Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 317.

A

A, KIF KHUMIDULLH (2019) PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK UMUM SYARIAH DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS BANK BRI SYARIAH KCP. WELERI, KENDAL). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Agustin, Dwi Putri (2019) PENGARUH KEPUASAN GAJI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Tabungan Negara Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Azizah, Khoirul (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BRI SYARIAH KCP. PURWODADI). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Amalia, Rani (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BPRS Buana Mitra Perwira Purbalingga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Azizah, Nurul (2019) ANALISIS PENGARUH TINGKAT RESIKO PEMBIAYAAN MURABAHAH, MUSYARAKAH, MUDHARABAH, DAN QARDH TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Afiyati, Enjang Mya (2019) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SURAKARTA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Aristanti, Liya Eri (2019) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEMAMPUAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Astuti, Karina Meri (2019) : Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Bank terhadap Keputusan Pembelian dalam Memilih Produk Pembiayaan dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada BRISyariah KCP Magelang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Arena, Ria Erawati (2019) PENGARUH REKRUTMEN, SELEKSI DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BTN SYARIAH YOGYAKARTA SKRIPSI Diajukan untuk Memenuhi Tugas dan Melengkapi Syarat Guna Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi (S.E). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ahass, Liliana (2019) PENGARUH PENDIDIKAN, PEKERJAAN, PENDAPATAN, PERSEPSI, PERILAKU, DAN PREFERENSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus BNI Syariah KC Ungaran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

A, Eka Noviana Nur (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PT. BPRS Sukowati Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Arifah, Sulis (2019) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT.BPRS Sukowati Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Aryanti, Dwi (2019) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BTN SYARIAH KC SOLO). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Alrasyid, Arief (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA BANK BRI SYARIAH KCP MAGELANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Aziz, Muh. Abdul (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Remaja Masjid di Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang)). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ali, Muhammad Abur Rouf (2019) PENGARUH PEMBIAYAAN TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) BANK SYARIAH DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2015 – 2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Arfidhaya, Risa (2019) PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN NET INTEREST MARGIN (NIM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2010-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Anggraeni, Ulfa (2019) ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

AHmad, Syarif (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. BRI Syariah Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Agnesya, Resa Adi (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi Kasus pada Bank Muamalat KC Surakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Andarisci, Devi Tiara (2019) PENGARUH STRATEGI EXPERIENTAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Anisa, Haliamtul (2019) PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Daftar Efek Syariah Periode 2015-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

AMINULLAH, (2019) PENGARUH KOMPETENSI, ETOS KERJA ISLAM, PENEMPATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Karyawan BNI Syariah Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Amannah, Khaerum (2019) PENGARUH SUKU BUNGA ACUAN BANK INDONESIA (SBI) DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP DOLLAR (KURS) TERHADAP DEPOSITO MUDHARABAH (DM) DENGAN TINGKAT BAGI HASIL (TBH) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Artika, Fitri Dwi (2019) THE IMPACT ANALYSIS OF FINANCIAL RATIO TOWARDS PROFITABILITY OF INDONESIAN SHARIA BANKS (2014-2018) BY NOM (NET OPERATING MARGIN) AS A MEDIATION VARIABLE. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Anisa, Diah Nur (2019) ANALISIS PENGARUH ROA, LEVERAGE DAN PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP PERTUMBUHAN LABA DENGAN UKURAN BANK SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Anifah, Achida Nur (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH DI TEMANGGUNG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Azzharah, Shinta Disky (2019) ANALISIS PENGARUH PREDIKSI KEBANGKRUTAN DAN RESIDUAL INCOME TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM ISSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Azizah, Nikmatul (2019) PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL DAN UKURAN BANK TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) DENGAN DEPOSITO MUDHARABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Umum Syariah (BUS) di Indonesia Periode 2015-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Aprilia, Desy Dwi (2019) PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA KREDIT, BAGI HASIL, DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) DENGAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2015-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Anggraeni, Suci (2019) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Bank Mandiri Syariah KCP Muntilan). Other thesis, IAIN SALATIGA.

AHMAD, FARHAN (2019) PENGARUH IKLAN, CITRA PERUSAHAAN, WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN MINAT MENABUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

AMALIA, AISYAH (2019) ANALISI PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI SALATIGA DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ANGGRAINI, SISKA (2019) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK BRI SYARIAH KCP MAGELANG DENGAN REPUTASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ARYANTHI, OKTAVIA TRI (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SIMPANAN MUDHARABAH MASA DEPAN (SIMUDAMAPAN)DI BMT TUMANG CABANG ANDONG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ASNAWIYAH, NAFIUL (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH BNI SYARIAH KCP MAGELANG MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

ASROWI, AHMAD (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN MINAT MENABUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Azis, Muh. Abdul (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

B

Bagastia, Mohamad Irfan (2019) PENGARUH KEMUDAHAN, KENYAMANAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI Syariah Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

BILAL, MUHAMAD (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Sragen Kantor Cabang Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

