANTREN) TERHADAP KESEJAHTERAAN PENGELOLA DENGAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada BUMP Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam Al Falah). Other thesis, IAIN SALATIGA.
widyasari, zunita (2023) Pengaruh Public Figure Endorse, Hospitality, dan Persepsi Kemudahan terhadap Keputusan Anggota untuk memabung di KSPPS dengan Word Of Mouth sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus KSPPS Tekun Sahabat Mandiri). Other thesis, IAIN SALATIGA.
widyasari, zunita (2023) PENGARUH PUBLIC FIGURE ENDORSE, HOSPITALITY, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA UNTUK MENABUNG DI KSPPS DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( Studi Kasus KSPPS Tekun Sahabat Mandiri ). Other thesis, IAIN SALATIGA.