C

Cahyaningsih, Vika (2019) ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA (INTRINSIK), DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empirik Pada BTN Syariah KC Surakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Chanif, M. Luthfi Chakim (2019) PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH, LOKASI BANK, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (Studi di Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Cahya, Dewi Arum (2019) PENGARUH KOMPENSASI, KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BNI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Choriroh, Anis (2019) ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, RELIGIUSITAS, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK BERLABEL HALAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

D

Dlizah, Qismatu (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPATUHAN SYARIAH, NILAI NASABAH, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Darmawan, Rochmad Bagus (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, STRES KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PT. BPRS Sukowati Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

DWIWARDANI, LAELI (2019) ANALISIS PENGARUH INVESTASI, KEBIJAKAN MONETER, DAN ZIS (ZAKAT INFAQ SEDEKAH) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2013-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Dewi, Feni Putriana (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI PRODUK DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH KOTA SALATIGA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

DIANA, DEVI (2019) Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, Murabahah, dan Ijarah Terhadap ROA Dengan BOPO dan NPF Sebagai Variabel Moderasi pada Bank Umum Syariah Periode 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

DAHMAYANTI, YUSI (2019) PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN PERBANKAN TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN METODE RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING DAN CAPITAL PADA PERBANKAN DI INDEX SAHAM SYARIAH INDONESIA PERIODE 2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Desi, Rahmawati (2019) ANALISIS PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), PENDAPATAN PERKAPITA, ZIS (ZAKAT, INFAK, SEDEKAH) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN TENAGA KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI INDONESIA TAHUN 2010-2018. ekonomi islam.

Dr. Mochlasin, Dr. Mochlasin (2019) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Kewirausahaan Enterpreneur Muslim Salatiga. Jurnal Muqtasid.

E

Eyzulfian, (2019) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

F

Farida, Latifah Liya Kun (2019) ANALISIS CAR, BOPO, NPF, FDR, NOM, DAN DPK TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA BANK UMUM SYARIAH DAN BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA (TAHUN 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fitriyani, Nur (2019) Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Financing to Deposit Ratio (FDR), Net Operating Margin (NOM) dan BOPO terhadap Return On Asset (ROA) dengan Non Performing Financing (NPF) sebagai Variabel Moderasi pada Bank Umum Syariah di Indonesia. Other thesis, IAIN SALATIGA.

falakh, Faisal (2019) Analisis Pengaruh CAR, NPF, BOPO, FDR dan NOM terhadap Profitabilitas Perbankan Syariah dengan FDR dan NOM sebagai Variabel Intervening pada Bank Umum Syariah Periode 2015-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fatimah, Suciati Rahayu Tri Utami (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KC. SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fadhilah, Nurul (2019) Analisis Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Pertumbuhan Laba Bank Syariah (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fadhilah, Nurul (2019) ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA BANK SYARIAH (Studi Kasus Bank Umum Syariah Periode 2013 – 2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fitriani, Luthfi Oktavia (2019) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS TERHADAP INVESTMENT OPPORTUNITY SET (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur di Indonesia yang Terdaftar di Daftar Efek Syariah Tahun 2013-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fatmasari, Metik (2019) PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK WADIAH DENGAN TINGKAT RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah di IAIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fauzah, Siti (2019) PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), CITRA PERBANKAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Syariah KCP Ungaran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

F., Rizka Serla Amalinda (2019) Pengaruh Pengetahuan, Motif Rasional dan Citra Perusahaan terhadap Minat Masyarakat untuk Menggunakan Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fajriyah, Ni''matul (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK BEKERJA DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah S1 IAIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fitriani, Indah (2019) PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), RETURN ON ASSET (ROA), LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan yang Tergabung di JII dan Terdaftar di BEI periode 2014-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fitriani, Lilik (2019) Analisis Pengaruh Permodalan, Kualitas Aktiva Produktif dan Efisiensi Operasional Terhadap Profitabilitas dengan Risiko Pembiayaan Sebagai Variabel Moderating pada Bank Umum Syariah Periode 2015-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

FAUZI, AHMAD RIZAL (2019) ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL MARKETING DAN RELATIONSHIP MARKETING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BANK SYARIAH SRAGEN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fandilah, Nur (2019) ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN NON PERFORMING FINANCING(NPF) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGDI BANK UMUM SYARIAH (BUS) PERIODE 2013-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fatimah, Zulfa (2019) ANALISIS PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE , REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP BOYOLALI). Other thesis, IAIN SALATIGA.

FEBRIANTO, ANGGA DWI (2019) ANALISIS SIMPANAN WISATA RELIGI DI KSPPS ANDA CABANG AMBARAWA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

FIOSOFI, RIZKA SERLA AMALINDA (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIF RASIONAL DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT UNTUK MENGGUNAKAN PERBANKAN SYARIAH(Studi Kasus pada Masyarakat Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Fatimah, Zulfa (2019) ANALISIS PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE , REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP BOYOLALI). Other thesis, IAIN SALATIGA.

G

Gunawan, (2019) ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI BRI SYARIAH KCP. KUDUS). Other thesis, IAIN SALATIGA.

H

Hayati, Nur (2019) ANALISIS PENGARUH JAMINAN RASA AMAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH BANK SYARIAH (. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Halimah, Siti Nur (2019) PENGARUH INTERNET BANKING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN TINGKAT KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus BNI Syariah KC Surakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hidayah, Nurul (2019) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BPRS SUKOWATI SRAGEN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hanida, Nur (2019) PENGARUH REWARD, EFIKASI DIRITERHADAP KINERJA DENGAN TARGETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG) SKRIPSI Diajukan untuk Memenuhi Tugas dan Melengkapi Syarat Guna Memperoleh GelarSarjana Ekonomi (S.E). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hidayati, Fauziatul (2019) DETERMINAN KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN CITRA BANK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Himawati, Rezza Resita (2019) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Kantor Cabang Syariah Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Haqqi, Fitriana Nurul (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANANDAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PERBANKAN SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA PT. BPRS SUKOWATI CABANG BOYOLALI). Other thesis, IAIN SALATIGA.

HARTATI, DESY RATNA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BPRS DANA AMANAH SURAKARTA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

hasanah, Uswatun (2019) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL (IC), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hidayati, Nur (2019) ANALISIS PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH MELALUI MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hanifah, Indarul (2019) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA PERIODE 2013-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

HIDAYATI, VENNY NUR (2019) ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN TINGKAT SOLVABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

HAINI, DYAH AYU NUR (2019) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAPPROFITABILITAS DENGAN CAPITAL ADEQUACYRATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADABANK UMUM SYARIAH TAHUN 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Hidayah, Sofiyanti Nurul (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada Nasabah BRI Syariah KCP Majapahit). Other thesis, IAIN SALATIGA.

I

Istiqomah, Rohmiyatun (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (. Other thesis, IAIN SALATIGA.

irfani, muhammad khanif (2019) Pengaruh Penempatan, kompensasi, lingkungan kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan motivasi sebagai variabel intervening pada BRI Syariah KC Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Indriyani, Via (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEMANFAATAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa Santri di 3 Pondok Pesantren). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Indriyani, (2019) ANALISIS PENGARUH NPF, FDR, CAR DAN BOPO TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2013-2018 DENGAN PROFITABILITAS (ROA) SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Inayah, Nur (2019) ANALISIS PENGARUH GCG, CAR DAN DPK TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DENGAN VOLUME PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Bank Umum Syariah Di Indonesia Tahun 2014-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Istiyani, Diah Suko (2019) ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, FDR, BOPO TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

J

Jannah, Miftakhul (2019) ANALISIS PENGARUH NPF, FDR, BOPO, CAR TERHADAP KINERJA KEUANGAN (ROA) DENGAN NIM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2013-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Jannah, Ana Miftahul (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS BRI SYARIAH KC SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Janah, Rizka Siti Nur (2019) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

JANNAH, ANA MIFTAHUL (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

K

Kartikasari, Aidha (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BRISyariah KCP Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khasanah, Nurul (2019) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PEMBIAYAAN DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kristiarini, Nurul (2019) ANALISIS PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERBANKAN SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Karimah, Kurnia (2019) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus padaBRISyariah KCP Magelang) SKRIPSI Diajukan untuk memenuhi Tugas dan Melengkapi Syarat Guna Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi (S.E). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Karimah, Amilina (2019) Pengaruh Brand Image, Promosi Dan Motivasi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Di BankSyariahSuriyah Cabang Salatiga dengan Minat sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kurniawan, Ardhani (2019) ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah KCSemarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khasanah, Wachidatun (2019) ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PEMBIAYAAN BERBASIS BAGI HASIL DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kartikasari, Devi (2019) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN (SIZE) DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2015-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khasanah, Erma Uswatun (2019) ANALISIS PENGARUH COMPLAIN HANDLING, SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Muamalat KC Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khotimah, Anisa Khusnul (2019) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, CAPITAL ADEQUACY RATIO, DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kusumaningtyas, Diyah Ayu (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khamdiyah, Heni (2019) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khamidah, Budiati (2019) Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Non Performing Financing (NPF), Capital Adequacy Ratio (CAR) terhadap Profitabilitas (ROA) pada Bank Umum Syariah di Indonesia (Tahun 2015-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kustiyani, (2019) PENGARUH FDR, BOPO, NPF, NOM TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN CAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kalsum, Siti Umi (2019) ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Bank Syariah Mandiri KCP. Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

KURNIAWAN, AKBAR (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Khakim, Lukman Nul (2019) ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN, IKLAN, TINGKAT KEPERCAYAAN, DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Kurniawan, Bayu Aji (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION, RELATIONSHIP MARKETING DAN KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

L

Latifah, Siti (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ATRIBUT PRODUK ISLAM, KEPERCAYAAN, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL (Pada Bank BTN Syariah Cabang Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Lestari, hartuti Candra Puji (2019) ANALISIS PENGARUH LAYANAN E-BANKING DAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus BRI Syariah KCP Kudus). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Lestiyanti, Windi (2019) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Lc, Bilawal Wildan (2019) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN KOMPENSASI TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN MAHASISWA FRESHGRADUATE KE BANK SYARIAH DENGAN LINGKUNGAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

LISTIANA, HANA (2019) ANALISIS PENGARUH FLUKTUASI NILAI TUKAR RUPIAH, JUMLAH UANG BEREDAR DAN JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII)TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN(IHSG) DENGAN INFLASI DAN SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH (SBIS) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERIODE –. Other thesis, IAIN SALATIGA.

LUTHFIATI, LAINI (2019) ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, PRICE BOOK VALUE, EARNING PER SHARE, DAN RETURN ON ASSET TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS DI PERUSAHAAN SUB SEKTOR UTILITAS TRANSPORTASI PERIODE 2016-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Lestari, Dewi Sri (2019) ANALISIS PENGARUH SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH (SBIS), INFLASI, DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014 – 2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

LATIF, ABDUL (2019) Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Memilih BPRS Meru Sankara dengan Minat Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

LESTARI, NIKEN (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Lestari, Dewi Sri (2019) PENGARUH KEBERAGAMAN GENDER, USIA DAN KEWARGANEGARAAN DALAM DEWAN DIREKSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2011 2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

M

M.Hidayatullah, (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS (Study kasus Bank BRISyariah KC Solo Veteran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Masturoh, Iqo Matul (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BTN SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank BTN Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Maula, Afrida Kharisatul (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MARKET SHARE MELALUI RETURN ON ASSET BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mazakki, Muhammad Nur (2019) ANALISIS PENGARUH INFLASI, BI RATE DAN KURS RUPIAH TERHADAP DANA PIHAK KETIGA PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (2015 – 2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Muttaqin, Muhammad (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LIKUIDITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PADA PERIODE 2013-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Muhidin, (2019) ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP LIKUIDITAS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2011-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Munawaroh, Siti (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BNI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Maulidi, Rifat (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MENABUNG MENGGUNAKAN BANK SYARIAH (Studi Kasus Siswa SMA Negeri 1 Ambarawa). Other thesis, IAIN SALATIGA.

mahmudah, Siti (2019) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN BANK, LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING DENGAN KOMISARIS INDEPENDEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

MUNIROH, ZAIDATUL (2019) ANALISIS PENGARUH RELATIOSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

mazaroah, Siti (2019) PENGARUHPERSEPSI NASABAH, NILAI NASABAH DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Muthoharoh, Fida Zulfatun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, RELIGIUSITAS, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Kasus di Kecamatan Getasan) SKRIPSI Diajukan untuk Memenuhi Tugas dan Melengkapi Syarat Guna Memperoleh GelarSarjana Ekonomi (S.E). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Musyafidah, Nurul (2019) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mutaqin, Imamul (2019) ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Machmudah, Rifaatul (2019) PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. BNI SYARIAH CABANG SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Musrifah, Zakky (2019) ANALISIS PENGARUH BOARD OF DIRECTITORS, BOARD OF COMMISSIONERS, AUDIT COMMITTEE, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2011-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

MASDASARI, MIRFATUL (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOUR PADA BANK SYARIAH (Studi Kasus pada BRI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Maskhuroh, Hikmatul (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mentari, St. Nur Aini (2019) ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, TINGKAT BAGI HASIL DAN TINGKAT SUKU BUNGA BI TERHADAP PEMBIAYAAN MUDHARABAH (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Muzaiyanah, Eva Nur (2019) PENGARUH PROMOSI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mahmudah, Ulfah (2019) PENGARUH PEMBIAYAAN MUROBAHAH, MUSYAROKAH DAN MUDHOROBAH TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN LIKUIDITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK UMUM SYARIAH PERIODE TAHUN 2013-2016). Other thesis, IAIN SALATIGA.

MAHMUD, JAWADUL KARIM AL (2019) PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN, PENGETAHUAN DAN PERSEPSI TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN UNTUK MEMILIH JASA PERBANKKAN SYARI’AH DI KOTA SALATIGA TAHUN 2019. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Mubin, Muhammad Nuril (2019) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi kasus Masyarakat Desa Regunung). Other thesis, IAIN SALATIGA.

mantoro, dwi (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG (Studi Kasus BANK BPRS Suriyah Cabang Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Maulida, Ulfa (2019) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

MIYATI, (2019) PENGARUH LIKUIDITAS DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP PENDAPATAN BAGI HASIL MUSYARAKAH DENGAN SUKU BUNGA KONVENSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Malita, Nur (2019) ANALISIS PENGARUH ACCESSIBILITY DAN SECURITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING (Studi Kasus pada BRISyariah KCP Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Murbarani, Diva (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI, PRODUK, PROMOSI DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG (Studi Pada Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

MUSAFAK, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN, PRODUCT KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PREFERENSI MENABUNG DENGAN DISPOSABLE INCOME SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA NASABAH PT, BPRS MERU SANKARA MAGELANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

MASRUROH, SITI (2019) PENGARUH RISIKO PEMBIAYAAN, RISIKO PASAR, RISIKO LIKUIDITAS DAN RISIKO OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (ROA) PADA BANK UMUM SYARIAH DAN UNIT USAHA SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Muafiah, Siti (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY, KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Syariah Sragen Kantor Cabang Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

murti, Atika Krisna (2019) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA BERBASIS MAQASHID SYARI’AH INDEX DAN RASIO PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARI’AH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

mantoro, Dwi (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI BAGI HASIL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

MASYKUROH, HIKMATUL (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAANSEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

MAYASARI, ANITA (2019) ANALISISPENGARUH SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH (SBIS), INFLASI, DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014 – 2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

MUSA, MUHAMMAD YASIR (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH(Studi Kasus pada BPRS SUKOWATI Cabang Boyolali dan BPRS MERU SANKARA Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Masfufah, Ulfa (2019) PENGARUH PENGETAHUAN NASABAH, TINGKAT RELIGIUSITAS DAN TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

N

Nuryanti, Dwi (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN SANTRI TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pondok Pesantren Al Munawwir, Krapyak, Yogyakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ningrum, Nami Puspita (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BTN SYARIAH KC SURAKARTA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Noorohmah, (2019) Analisis Pengaruh Pengetahuan Produk, Kualiatas Pelayanan, Pendidikan dan Tingkat Pendapatan Terhadap Minat Menggunakan Produk Pembiyaan Murabahah (Studi Kasus BRI Syariah KCP Purwodadi). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Novitasari, Sinta (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT MUSLIM PEDESAAN DALAM MENGGUNAKAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Noviani, Rani (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DENGAN LOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri KC Bandung Buah Batu). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nurbiyanti, Tri (2019) Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan, Kepuasan Kerja dan Self Efficacy terhadap Kinerja Karyawan pada BRI Syariah Kantor Cabang Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nurusyifa, Niska Unissa (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT BPRS Harta Insan Karimah Surakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nawangsih, Ratna Endah (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BPRS SURIYAH CABANG SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

NOVATAMA, BENY (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

NURIYANTO, NURIYANTO (2019) Analisis Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Asset (Asset Growth) dan Struktur Aktiva terhadap Profitabilitas (ROA) dengan Capital Structure sebagai Variabel Intervening pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nasrikhatuzzulfah, Umi (2019) PENGARUH PROFITABILITAS, ASSET GROWTH DAN FREE CASH FLOW TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014–2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

NOVIANTIKA, IKA KURNIA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BPR SYARIAH DANA AMANAH SURAKARTA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

NAQIB, TAJUDDIN (2019) PENGARUH PERSEPSI, KEGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

NI`MAH, VINA MAZDUDATUN (2019) ANALISIS PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA BMT ASSA’ADAH KAB. SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nofiyanto, Komarudin (2019) PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN TRANSAKSI DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Bank BRI Syariah KCP Kendal). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Nuraini, Faradina (2019) Pengaruh Kepercayaan, Komitmen dan Sharia Compliance terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP. Boyolali dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

NI’MAH, SITI INAYATUN (2019) PENGARUH CAR DAN NPF TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FDR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2016-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

NURRAHMAWATI, RIKA SARI (2019) PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

O

Oktaviana, Tri Anggun (2019) PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE, SURAT BERHARGA SYARIAH DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

P

Pratama, Sely (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CABANG MAJAPAHIT SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Putri, Dinar Ardhiyanti (2019) PENGARUH ORANG (PEOPLE), BUKTI FISIK (PHYSICAL EVIDENCE), DAN PROSES (PROCESS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH BPRS SURIYAH KC SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

P, ANGGIE CHINTYA (2019) PENGARUH PENEMPATAN KERJA, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARIAH KANTOR CABANG SURAKARTA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Putriani, Silvya (2019) ANALISIS PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN EFFICIENCY OPERATIONAL (BOPO) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Pangestika, Nova Widiantari (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus PT. BPRS Suriyah Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Pamungkas, Muchamad Yaki (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENDIDIKAN TERHADAP PREFERENSI MENABUNG DENGAN ETHICAL AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KCP MAGELANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Prabowo, Haris Ilham (2019) PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN VARIABEL PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Masyarakat Desa Reksosari Kab. Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Pratiwi, Maya Mahani (2019) PENGARUH ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) DAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NPF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014-2018 SKRIPSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Pambudi, Anjar (2019) PENGARUH BAGI HASIL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

PAMBUDI, ANJAR (2019) PENGARUH BAGI HASIL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

PERKASA, RIDHO SATRIA (2019) PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI (INFLASI, SUKU BUNGA, KURS, GDP DAN JUMLAH UANG BEREDAR) TERHADAP RETURN SAHAM BANK PANIN DUBAI SYARIAH MELALUI ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERIODE 2010-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

PRAHESTI, HANUM (2019) PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAPPROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF)DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABELINTERVENING(Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2009 - 2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

PRASETYA, IBNU BAGAS (2019) ANALISIS PRODUK SIMPANAN MUDHARABAH MASA DEPAN (SIMUDAMAPAN) DI BMT TUMANG CABANG SRAGEN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

PRATAMA, YOGI (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER, KUALITAS PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI(STUDI KASUS PADA BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Q

Qoyyimah, Fitrya Dini (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

R

Rahmah, Farah Ainur (2019) ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP LIKUIDITAS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2011-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rinogin, (2019) ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BPRS SUKOWATI SRAGEN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rohmah, Faiqotur (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, BRAND IMAGE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BTN SYARIAH KC SEMARANG MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SKRIPSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Reza, Noviana Diyah (2019) ANALISIS PENGARUH E-BANKING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PERBANKAN SYARIAH DENGAN KOMITMEN KEAGAMAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Nasabah BRI Syariah di IAIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahayu, Retno Sri (2019) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ratnasari, Erny (2019) ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, DAN FDR TERHADAP RETURN ON ASSET BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rusidah, Ika (2019) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU UNGARAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ristianingsih, Yana (2019) PENGARUH REKRUTMEN, SELEKSI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS SUKOWATI SRAGEN SKRIPSI Diajukan untuk Memenuhi Tugas dan Melengkapi Syarat Guna Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi (S.E). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Robiah, Siti (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BTN SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG SKRIPSI Diajukan untuk Memenuhi Tugas dan Melengkapi Syarat Guna Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi (SE. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahayuningsih, Sri (2019) PENGARUH STRES KERJA, KEPUASAN KERJA, KOMPENSASI, DAN JOB INSECURITY TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN BTN SYARIAH KC SOLO. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Riyanto, (2019) Analisis Pengaruh Persepsi Kegunaan, Kemudahan, Dan Ketersediaan Fitur Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Iain Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rofiah, Isna Nur (2019) ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, RETURN ON EQUITY DAN PRICE TO BOOK VALUE TERHADAP PRICE EARNING RATIO PADA BANK SYARIAH YANG TERDAFTAR DI BEI DENGAN VARIABEL MODERATING EARNING PER SHARE. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rohana, Siti (2019) PENGARUH IKLAN, CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahmawati, Yeni (2019) ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, ROTASI KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rifqie, Luzman (2019) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Ungaran. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Riadi, M. Galih Bagas (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, SHARIAH COMPLIANCE DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPRS SURIYAH SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rohmaniah, Alfiatul (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI, LOKASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Masyarakat Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rosanti, Nofia (2019) ANALISIS PENGARUH KURS RUPIAH, INFLASI DAN BI RATE TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rotiyana, Rotiyana (2019) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, DAN STRES KERJA, TERHADAP LOYALITAS DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank Rakyat Indonesia Syariah KC. Semarang ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

RUDIYARTI, SITI (2019) ANALISIS PENGARUH BAGI HASIL DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN TINGKAT SOLVABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rahmawarti, Devi (2019) PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), DAN CAPITAL ADEQUENCY RATIO (CAR) TERHADAP PEMBIYAAN DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERASI BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2011-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

RAHMAWATI, ANISYA (2019) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

RAHMAWATI, WIWIT AYU DWI (2019) PENGARUH PROMOSI, RELIGIUSITAS, KEPERCAYAAN , DAN LOKASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PENGETAHUAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Masyarakat Desa Sraten Kab. Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Rizqi, Ahmad Wahid Syahrizal (2019) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH(STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KC SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Romtiyana, Romtiyana (2019) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, DAN STRES KERJA, TERHADAP LOYALITAS DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

S

Sari, Wulan (2019) PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sasandaru, Citra Rarasati (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. BTN Syariah Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Saputro, Muhammad Anang (2019) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), NON PERFORMING FINANCE (NPF), INFLASI DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2013-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Susilowati, Nurma (2019) ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI, KOMPENSASI, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT BANK SYARIAH MANDIRI KCP KARTASURA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sari, Kurnia (2019) PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH (PERIODE 2013-2017) SKRIPSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Safaah, Arin Nur (2019) ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Perusahaan yang terdaftar di Daftar Efek Syariah (DES) tahun 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Setiawan, Rieska Amalia (2019) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN SIKAP PENGGUNAAN TEKNOLOGITERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKINGDENGAN PERSEPSI MANFAAT (USE USEFULNESS) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Suwarno, Rima Cahya (2019) Analisis Pengaruh FDR, BOPO, CAR,NPF, dan GCG terhadap Kinerja Keuangan pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2013-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sekarwati, Ainnisa (2019) PENGARUH CAR, DPK, BOPO, DAN NPF TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FDR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Setyani, Anis (2019) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, RELIGIUSITAS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Setyowati, Dewi (2019) DETERMINAN LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Syahzid, Fajar Nur (2019) ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF), BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS RETURN ON ASSETS (ROA) DENGAN FINANCING TO DEPOSITE RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Setiawan, Sony (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT KOTA SALATIGA MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sadiyah, Sara Ima (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PENDAPATAN DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sudibyo, Ahmad (2019) Analisa Pengaruh Ukuran Perusahaan (Size), Profitabilitas dan Leverage terhadap Corporate Social Responsibility (CSR) (Studi kasus Bank Umum Syariah di Indonesia tahun 2014-2016. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Safiana, Anisa Filia (2019) NALISIS PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK TABUNGAN NEGARA (. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Selviana, Nila (2019) PENGARUH PENGETAHUAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BPRS Suriyah KC Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sulistiyo, Agus (2019) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM DAN REMUNERASI DEWAN DIREKSI TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Bank Umum Syariah Periode 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Saifudin, Taufik (2019) PENGARUH PROMOSI, RELIGIUSITAS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Masyarakat di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Setiyowati, Nina (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Bank BRISyariah Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sari, Chrisna Latri Wulan (2019) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LAMA KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG TEMANGGUNG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SHOFIATI, ANIK (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, RELASI PEMASARAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DI MEDIASI KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada Bank Syariah Sragen Kantor Cabang Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sulistiyo, Maftuhin Adi (2019) PENGARUH KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Bank BRI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

SAFITRI, NIKEN RINDA (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Bank dan Tehnik Handling Complain terhadap Loyalitas nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (studi Kasus nasabah Bank BNI Syari'ah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

sidiq, agung nur (2019) PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH BUKOPIN KC SOLO DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sesanti, (2019) ANALISIS PENGARUH TINGKAT KESEHATAN PERBANKAN SYARIAH TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT DENGAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Syarif, Muhammad Mufti (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN PENGETAHUAN KEUNGGULAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KC SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Syukur, Ahmad Abdul (2019) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BPRS SUKOWATI SRAGEN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Salim, Agus (2019) PENGARUH PELATIHAN KERJA, INSENTIF, MOTIVASI DAN REKRUTMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BTN SYARIAH SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SETIAJI, FAJAR (2019) PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING, RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KCP UNGARAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sulistyowati, (2019) ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sari, Dewi Purnama (2019) ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO), SUKU BUNGA DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Susanti, Reni (2019) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2014-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Safitri, Ani (2019) PENGARUH DEWAN KOMISARIS, DEWAN PENGAWAS SYARIAH, DAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN RISIKO PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014–2018 ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Soegiri, Irawan (2019) PENGARUH PROMOSI, KARAKTERISTIK PEMASARAN ISLAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sari, Linda Kartika (2019) PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2014-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Safitri, Anggi (2019) PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, MUDHARABAH DAN MUSYARAKAH TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DAN BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA (TAHUN 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

SARI, AMALIA NUR HIKMAH (2019) PENGARUH INFLASI, PERTUMBUHAN EKONOMI, SURAT BERHARGA SYARI’AH NEGARA (SBSN) TERHADAP DEFISIT ANGGARAN INDONESIA TAHUN 2013 – 2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sari, Ika (2019) PENGARUH KEMUDAHAN, MANFAAT PENGGUNAAN TEKNOLOGI, FITUR LAYANAN DAN KEAMANAN, TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E- MONEY, DENGAN SIKAP PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SA'DI, CAHYA NINGSIH (2019) ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NPF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sulistiowati, Ani (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN RISIKO PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Septiani, Fitria (2019) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERIODE 2015-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sani, Amalia Fauziatun (2019) ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA, BOPO, DAN FDR TERHADAP SIMPANAN DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN TINGKAT BAGI HASIL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sari, Lala Kurnia (2019) PENGARUH CITRA PRODUSEN, CITRA PEMAKAI, CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUTUSAN MENABUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SETYAWAN, BONI (2019) PENGARUH PENDAPATAN, GAYA HIDUP KONSUMTIF, DAN JENIS KELAMIN TERHADAP TINGKAT KONSUMSI MAHASISWA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Mahasiswa FEBI IAIN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Setiyani, Candra (2019) PENGARUH PUSH – PULL – MOORING FACTORS (PPM) TERHADAP CUSTOMERS SWITCHING INTENTION DARI BANK KONVENSIONAL KE BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Masyarakat Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Saida, Uli (2019) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sftri, Aris (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

SAFITRI, ARIS (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SAIDA, ULI (2019) PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

SARI, LINDA KARTIKA (2019) PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO)TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL MODERASI(Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode2014-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

SUDIBYO, AHMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMASARAN JASA DAN RELIGIUSITAS NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Demak Sultan Fatah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Safitri, Ani (2019) Pengaruh Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Dewan Komisaris Independen terhadap Kinerja Keuangan dan Risiko Pembiayaan sebagai Variabel Intervening pada Bank Syariah Periode 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Sesanti, Sesanti (2019) ANALISIS PENGARUH TINGKAT KESEHATAN PERBANKAN SYARIAH TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT DENGAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Pada Bank Umum SyariahPeriode 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Setyoningrum, Diana (2019) ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP RETURN ON ASSETS DENGAN DANA PIHAK KETIGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

T

Tuti, Rati Nawas (2019) PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Titani, Rino Sulton (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PADA BANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABELINTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

taviana, Dian Ria (2019) PENGARUH HARGA, REPUTASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU BERPINDAH NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

TANTRIYANI, AILFI AYU (2019) PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Sragen Atrium). Other thesis, IAIN SALATIGA.

U

Umami, Fitrianita (2019) PENGARUH ROA, ROE, DER DAN DAR TERHADAP NILAI BUKU SAHAM DENGAN CR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Saham Syariah dalam Kelompok Jakarta Islamic Index Periode 2014-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ulinnuha, (2019) ANALISIS PENGARUH GCG, RASIO KEUANGAN EARLY WARNING SYSTEM TERHADAP TINGKAT SOLVABILITAS UNIT USAHA SYARIAH ASURANSI DI INDONESIA PERIODE 2014-2017. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Ulfiyah, (2019) PENGARUH PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Umah, Hidayatul Khoiril (2019) Pengaruh CAR, BOPO, Pengungkapan Islamic Corporate Social Responsibility Terhadap Profitabilitas dengan Proporsi Dewan Komisaris Independen Sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

UTAMI, ADE APRILIA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Umdatun, Umdatun (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KC Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.

W

Widayanti, Nurma (2019) : ANALISIS ATAS DETERMINAN PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DENGAN VARIABEL PEMBIAYAAN MUDHARABAH DAN PEMBIAYAAN MURABAHAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2013-2015. Other thesis, IAIN SALATIGA.

wati, Azizah Kurnia (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DENGAN MINAT MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Widiyanti, Indah Lutfi (2019) Analisis Pengaruh Inflasi, CAR dan BOPO Terhadap Profitabilitas Bank Syariah (Studi Kasus Bank Umum Syariah periode 2012-2016). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wibisono, Iqbal (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Temanggung). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wulandari, Yofaning Tiyas (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengetahuan, Religiusitas, dan Motivasi terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus pada BRISyariah KCP Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wibowo, Tri (2019) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Bank BRI Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wahyuningsih, Sri Ambar (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BNI Syariah KC Yogyakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wijayanti, Karisna (2019) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank BTN Syariah Yogyakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Widianingsih, (2019) ANAL I SI SPENGARUHKEPERCAYAAN,KUAL I TAS PEL AYANAN,PENANGANANKEL UHAN,KOMI TMEN, DAN BRAND I MAGE TERHADAPL OYAL I TASNASABAH PADABANKBRISYARI AHKCPPURWODADI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wastanto, Aanag Panggah (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BPRS Dana Amanah Surakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wijayanti, Diyah (2019) PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, BIAYA OPERASIONAL PADA PENDAPATAN OPERASIONAL, DANA PIHAK KETIGA DAN NET OPERATING MARGIN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2014-2018). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wulandari, Siti Dwi (2019) PENGARUH LAYANAN E-BANKING, RELATIONSHIP MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KCP MAGELANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wilis, (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN TINGKAT PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Nasabah PT. BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Wati, Yuliana (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH MENABUNG PADA BANK BRI SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Sragen Atrium). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Winarti, (2019) Pengaruh Promosi, Lokasi dan Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah menggunakan Pembiayaan Murabahah dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Syariah Mandiri Kcp Magelang Muntilan). Other thesis, IAIN SALATIGA.

WAHIDA, ANNA INTAN (2019) PENGARUH PROFITABILITAS,UKURAN BANK, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL,DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) DENGAN KOMISARIS INDEPENDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

WAHYUNINGSIH, ANA TRI (2019) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

WATI, YULIANA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH MENABUNG PADA BANK BRI SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Y

YURACHMA, YUNNA (2019) PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, PROFITABILITAS,RISIKO BISNIS, PAJAK, ASSET TANGIBILITY, LIKUIDITASTERHADAP STRUKTUR MODAL BANK SYARIAH (Di Bank Umum Syariah tahun 2013-2017). Other thesis, IAIN SALATIGA.

YUNITA, MIA (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT, CITRA PERUSAHAAN DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah Kantor Cabang Semarang) SKRIPSI Diajukan untuk memenuhi Tugas dan Melengkapi Syarat Guna Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi (S.E). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Yuliani, Tika (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PENGETAHUAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Yanti, Novita Astri (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BNI Syariah Kantor Cabang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Z

Zahro, Binti Fathonatuz (2019) PENGARUH KOMPENSASI, STRES KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI BANK BUKOPIN SYARIAH SURAKARTA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Zuhri, Choirunisa Mona (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Z, M Faiq Dwi Wafa (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP ETOS KERJA KARYAWAN PADA BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG SURAKARTA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Zulfati, Zahrina (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus Bank Muamalat KCP Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Zain, Rana Nabilah (2019) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, PENERAPAN DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DENGAN TINGKAT RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Jakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Zulkarnain, Muhamad (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Pegadaian Syariah Kaligarang Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Zuhri, Afifudin (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA BANK, PENANGANANAN COMPLAIN DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri KC. Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Zulkham, Diaz Muhamad (2019) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI SYARIAH KC SEMARANG DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Zulaikhah, Siti (2019) ANALISIS PENGARUH KESEHATAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, CAPITAL) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN UKURAN BANK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014-2018. Other thesis, IAIN SALATIGA.

This list was generated on Thu Dec 26 10:00:19 2024 WIB.